Rabu, 14 November 2012

Cinderella Must have A Prince ( Yoon Ji Hoo after Story SPIN OFF) / SS501 Fanfict ONE SHOT

Author : LIANA HUI

Starring :
Kim Hyung Jun as Himself
Novie CiiTriple S Pholepel as Kim Hyo Rin
Kim Hyun Joong as Himself ( Kim Hyung Jun Brother )
Choi Si Won as Himself (Kim Hyo Rin Ex Boyfriend)

SPECIAL FOR : MY DONGSAENG, NOVIE CIITRIPLE S PHOLEPEL... SAENGILCHUKKAE HAMNIDA SAENG ( 14/11/2012 ).. THIS IS MY GIFT FOR YOU !!!! SEMUA CAST DI SINI ATAS PERMINTAAN DARI NOVIE CII TRIPLE S PHOLEPEL...
 
Setting : Saat Kim Hyun Joong & yang lain ada di Macau dan hanya tinggal Kim Hyung Jun sendiri untuk menggantikan kakaknya memimpin Perusahaan saat Hyun Joong tidak di tempat.


                                        
                                                                    SS501's Maknae, KIM HYUNG JUN


Kim Enterprise :
      “ Bagus sekali !! Kakak-kakakku tersayang mninggalkan aku sendirian disini mengurus Perusahaan sementara mereka  berjalan-jalan ke Macau.. Ini tidak adil !!”, gerutu Hyung Jun sambil membalik-balik berkas laporannya.

      “ Aaarrrggghhh !!! kenapa laporannya banyak sekali ?? Ini 3 kali lipat lebih banyak daripada pekerjaanku yang biasanya. Pantas saja Hyun Joong Hyung selalu pulang malam.. Fiuh..”, omel Hyung Jun dengan gerakan menyeka keringat.

      Tidak berapa lama kemudian terdengar pintu diketuk.
      Tok Tok Tok…
      “ Masuk “, seru Hyung Jun sambil mengacak-acak rambutnya frustasi.
      Seorang gadis muda berusia sekitar 23 tahunan masuk keruangan itu dan meletakkan banyak laporan diatas meja.
      “ Maaf Tuan Kim, semua laporan ini harus Anda periksa dan tanda tangani untuk diproses lebih lanjut “, ujar Gadis itu dengan sopan.

      “ Semua ini ?? Begitu banyak ?? Kau ingin membunuhku ??”,  seru Hyung Jun frustasi melihat banyak berkas bertumpuk diatas meja.
      “ Benar Tuan Kim. Semuanya !!! Kakak Anda berpesan agar untuk sementara Andalah yang mewakilinya menyelesaikan semua masalah sampai dia kembali. Dan ini semua adalah masalah penting yang harus diselesaikan “, jawab gadis itu sopan.

      “ KIM HYO RIN !! AKU BOSMU !!! Singkirkan semua ini dari pandanganku !! Aku pusing !! Ini perintah !!”, seru Hyung Jun kesal melihat banyak pekerjaan bertumpuk diatas meja.

      “ Maaf Tuan Kim, tapi bos saya adalah Tuan Kim Hyun Joong, kakak Anda, saya adalah Sekretarisnya dan sebagai Sekretarisnya tugas saya adalah mematuhi perintahnya, dan perintahnya adalah agar menyerahkan semua pekerjaan ini pada Anda selaku orang yang mewakilinya saat beliau tidak ada, dan menjamin semua pekerjaan ini terselesaikan tepat pada waktunya TANPA MASALAH !!!”, jawab Sang Sekretaris itu dengan tegas dan berani.

      “ Kau… “, Kim Hyung Jun kehilangan kata-kata untuk membantah, sekretaris itu memang sangat pintar bicara.
      “ BAiklah !! Keluarlah !! Aku mngerti !!!”, seru Hyung Jun kesal.
      “ BAik, Tuan !! dan jangan lupa kalau malam nanti Anda ada janji makan malam dengan klien dari TOP Group “, ujarnya lagi sebelum meninggalkan ruangan itu.
      “ Aku tau !!! Tidak perlu cerewet “, jawabnya kesal.
      Sekretaris itu menunduk memberi hormat kemudian meninggalkan ruangan Presdir untuk melanjutkan tugasnya.

      “ KIM HYO RIN !!! Dia gadis yang menyebalkan !! Aku tau dia pintar dan efisien, juga bisa dipercaya tapi dia selalu suka mengatur-ngatur. Lihat apa yang dia lakukan padaku ?? Banyak sekali pekerjaan yang harus kuselesaikan hari ini, belum lagi jadwalku hingga 3 hari kedepan sudah ditentukan. Aaarrggghhh !!! Aku bisa gila !!!”, ujar Hyung Jun smbil mengacak-acak rambutnya frustasi.

      Frustasi, Hyung Jun mengambil ponselnya dan menelpon Hyun Joong.
      “ HYUNGGGGGGGGG !!!! Kapan kau akan pulang ??? Aku bisa gila kalau begini terus.. Sekretarismu SANGAT MNYEBALKAN !!! AKU BAHKAN TIDAK DIBERI WAKTU UNTUK BERNAPAS !!”, rengek Hyung jun diponselnya.
      “ PECAT DIA, HYUNG !!!”, seru Hyung Jun frustasi.

      Terdengar tawa dari seberang telp. “ Junnie-ah, memang apa yang Hyo Rin lakukan padamu ?? Kenapa aku harus memecatnya ?? Dia Sekretaris yang Profesional, pintar, efisien dan bisa dipercaya. Kalau aku memecatnya, dimana lagi aku bisa menemukan Sekretaris seperti dia ?? Kim Hyo Rin, aku sendiri yang memilihnya dan selama ini dia tidak pernah membuatku kecewa, jadi kenapa aku harus memecatnya hanya karena dirimu ???”, ujar Hyun Joong dengan santai.

      “ Dia memberiku tugas yang sangat bertumpuk. Satu belum selesai sudah diberi lagi. Aku bisa gila, Hyung !!! Tidak bisakah diselesaikan 1per1 ?? Aku bukan robot, Hyung !!!”, HYung Jun tetap merengek.

      “ Kau baru 1 hari saja sudah mengeluh, bagaimana denganku yang harus berurusan dengan tumpukan berkas itu setiap hari selama 5 tahun ?? Aku saja bisa bertahan, jadi kau juga harus bisa. Pewaris Kim Enterprise harus sanggup melakukan itu semua. Jalan menuju kesuksesan tidaklah mudah, apa kau tau ?? Kecuali jika kau ingin Gu Jun Pyo mengalahkanmu ??”, gurau Hyun Joong.

      “ ANDWEEE !!! Tidak akan kubiarkan si Keriting Bodoh itu mengalahkanku !! LAgipula aku tidak mau jadi Pewaris Kim Enterprise, kami sudah memilikimu, kau saja. Aku tidak mau !!”, gerutu hyung Jun pada Hyung-nya.

      “ Kenapa tidak mau ?? KAu juga Pewaris Kim Enterprise, Junnie “, jawab Hyun Joong sabar menghadapi kecerewetan adiknya.
      “ Aku tidak mau mati tenggelam dalam tumpukan berkas.  Sekali ini saja sudah cukup. Aku bisa gila nanti “, oceh Hyung Jun dan Hyun Joong hanya tertawa.

      “ Tapi kapan kalian akan pulang ?? Setidaknya, biarkan Kyu Jong Hyung pulang dulu jadi dia bisa menggantikanmu, okay ??”, rayu Hyung Jun manja.
      “ Siapa kau berani memerintahku ??”, gurau Hyun Joong berpura-pura marah.
      “ ANIYO HYUNG.. AKu bukan memerintahmu tapi meminta tolong padamu hehehe…”, rayunya sambil tertawa.

      “ Kau bilang tidak punya waktu untuk bernapas tapi kau malah punya waktu untuk mengeluh padaku.. Awas saja kalau sampai pekerjaanmu tidak selesai, aku akan menghajarmu “, ancam Hyun Joong, tetap berpura-pura marah.
      “ Ne, Ne Arraseo Hyung… Tapi kalian harus cepat pulang ya ?? Bye Bye”, jawab Hyun Joong ketakutan. Dia tidak mau kakaknya marah.

      Setelah menutup telpnya, Hyun Joong diseberang sana hanya tertawa.
      “ Aiiissshhh, dasar manja ckckckck,,”, ujar Hyun Joong tersenyum simpul.

KIM ENTERPRISE …
      Kim Hyung Jun sedang asyik tenggelam dalam berkas-berkasnya saat tiba-tiba Sekretaris itu mengetuk pintunya dan berpamitan pulang.
      “ Maaf Tuan Kim, sudah waktunya saya pulang. Jangan lupa jam 7 malam nanti Anda ada janji dengan Tuan Jung Jae Min dari TOP GROUP “, ujarnya mengingatkan.
      “ Ne, Arraseo.. Pulanglah !!”, jawab Hyung Jun tanpa menoleh.

2 Jam kemudian…
      Kim Hyung Jun baru saja akan naik kedalam mobilnya saat tiba-tiba dia mndengar seorang gadis berteriak minta tolong.
      “ LEPASKAN AKU !!! TOLONG !!!”, teriaknya minta tolong.

      Tanpa pikir panjang, Hyung Jun segera berlari keasal suara itu dan dia melihat disebuah gang kecil ada sekitar 4 orang pria berusaha memperkosa seorang gadis. Terlihat gadis itu menangis dan meronta dan tanpa banyak kata lagi Hyung Jun segera melontarkan bogem mentah itu kearah segerombolan preman yang tidak mengetahui bahwa ada seseorang yang melihat apa yang mereka lakukan.

      “ LET HER GO !!! YOU’RE SON OF A BITCH !!!”, teriak Hyung Jun sambil menghajar mereka 1per1. Tidak tau akan diserang, segerombolan pemerkosa itu dapat dikalahkan dengan mudah. Satu per satu mereka dijatuhkan, tapi itu tidak berlangsung lama. Saat Hyung Jun merasa dia sudah menang, salah satu dari mereka bangun dan berniat akan memukulkan balok kayu ke tubuhnya.

      “ AWAS !!!”, seru gadis itu lalu berlari dan melindungi Hyung Jun. Terang saja balok kayu itu langsung mengenainya, darah segar mengalir di tubuhnya yang mungil.
      “ Tuan Kim, Anda tidak apa-apa ??”, tanyanya lirih saat darah mengalir turun dari kepalanya.

      “ HYO RIN shhi !!! Hyo Rin sshi..”, panggil Hyung Jun panic saat gadis itu mulai menutup matanya perlahan. Perlahan Hyung Jun membaringkan tubuh gadis itu ke tanah lalu mengambil balok kayu yang tadi dipukulkan ke tubuh gadis itu.

      “ Pria macam apa yang tega memukul wanita ?? Akan kubunuh kalian semua !!!”, teriak Hyung Jun marah. Lalu saat dia akan memukulkan balok kayu itu sebuah sirine polisi berbunyi.

      Dalam sekejap, beberapa orang polisi segera berlari ketempat kejadian dan mengepung tempat itu. Kim Enterprise memang sengaja membayar Polisi untuk menjaga wilayah sekitar perkantoran mereka saat malam hari untuk berjaga-jaga bila terjadi sesuatu yang tidak di inginkan, seperti ini contohnya. Untung saja Patroli Polisi lewat pada saat yang tepat, jika tidak maka hal yang buruk mungkin akan terjadi.

      “ Tuan Kim, Anda tidak apa-apa ??”, Tanya salah seorang polisi itu.
      “ Bajingan itu memukul Sekretarisku dan ingin memperkosanya. Aku ingin mereka dihukum berat. Awas saja kalau kalian sampai melepaskan mereka, Kim Enterprise akan membuat perhitungan dengan kalian “, ancam Hyung Jun emosi seraya memangku tubuh Hyo Rin yang pingsan.

      “ Seseorang panggil Ambulance !!”, perintah polisi itu pada anak buahnya.
      “ Anda tidak perlu khawatir Tuan Kim, mereka semua akan dituntut sesuai dengan hukum yang berlaku “, sahut polisi itu sementara polisi lainnya sibuk menggiring para penjahat itu.

      “ Jaksa Penuntut Umum, Park Jung Min akan mewakiliku di Persidangan nanti. Aku akan pastikan mereka semua di hukum berat “, kata Hyung Jun marah.
      “ Baik Tuan Kim.. Terserah Anda saja !!!”, sahut polisi itu menurut.
      “ MANA AMBULANCE-NYA ???”, teriak Hyung Jun lagi.

Beberapa Hari kemudian…
      Sejak hari kecelakaan itu, Kim Hyung jun rutin mengunjungi Sekretaris kakaknya, Kim Hyo Rin di RS. Bagaimanapun juga Hyung Jun merasa bersalah karena demi melindungi nyawalah Hyo Rin sampai terluka. Untung tidak terjadi sesuatu yang buruk padanya. Hyung Jun menawari keluarga Hyo Rin untuk membayar semua biaya operasi dan RSnya.

      “ Tuan Kim, Anda tidak perlu datang kemari setiap hari. Bagaimana kata karyawan lain nanti ?? Mulai ada nada-nada sumbang dari para karyawan lain tentang saya. Mereka bilang saya sengaja menggoda Anda, padahal Anda tau bahwa itu tidak benar. Terima kasih atas semua biaya perawatan RS saya, tapi itu sudah cukup Tuan Kim. Sungguh, saya tidak apa-apa “, Hyo Rin berkata dengan memelas.

      Memang beberapa hari ini ada nada-nada sumbang dari para karyawan dari Kim Enterprise tentang kebaikan hati yang berlebihan dari dari Pewaris ketiga Kim Enterprise, Kim Hyung Jun kepada Sekretaris kakaknya, Kim Hyo Rin. Bahkan ada yang mengatakan kalau kejadian itu memang sengaja direncanakan agar Sang Sekretaris punya alasan untuk mendekati Bosnya. Tentu saja Kim Hyung Jun marah saat mendengar ini semua. Tapi semakin dia marah, para karyawan itu malah semakin curiga.

      Bahkan bukan hanya itu, orang tua dan pacar Kim Hyo Rin pun mulai mempertanyakan hubungan mereka. Benarkah hanya sebatas Bos dan Sekretarisnya atau mungkin lebih dari Itu ?? Orang tua Hyo Rin sendiri tidak keberatan tentang pria manapun yang dipilih Hyo Rin tapi hal itu tentu saja mempengaruhi hubungan Hyo Rin dan pacarnya, Choi Si Won.

      Dan itulah yang membuat Hyo Rin mati-matian meminta Kim Hyung Jun agar menjauhinya, karena dia tidak ingin pacarnya salah paham.
      “ Benarkah karena nada sumbang dari para karyawan ?? Atau karena pacarmu ??”, Tanya Kim Hyung Jun dengan ekspresi terluka. Hyo Rin terdiam.
      Bagi Kim Hyung Jun, DIAM BERARTI IYA.

      “ Baiklah, Hyo Rin sshi.. Semoga kau cepat sembuh dan bisa bekerja lagi. Kim Enterprise sangat membutuhkanmu, khususnya kakakku. Aku berjanji aku tidak akan mengganggumu lagi. Semua biaya RS sudah ku bayar, kau tidak perlu cemas “, jawab Hyung Jun dengan senyum yang dipaksakan.

      “ Tuan Kim.. Bukan maksudku…’, Hyo Rin tidak tau harus bicara apa.
      Jujur, dia merasa nyaman saat pria itu ada didekatnya, dia sangat baik dan perhatian. Walau awalnya Hyo Rin berpikir semua itu dilakukannya hanya karena merasa bersalah tapi lama kelamaan, hatinya tidak bisa mengingkari kalau dia menyukai Hyung Jun.

      Kim Hyung Jun berbeda dari kakaknya yang dingin, angkuh, gila kerja dan tidak peduli pada wanita. Hyung Jun sangat ramah, baik, perhatian dan dia sangat lucu, walau kadang dia sangat cerewet dan manja, dan kadang bersikap kekanakan, tapi itu wajar mengingat dia adalah anak terakhir dan selalu dimanjakan oleh orang tua dan kakak-kakaknya.

      Tapi walau begitu, Hyo Rin mengerti posisinya. Dia hanyalah pegawai rendahan yang tidak mungkin bermimpi berubah menjadi Cinderella dengan menikahi seorang Pewaris Ke 3 Kim Enterprise yang berkuasa. Itu bagaikan pungguk merindukan bulan. Lagipula dia merasa ini sangat tidak adil bagi Shi Won, pacarnya. Dia tidak ingin perasaan cintanya yang sesaat akan membuatnya jauh menderita lagi.

      “ Dia bosku !! Aku tidak boleh menyukainya. Dia juga tidak mungkin menyukaiku. Dia hanya merasa bersalah padaku “, ujar Hyo Rin dalam hatinya berulang-ulang. Sebelum semuanya menjadi semakin tak terkendali, Hyo Rin ingin membuang cinta sesaatnya dan kembali pada Shi Won..

      CINTA SESAAT.. Itu menurutnya. Tapi siapa dapat mengingkari perasaan sendiri ???
      “ MIANHE, Tuan Kim.. Kau adalah orang yang tidak seharusnya aku cintai”, ujar Hyo Rin dalam hati saat melihat Hyung Jun meninggalkan ruangan itu dengan lesu.

KIM ENTERPRISE..

     
                                        
                                                                                 Kim Brothers, KIM HYUN JOONG & KIM HYUNG JUN

      “ Junnie-ah, bagaimana keadaan Sekretarisku ?? Bagaimana dengan semua pekerjaan di kantor ?? Tanpa Hyo Rin, semua pasti terbengkalai kan ?? Aisshh, waktu adalah uang. Dengan absennya Hyo Rin dan dengan di tundanya semua pekerjaan, tidak tau berapa banyak uang yang terbuang”, Tanya Hyun Joong cemas di seberang telp. Malam itu Kim Hyun Joong menelpon adiknya untuk menanyakan keadaan disana. Kim Hyung Jun sedang ada di kantor dan baru berniat pulang saat kakaknya tiba-tiba menelpon.

      “ Hyung, kau ini mencemaskan pekerjaanmu atau Sekretarismu sih ??”, protes Hyung Jun kesal.
      “ YAAAA !!! Memangnya kenapa ?? kenapa jadi kau yang kesal ?? Harusnya aku yang pusing karena perusahaan mengalami kerugian “, jawab Hyun Joong santai.
      “ Hyung-ah, bukankah yang penting nyawa pegawaimu selamat ?? Bisa-bisanya kau hanya memikirkan uang ??”, protes Hyung Jun lagi.

      “ Tentu saja aku memikirkan uang, aku kan seorang Pengusaha. Jika tidak ada uang, lalu dengan apa aku membayar gaji semua karyawan ?? “, jawab Hyun Joong lagi.
      “ Tapi tetap saja itu keterlaluan. Kau memang manusia berhati dingin. Pantas saja Mo Nae tidak suka padamu dan memilih Ji Hoo. Jika aku wanita, aku juga tidak mau denganmu “, gerutu Hyung Jun, spontan Hyun Joong terdiam.

      “ Benarkah aku sedingin itu ?? “, ada rasa sakit di dalam suara Hyun Joong.
      Tersadar akan kesalahannya, Hyung Jun segera menjitak kepalanya sendiri dan berkata dalam hati. “ BABO !!! HYUNG JUN BABO !!! HOW CAN YOU SAY THAT ???”, batin Hyung Jun, merasa bersalah.

      “ HYUNG,, MIANHE… BUkan itu maksudku “, ujar Maknae merayu, sadar kalu dia secara tidak sengaja telah melukai perasaan kakaknya.
      “ Kwencana Junnie-ah.. You Right ?? Mereka bilang hatiku memang sedingin es. SI DINGIN DAN GILA KERJA, itulah julukanku. Mungkin karena itu Mo Nae tidak menyukaiku “, ujar Hyun Joong sedih.

      “ HYUNG…”, ujar Hyung Jun lagi, tetap merasa bersalah.
      “ Junnie-ah, jika suatu hari nanti kau menemukan seseorang yang kau cintai, jangan lepaskan dia. Kejarlah dia dan katakan betapa kau mencintainya. Jangan jadi Pengecut sepertiku yang hanya berani memendam cinta, tapi begitu dia jatuh ke pelukan pria lain, aku hanya bisa merasakan sakitnya tanpa bisa berbuat apa-apa untuk memperjuangkannya. Jika itu terjadi, yang ada hanyalah rasa penyesalan “, ujar Hyun Joong pedih.

      “ HYUNG ….”, Hyung Jun tidak tau harus berkata apa.
      “ INGATLAH, WAKTU TIDAK AKAN PERNAH BISA DI PUTAR KEMBALI !!! Hiduplah seolah ini adalah hari terakhirmu di dunia dan lakukan semua hal yang ingin kau lakukan, jangan pernah menunda apa yang bisa kau lakukan sekarang, karena begitu waktu berjalan, kau akan menyesal bila tidak bisa melakukan apa yang seharusnya kau lakukan “, ujar Hyun Joong, memberikan nasihat seorang kakak.

      “ Hyung, apa maksudmu ??”, Tanya Maknae bingung.
      “ YOU LIKE HER, DON’T YOU ??”, Tanya Hyun Joong tanpa basa basi.
      “ Nuguseyo ??”, Maknae balik bertanya.
      “ KIM HYO RIN sshi”, jawab Hyun Joong santai.
      “ ANIII.. Who said ??”, sangkal Baby, tapi Hyun Joong hanya tertawa.

      “ Hahaha.. Adikku yang manja ternyata sudah tumbuh dewasa dan sudah mulai jatuh cinta. Kim Hyo Rin gadis yang baik. Jika kau mencintainya, kejar dia !!! Jangan meniruku dalam hal ini. Karena untuk yang 1 ini, Hyung-mu adalah orang yang paling payah dan pengecut yang ada didunia. AKU HANYA BISA MENYALAHKAN CINTAKU YANG TAK CUKUP BERANI !!! AKU HARAP KAU TIDAK SEPERTIKU, Junnie “, ujar Hyun Joong sabar. Kim Hyung Jun diseberang telp hanya terdiam mencerna kata-kata kakaknya.

      “ Baiklah !!! Tidurlah !! Tapi sebelum tidur, pikirkan kata-kataku yang barusan. Salam buat Hyo Rin ya.. Aku akan segera pulang “, lanjut Hyun Joong.
      “ Ne, Hyung.. Gomawo. Jaljayo Hyung..”, jawab Maknae lalu telp ditutup.

KIM HYO RIN POV :
      Setelah hampir 2 minggu aku dirawat di Rs, hari ini aku diperbolehkan keluar dari RS, setelah sedikit memaksa aku di ijinkan pulang sehari lebih cepat dari jadwal seharusnya. Itu karena aku tau biaya perawatan di RS ini sangat mahal dan aku tidak ingin merepotkan Tuan Kim terus menerus.

      Sejak hari itu dia tidak pernah datang menjengukku lagi, mungkin dia sengaja menghindariku. Tapi kupikir itu jauh lebih baik, karena aku tau siapa diriku, seorang pegawai rendahan tidak mungkin bersama dengan Pewaris perusahaan besar. Kami bagaikan bumi dan langit, aku tidak ingin bermimpi terlalu tinggi. Shi Won-lah yang paling cocok untukku,

      Begitu aku keluar dari RS, aku langsung menuju ke rumah Shi Won karena ingin memberikan kejutan untuknya, juga untuk memperbaiki hubunganku dengannya, sejak gossip mengenai kedekatanku dengan Tuan Kim Hyung Jun, Shi Won berubah menjadi dingin dan jarang menjengukku, dia menuduhku selingkuh dibelakangnya, sesuatu yang bahkan tidak berani aku pikirkan. Aku tau aku memiliki perasaan khusus pada Tuan Kim tapi aku tau posisiku dan mencoba menghapus perasaan itu, tapi sepertinya Shi Won sudah termakan oleh gossip itu. Itu sebabnya aku kemari, ingin memberinya kejutan dan memperbaiki hubungan kami yang mulai retak sejak insiden itu.

      “ Shi Won Oppa..”, aku masuk ke apartmennya dengan kunci cadangan yang pernah dia berikan padaku. Tidak ada jawaban dan ruang tamu juga dalam keadaan gelap gulita. Kunyalakan lampunya dan begitu terkejutnya aku saat melihat pakaian wanita berserakan dimana-mana. Aku berlutut dan memungut sebuah celana dalam.

      “ Ini tidak mungkin…”, hatiku mendadak nyeri. Spontan mataku menatap pada pintu kamar Shi Won Oppa. Perlahan aku berjalan mendekat kearah kamar itu dan aku mendengar suara-suara yang membuat jantungku berhenti berdetak saat itu juga.

      “ Aaaahhh… Lebih cepat, Oppa.. Nikmat sekali..”, suara desahan seorang wanita terdengar dari arah kamar, dengan hati yang bagai ditusuk ribuan pedang, aku membuka perlahan pintu kamar itu dan melihat Shi Won Oppa sedang asyik bercinta dengan seorang wanita. Shi Won Oppa tepat berada diatas tubuh wanita itu, menindihnya.

      “ OPPA !!! APA YANG KALIAN LAKUKAN ???”, Tanyaku dengan airmata berlinang. Mereka menatapku sekilas tapi bukannya berhenti, mereka malah terus melakukannya.
      “ Siapa dia ??”, Tanya wanita brengsek itu sambil mendesah nikmat.
      “ bukan siapa-siapa “, jawab Shi Won Oppa dengan dingin lalu melanjutkan kegiatannya memuaskan wanita itu.
      “ KAU MEMANG BRENGSEK, CHOI SHI WON !!!!”, seruku marah dengan airmata berlinang lalu berjalan mendekati mereka dan menarik rambut wanita itu.
      “ DASAR KAU WANITA MURAHAN !!!”, seruku marah dan menjambak rambutnya, tapi bukannya membelaku dan mengusir wanita murahan itu, Shi Won Oppa justru malah menamparku keras-keras dan berkata dengan kejam.

      “ PERGI DARI SINI, WANITA MURAHAN !!! Jangan berlagak sok suci di depanku !! Aku tau kau juga tidur dengan Pewaris Ke 3 Kim Enterprise itu kan ?? Jika kau tidak menjual tubuhmu padanya, mana mungkin dia bersedia membayar semua biaya RS dan operasimu yang tidak terhitung jumlahnya. Aku seperti ini karena kau yang mulai lebih dulu. Kau yang lebih dulu mengkhianatiku, PELACUR !!!”, serunya memarahiku, padahal akulah yang seharusnya marah padanya.

      “ Teganya kau bicara seperti itu padaku. Aku tidak pernah sekalipun mengkhianatimu. KUakui aku pernah goyah karena kebaikannya, tapi aku masih mengingatmu, aku tidak ingin menyakitimu, aku memilihmu, itu sebabnya aku minta dia menjauhiku.. Tidak kusangka kau seperti ini. Kau menuduhku tanpa bukti untuk menutupi Perselingkuhanmu sendiri. CHOI SHI WON< SEKARANG AKU SADAR KAU PRIA SEPERTI APA !! KITA AKHIRI SAJA !!! AKU MUAK PADAMU !!! Ternyata aku salah telah memilihmu, kalau tau akan seperti ini, harusnya aku tidak perlu menolak kebaikan dari bosku. Kalian berdua memang SEMPURNA.. SEMPURNA JAHATNYA !!!”, ujarku marah sambil menatap mereka berdua dengan jijik.

      “ Baiklah !! Pergilah pada Bosmu.. Bukankah itu yang kau inginkan ?? Asal kau tau saja, Pria CHaebol dimana-mana sama saja, mereka hanya menganggap wanita sebagai mainan. Setelah bosan padamu, aku yakin Kim Hyung Jun juga pasti akan mencampakkanmu. Kau lihat saja nanti, dia tidak ada bedanya denganku !!”, jawab Shi Won padaku. KAmi bertengkar hebat malam itu.

      “ Aku percaya dia bukan Pria Brengsek sepertimu yang meniduri wanita berlainan setiap malam. Sudah lama aku mendengar gossip tentangmu tapi aku berusaha menutup mata dan sekarang baru kulihat buktinya. Aku memang bodoh karena selama ini aku sudah begitu buta”, jawabku sinis, berusaha keras menahan airmataku.

      “ aku memang pria seperti itu, memangnya kenapa ?? Siapa suruh kau tidak mau memberiku kenikmatan ?? Aku pria normal yang butuh sentuhan wanita “, jawab Shi Won sambil tersenyum sinis.

PLAKKKKK…
      Sebuah tamparan keras mendarat di pipinya. “ Aku bukan wanita murahan yang akan tidur dengan semua pria. Jika memang hanya kenikmatan yang kau cari, pergi dan carilah pelacur diluar sana. KITA PUTUS !!!”, seruku kesal. Lalu langsung berlari keluar dari Apartment itu.

      “ I HATE YOU !!! I HATE YOU !!! I HATE YOU !!!”, ulangku berulang-ulang sambil menangis. Seiring dengan airmataku yang mengalir deras, cuaca pun ikut menangis bersamaku. Mendadak hujan turun sangat deras, aku berlari ditengah hujan deras sambil terus meneteskan airmata.

      “ Hujanlah yang lebih deras.. Biarkan Kim Hyo Rin menghilang !!”, teriakku pada langit.
      “ Aku mencoba mengubur perasaanku demi dia, tapi apa balasannya ?? Dia mengkhianatiku dengan wanita lain. Dasar brengsek !!”, teriakku frustasi sambil berjalan lunglai ditengah jalan.

      Terlalu sibuk berpikir, membuatku tidak sadar kalau ada sebuah mobil yang bergerak dengan cepat kearahku.
      “ bagus !!! bunuh saja aku sekarang “, batinku frustasi. Kupejamkan mataku saat berpikir mobil itu akan menabrakku tapi yang terjadi justru mobil itu mengerem mndadak tepat didepanku.

      “ Hyo Rin-sshi,, apa yang kau lakukan ?? Apa kau ingin mati hah ??”, tiba-tiba aku merasa mendengar suara yang kurindukan. Kim Hyung Jun, berdiri didepanku dengan sebuah payung hijau di tangannya.

      “ Tuan Kim..”, sahutku lemah. Tidak percaya kalau dia selalu saja muncul saat aku dalam masalah. “ Kenapa kau selalu mncul saat aku dalam masalah ?? Jangan begitu baik padaku atau aku bisa jatuh cinta padamu.. Kenapa ? Kenapa aku selalu terlihat lemah saat didepanmu ??”, tangisku mulai pecah. Melihatku menangis dia langsung menarikku dalam pelukannya.

      “ Hussshhh.. Jangan katakan apapun !!! Aku disini. Aku disini.. Jangan menangis lagi “, bisiknya lembut ditelingaku. Berada dalam pelukannya rasanya sangat hangat.
      “ Ayo pulang !!! aku tidak ingin kau sakit lagi “, serunya padaku, penuh perhatian.
      Aku menggeleng pelan. “ TIDAK !!! Aku tidak ingin merepotkanmu lagi. Aku tidak ingin ada gossip lagi tentang kita. Aku tidak ingin orang jadi salah paham “, ujarku lemah sambil menjauh darinya.

      “ Apa kau begitu membenciku hingga tidak mau dekat-dekat denganku ?? Apa yang kurang dariku ??”, protesnya keras.
      “ Kau begitu sempurna.. Justru karena kau begitu sempurna, aku merasa sangat tidak pantas berada didekatmu. Aku hanya pegawai rendahan, sedang kau Pewaris perusahaan besar, Kim Enterprise. Dibandingkan denganmu, aku begitu kecil dan tidak berarti “, tangisku kembali pecah.

      “ Memang kenapa ?? Aku tidak peduli apa kata orang.. AKU HANYA PEDULI APA KATAMU !!”, serunya lagi.
      “ KITA BERDUA BERASAL DARI 2 DUNIA YANG BERBEDA.. dan aku tau kalau kau hanya kasian padaku, itu sebabny kau begitu baik. Jangan mengasihaniku, Tuan Kim.. Sudah cukup !!!”, tolakku keras.

      “ Tapi aku tidak mengasihanimu. Aku jatuh cinta padamu, Kim Hyo Rin !!!”, teriaknya ditengah hujan. Mataku terbelalak lebar mendengar pengakuannya.
      “ Itu tidak mungkin !! Kau hanya bercanda kan ??”, ujarku tak percaya.

      “ Percayalah !!! KIM HYUNG JUN MENCINTAI KIM HYO RIN.. Aku tidak peduli siapa dirimu, darimana kau berasal dan apa yang kau lakukan, bagiku itu semua tidaklah penting.. Karena semua manusia SAMA DI MATA TUHAN.. Tidak ada yang penting lagi selama aku mencintaimu. SARANGHAE, KIM HYO RIN !!!”, ujarnya lalu membuang payung yang di genggamnya dan meraih wajahku dan mencium bibirku lembut.

      “ I LOVE YOU.. Aku tau kau punya kekasih, aku tidak berharap kau menerima cintaku.. Aku hanya ingin kau tau perasaanku. Maaf jika aku membuatmu takut “, ujarnya lirih setelah kami selesai berciuman.

      “ Jika kau benar-benar ingin aku pergi maka aku akan pergi. Semoga kau bahagia bersama kekasihmu “, ujarnya lembut lalu melangkah kearah mobilnya setelah memungut payung itu dan memberikannya padaku.
      “ Aku ingin mengantarmu pulang, tapi aku tau kau pasti akan menolaknya “, ujarnya lirih. LAlu mulai berjalan pergi.

      “ I LOVE YOU TOO, KIM HYUNG JUN !!!”, teriakku sebelum dia benar-benar pergi.

      Kulihat langkahnya terhenti. “ Aku sudah putus dari pacarku. Dia pria brengsek. Dia mengkhianatiku dan berdalih akulah yang mengkhianatinya lebih dulu. Aku akui aku mulai tertarik padamu, tapi aku sadar siapa diriku dan berusaha membuang perasaanku padamu karena aku tau aku tidak pantas untukmu. Aku memilih kembali padanya tapi ternyata dia malah mengkhianatiku. Aku begitu malang, benarkan ???”, ujarku sambil perlahan mendekat kearahnya.

      “ Benarkah itu ?? KAu jatuh cinta padaku ?? Kenapa ?? Kenapa tidak kau katakan padaku ?? Kenapa kau harus membuang perasaanmu ?? Pria itu tidak pantas untukmu, Hyo Rin-ah.. Harusnya kau tinggalkan dia sejak dulu. APa kau tau ?? Mungkin ini rencana Tuhan agar kau tau siapa yang terbaik untukmu “, serunya lagi sambil memandang lekat mataku.

      “ Lalu siapa yang terbaik untukku ??”, gurauku, dengan mata berkilat nakal.
      “ Tentu saja aku.. Karena aku adalah KIM HYUNG JUN dari KIM ENTERPRISE !!! Selain ke2 kakakku, tidak ada orang lain yang lebih baik dariku “, jawabnya narcis.

      “ Hahaha.. siapa bilang ?? Kenapa Anda begitu percaya diri Tuan Kim ??”, candaku lagi.
      “ Setelah kakakku pulang, aku akan katakana padanya. Bagaimanapun juga aku butuh dukungan darinya kan ?? Tapi sambil menunggunya pulang, WILL YOU BE MY GIRL ???”, tanyanya, ekspresinya mendadak serius.
      Aku mengangguk malu-malu. “ Iya..”, jawabku singkat, lalu menarikku kedalam pelukannya dan mencium bibirku lembut. KAmi berciuman cukup lama ditengah hujan itu, air hujan yang dingin menusuk mendadak tidak terasa dingin lagi.

      “ Aku takut sekali akan ada banyak orang yang akan menentang hubungan kita “, jawabku akhirnya, setelah kami selesai berciuman.
      “ Aku tau.. Tapi kita tidak boleh menyerah. Aku akan lakukan segala cara agar kedua kakakku mendukungku. Jika mereka berdua sudah mendukungku, orang tuaku pasti tidak akan masalah “, janjinya lagi.

      “ Bagaimana jika seandainya orang-orang di kantor jadi memusuhiku ??”, tanyaku khawatir.
      “ Siapa yang berani mengganggu pacarku ?? Berikan daftarnya padaku dan mereka akan segera ku singkirkan “, jawabnya serius.

      “ Tidak perlu seperti ini, aku akan benci padamu kalau kau sampai berbuat seperti itu “, rajukku, tidak suka dengan caranya memanfatkan kekuasaan.
      “ Ne, arraseo.. Jangan marah lagi ya “, rayunya dan kamipun tertawa.

      Well, Just like CINDERELLA STORY, akhirnya aku menemukan Pangeran Impianku. Walo aku tau hal ini tidaklah mudah. Akan ada banyak orang yang akan menentang hubungan kami nantinya, tapi selama kami terus memperjuangkan cinta kami.. Maka kami percaya, suatu hari nanti pasti cinta kami akan berakhir dengan bahagia. CINDERELLA MUST HAVE A PRINCE, right ??

         ================== ===== END =====================

2 komentar:

  1. Hahay'de'
    my story da di blog euy. . . . hehehe
    aq bca lgi jie, gppkn? hehe
    #nyengir kuda

    BalasHapus
  2. @ Novie : kn emank ku masukin smw, KECUALI YOON JI HOO AFTER STORY yg nggak...nggak dulu !!! itu karya Masterpiece-ku,, sngaja biar bnyk yg cari hehe ^^ tu ada namamu di blogku *tnjuk2 FF*
    klo gk berkunjung, ak mlh marah loh hehehe,, *maksa*

    BalasHapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.