Kamis, 08 November 2012

"Brother, Forever.. No One Can Tear Us Apart" / SS501 Fanfiction Mini Series

Author : LIANA HUI

STARRING : SS501 As Themself
                       

" Brother, Forever.. No One Can Tear Us Apart "





“ CHAPTER 1 : HOME, IS THE WHERE THE HEART IS “


Setting : During Last PERSONA CONCERT UNTIL DREAM CONCERT 2010 ....

    “ As long as you have your family with you, no matter where you are, you are home “

    “Kamsahmnidaaa~!!”
    “Annyeong~!!”.

     SS501 member bersorak bersama-sama kearah penonton, para Triple S yang memadati gedung tempat pertunjukan mereka.
     “Fiuh.. Konser ini adalah konser paling hebat yang pernah kita berikan, benarkan ??”, seru Jung Min riang saat mereka berjalan ke belakang panggung sesaat setelah konser itu selesai.

     “Ouch!! Berhentilah mengoceh Mal dan berkonsentrasilah saat berjalan, kau menabrakku “, omel Maknae sambil membalas Jung Min dengan menjitak kepalanya.

     “ YAAA !! Beraninya kau menjitak kepalaku !!”, gerutu Jung Min marah.

     “ Siapa suruh kau menginjak kakiku ?? Ada 4 pasang kaki disini selain kakimu sendiri, kenapa kakiku yang kau injak ?? Kau sengaja kan ??”, omel Maknae.
     “Hey calm down Tom & Jerry- ah. Kalian bisa-bisa bertengkar lagi sampai kita tiba di ruang ganti “, Kyu Jong, The Eternal Center mencoba mendamaikan mereka.

     “ Aku lapar… Bisakah kalian tidak bertengkar ?? Kalian membuat perutku semakin lapar”, Otter Prince mulai bergumam.
     “ That stupid Horse yang mulai lebih dulu, dia menginjak kakiku “, omel Hyung Jun membela diri.
     “ ENOUGH YOU TWO !!! Tidak bisakah kita berjalan dalam tenang ??”, seru Leader kesal, dia terlihat sangat lelah setelah konser yang benar-benar menguras tenaga.

     Leader menatap tajam pada mereka, membuat Jung Min dan Hyung Jun seketika terdiam.
     “ Jung Min-ah, Junnie-ah.. berhentilah bertengkar sebelum Leader benar-benar marah “, ujar Kyu Jong, sementara Young Saeng hanya terdiam mengikuti Hyun Joong berjalan memasuki ruang ganti mereka.

     “ Kenapa aku ? Ini semua gara-gara Kuda Bodoh itu menginjak kakiku ”, omel Baby menggerutu.
     “ Jangan mulai lagi !! Aku sudah terlalu lelah mendengar pertengkaran kalian “, ujar Hyun Joong sambil berjalan mendahului yang lainnya.
     “ Ini semua gara-gara kau “, omel Jung Min dan mereka mulai saling memukul satu sama lain, bukan sebuah pukulan sungguhan tapi hanya pukulan ringan, dan mereka terus seperti itu disepanjang perjalanan ke ruang ganti.

     “ Terserah kalian jika mau saling memukul, asal jangan bersuara karena aku sudah sangat lelah mendegar pertengkaran kalian. Kalian benar-benar seperti anak kecil “, Leader berkata untuk yang terakhir kalinya sambil menyunggingkan sebuah senyuman tipis sebelum akhirnya berjalan mendahului mereka.

    “  Aku bersumpah kadang-kadang aku benar-benar melihat seekor kucing abu-abu dan seekor tikus coklat sedang bertengkar dan memukul satu sama lain “, batin Hyun Joong sambil tersenyum tipis.

     Sekilas, Young Saeng melihat ekspresi sedih diwajah Leader mereka dan hati kecilnya tau kalau ada sesuatu yang mengganggu pikirannya. Hyun Joong terlihat sangat sentimental. Sangat berbeda di banding Konser Persona mereka yang lain. Biasanya walo terlihat sangat lelah, Leader mereka masih sanggup tersenyum dan menunjukkan raut kepuasan tapi kali ini berbeda, wajahnya tidak hanya terlihat lelah tapi juga sedih dan frustasi.

     Ya, Young Saeng bisa melihat semua itu karena memang hanya dia lah yang paling mengerti apa yang dirasakan Leader mereka, kegalauan hatinya dan jika memang mereka punya masalah. Sedih ?? Hari ini adalah Persona Concert terakhir mereka, bukankah seharusnya Leader sangat puas dengan kesuksesan konser ini ??

     “ Tunggu dulu.. Terakhir ?? Konser Terakhir ??”, seketika kalimat itu menyadarkan Young Saeng akan sebuah kenyataan yang membuat Leader mereka jadi aneh seperti itu.

     “ Sekarang aku tau kenapa Hyung seperti itu.. Ini adalah konser terakhir kami. Our Triple S sudah menemani dan mendukung kami selama 5 tahun tapi sekarang semua itu akan segera berakhir. Leader, itukah yang membuatmu sedih ??”, batin Young Saeng sambil terus menatap punggung Hyun Joong di depannya.

     “ 5 tahun bersama Triple S, dan 7 tahun bersama sebagai Saudara. Leader, kau yang selalu menanggung semuanya sendirian, sekarang pasti kau sedang memikirkan cara agar kita tetap bersama kan ?? Kenapa tidak mengatakannya padaku ??”, batin Young Saeng lagi.

     Young SAeng mempercepat langkahnya dan menyusul Hyun Joong. Dengan membuang semua rasa canggungnya dia melingkarkan lengannya di bahu Hyun Joong dan memeluk pundaknya lembut.

     “ Hyun Joong Hyung!” Young Sang berkata lembut.
     “ Bagaimana jika kita pergi minum setelah makan malam nanti ?? Kurasa kita harus merayakan kesuksesan konser ini kan ??”, ajak Young Saeng, mencoba mencairkan suasana.

     Leader menatapnya terkejut, kaget karena Young Saeng tiba-tiba memeluk pundaknya, seolah baru tersadar dari lamunannya, dia hanya tersenyum tipis dan menjawab “ Tentu. Kenapa tidak ??”

     The Shy Prince membalas senyuman Leader, tapi langsung melepaskan pelukannya karena menyadari situasinya sangt canggung. Untuk mencairkan kecanggungan ini, dia mengambil handuk yang ada dileher Leader dan dipakainya untuk mengusap keringatnya sendiri kerena miliknya sudah dilemparkan pada Fans.

     Hyun Joong hanya bisa memandang bingung saat Young Saeng mengambil handuknya kemudian dia tersenyum nakal dan meraih ujung handuk yang lain dan mengusapkannya ke lehernya sendiri, membuat Young Saeng yang memang pemalu menjadi semakin canggung. Tidak heran jika Hyun Joong dan Young Saeng dijuluki sebagai pasangan paling aneh dalam Grup mereka. Untung saja Maknae tiba-tiba datang dan mencairkan suasana canggung diantara mereka berdua.

    Maknae mendadak muncul ditengah-tengah Young Saeng dan Hyun Joong dan memeluk pundak kedua Hyungnya dan berkata dengan ceria.

    “ Hyung, aku juga ingin minum dan makan sepuasnya. Ayo kita pergi bersama, okay ?? Yeeeyyyy… Hehehehe.. palli, Palli Hyung !!!”, serunya seraya menarik tangan kedua Hyung-nya seperti anak kecil yang manja. Leader hanya tersenyum melihat tingkah dongsaengnya yang manja.

    Hyun Joong spontan mengacak-acak rambut Hyung Jun, Maknae dalam Grup dengan sayang, kemudian berlari meninggalkannya setelah membuat rambutnya berantakan, Maknae yang kesal pun spontan berlari mngejarnya.

     “ Hyung, siapa bilang kau boleh mengacak-acak rambutku ??? “, seru Maknae sambil berlari mengejar Leader yang tertawa terkekeh dan berusaha menyentuh rambutnya juga, tapi gagal karena Leader berhasil mengelak.

     “ Kenapa tidak ?? I’m Your Hyung !!! Lagipula, kau bau keringat Baby, mnjauh dariku “, seru Leader sambil terus berlari.
     “ YAAA !! Kenapa Young Saeng Hyung boleh memelukmu tapi aku tidak ?? Lagipula, bukan hanya aku yang bau, Hyung !! Kita semua juga bau.. Kau juga bau !! Kemari kau !! “, seru Maknae marah-marah, tapi ke empat member lainnya malah tertawa melihatnya marah.

RED DRAGON BAR…

     “ CHEERS !!”, seru mereka berlima serentak sambil mengangkat tinggi-tinggi gelas Sampagne-nya dan saling bersulang.
     “ Untuk kesuksesan Persona Concert “, seru Jung Min riang.
     “ Untuk our Triple S “, ujar Kyu Jong.
     “ Untuk kerja keras kita semua “, tambah Maknae.
     “ Untuk masa depan SS501 “, ujar Young Saeng.
     “ Dan untuk Persaudaraan kita “, ujar Leader.
     “ Semoga Persaudaraan kita akan abadi selamanya “, tambah Leader lagi.
     “ YEAH,, CHEERS !!!”, seru Young Saeng, Kyu Jong, Jung Min dan Hyung Jun serentak.

     “ Aaaahhh.. Aku kenyang sekali. Perutku rasanya mau meledak “, ujar Maknae sambil bersandar disofa seraya mengusap-usap perutnya.
     “ YAAAA !! Kau seperti Ibu hamil saja. Ayo bangun !!! Dasar Pemalas !! Siapa suruh kau makan sebanyak itu “, seru Jung Min pura-pura marah.

     “ YAAAA !! Kau dan Hyun Joong Hyung lebh pemalas dari aku. Sulit sekali membangunkan kalian jika sedang tidur. Kalian tidur seperti orang mati, tapi setidaknya Hyung lebih baik darimu, dia tidak pelit. Lihat saja ini semua, Leader memesan banyak makanan untuk kita dan membayar semuanya. Tapi kau.. apa yang sudah kau lakukan ?? DASAR KUDA PELIT !!!”, gerutu Maknae cemberut.

     “ YAAA !!! siapa bilang aku pelit ?? Kau yang lebih pelit dariku. Kau selalu ingin di traktir kan ?? DASAR KURA-KURA PELIT !!”, balas jung Min smbil menjulurkan lidahnya mengejek.

     “ YAAA !! Kau bilang aku apa ??”, Maknae melempar bantal kecil kearah Jung Min yang langsung ditangkap dengan cepat oleh Jung Min.
     “ Aku bilang kau pelit. Pelit.. Pelit.. Pelit..”, ejek Jung Min sambil menjulurkan lidahnya.
     “ MALLL !! KAU MENYEBALKAN !!”, seru Maknae dan mulai memukuli Jung min dengan bantal kecil.

     “ Aiggoo.. mereka mulai lagi “, gumam Young Saeng.
     “ LETS THE BATTLE BEGIN !!”, ujar Kyu sambil terkekeh, melihat Tom & Jerry saling mnyerang.

     Hanya Leader yang terdiam, pikirannya seolah melayang kemana-mana.
     Young Saeng dan Kyu Jong menyadari hal tersebut, mereka saling melirik. Seolah mengerti kalau ada sesuatu yang membuat Leader mereka cemas.

     “ Hyung, kwenchana ??”, Tanya Kyu hati-hati seraya menepuk pelan pundaknya.
     Hyun Joong tetap terdiam. “ HYUNG !!!”, seru Kyu lebih keras ditelinganya dan baru kemudian Hyun Joong tersadar.

     “ Ohh, Kyu-ah… Whats Wrong ??”, Tanya Leader dengan wajah polosnya.
     “ Aiigooo Hyung, harusnya kami yang bertanya.. Kenapa sejak tadi kau terus saja melamun ??”, gumam Young Saeng.

     “ Yeah, kau bahkan melewatkan pertunjukan seru Tom & Jerry saling mencakar “, canda Kyu Jong, Hyun Joong hanya tersenyum tipis.
     “ Apa ada yang mengganggu pikiranmu ?? Ceritakan pada kami. We Are Brother, Right ??”, ujar Young Saeng dan duduk disamping kiri Leader sementara Kyu duduk disamping kanannya.

     “Anni..gwenchana.” jawab Hyun Joong menghindari tatapan Saengie.
     Young SAeng menarik napas. “ Hyung !!! Please tell me !!”, bisiknya lembut seraya meletakkan tangannya dipundak Hyun Joong.

      Hyun Joong menyadari kecemasan dalam suara Young Saeng dan sekilas mata mereka bertatapan lagi.
      Tatapan mata Young Saeng seolah berkata “ Katakan padaku Masalahnya “.

      Hyun Joong menarik napas panjang. Itulah sebabnya Hyun Joong tidak ingin menatap mata Young Saeng karena tatapan mata Young Saeng seolah bisa menembus kedalam pikirannya.

      Melihat ke 3 orang tertua dalam Grup tampak serius, akhirnya Tom & Jerry pun berhenti bertengkar dan mengamati kakak-kakak mereka. Untuk yang pertama kalinya dalam malam itu, mereka duduk manis, menunggu Leader mereka bicara.

      “ Well… It’s just..”, Hyun Joong berhenti lagi.
      “ Oh, come on Hyung !! Palli Marhaebwa…”, seru Hyung Jun tidak sabar.

      “ Its just.. Aku semakin menyadari kalau Fans kita, Triple S sangat mencintai dan mendukung kita. Dan aku merasa kita belum memberikan banyak untuk mereka untuk membalas cinta mereka pada kita. Aku merasa sangat bersalah “, ujar Hyun Joong lirih sambil memandang sumpitnya, seolah dia sedang bicara pada sumpit itu.

      “ Hanya itu ??”, suara Young Saeng terdengar mengintimidasi.

      “ Kita berjanji pada Triple S untuk merilis album pada hari 501, yaitu 1 May.. 1 May sebentar lagi. Dan dalam bulan ini aku ada syuting Photobook di Spanyol lalu kemudian juga ada Saitama Hallyu Concert pada bulan yang sama. Dan kemudian Mei telah tiba. Aku merasa sangat bodoh karena membuat janji pada Fans kita yang belum tentu bisa kutepati. Aku merasa sangat bersalah karena sudah mengecewakan semua orang yang sudah mendukung kita. Dan itu pasti lebih membebani kalian. Yang lebih membuatku khawatir adalah mengenai kontrak kita “, Hyun Joong bicara dengan pelan, masih tetap memandang sumpitnya.

      “ Don’t Worry Hyung !! Aku yakin kau pasti sudah melakukan yang terbaik. Itu sebabnya para Fans sangat mencintaimu, kau pantas menerima semua cinta itu. Dan aku yakin jika kita tetap berusaha keras seperti selama ini, segalanya pasti akan menjadi mungkin. Selama kita ber5 tetap bersama, tidak ada yang tidak mungkin kan ??”, hibur Kyu dengan lembut.

      “ Yeah.. Dan kau pikir siapa kita ?? Siapa aku ?? Aku adalah Jung Min yang selalu bekerja keras. Park Jung Min yang…”, kalimat Narcis Jung Min terpotong oleh pukulan Maknae dilengannya.

      “ YAAA !! Akulah yang paling bekerja keras “, Protes Maknae sambil memukuli lengan Jung min dengan bantal.
      “ Right, Hyung ?? Aku lah Maknae yang paling bekerja keras diantara Maknae-maknae yang lain. Itu sebabnya kita pasti bisa melakukannya. WE CAN DO IT !!! WE CAN DO IT !!”, serunya ceria, seolah tanpa beban.

      “ Siapa bilang, kau kura-kura pemalas !!”, sergah Jung Min sambil menjulurkan lidahnya mengejek.
      “ Aisshhh, this kid !!”, gumam Young Saeng frustasi.
      “ Jangan pedulikan anak-anak itu. Teruskan, Hyung !!”, ujar Saengie lembut.
      “ Bagaimana dengan kontrak kita, Saengie-ah ?? Bagaimana jika DSP tidak mau memperpanjang kontrak kita berlima ?? Aku sungguh-sungguh tidak ingin kita berpisah “, lanjut Hyun Joong, tetap memandang sumpitnya tapi dengan setetes air jatuh dari matanya.

      “ Hyung, percayalah pada dirimu !! Dan percayalah pada Fans kita. WE ARE SS501 !! No Matter What Happened, We always be together. Dan jangan terlalu khawatir soal masalah kontrak kita. Pasti ad jalan keluarnya. Aku tau ada banyak tawaran untuk kita semua, tapi seperti yang kita katakan saat Golden Fishery Radio, kalau kita belum memutuskan apapun. Jadi masih ada kesempatan kita bersama”, ujar Young saeng lembut.

      “ Tapi aku sangat berharap kalau DSP mau memperpanjang kontrak kita berlima. Mengingat TIDAK ADA SATUPUN AGENCY YANG MAU MENERIMA KITA SEMUA SECARA KESELURUHAN. Dan yang paling buruk adalah kita akan berada di Agency yang berbeda. Aku tidak ingin meninggalkan kalian “, jawab Hyun Joong sedih.

      “ Jika memang kemungkinan yang terburuk adalah seperti itu, kita tidak punya pilihan kan ?? Walau kita berada di Agency yang berbeda, kita akan tetap bisa bersama kan ?? Selama hati kita tetap 1, kita tidak akn berpisah. Just like Shinhwa, right ??”, Young Saeng berusaha menghiburnya tapi dari nada suaranya, dia terlihat ingin menghibur dirinya sendiri.

      “ Yeah, Right Hyung !!! Kami tau Bae Yong Jun Ahjusshi berkali-kali menghubungimu. Don’t worry about us !! Jika Key East Entertainment bisa mendukung karirmu, kenapa tidak ?? KAmi semua akan selalu mendukung apapun keputusanmu. Karena kami tau bahwa selama ini kau selalu diam-diam mencari Agency yang mau menerima kita berlima secara keseluruhan, tapi sayangnya tidak ada. Jika DSP tidak mau memperpanjang kontrak kita berlima, pergilah ke Key East, jangan khawatirkan kami dan melepaskan kesempatan emas bergabung dengan mereka “, ujar Kyu Jong berbesar hati.

      “ Walaupun akan sangat sedih jika harus kehilanganmu. Ketua kami. Maskot kami. Kakak tertua kami, dan Panutan kami. “, lanjut Kyu lagi, dengan wajah tertunduk dan setetes air membasahi pipi.

      Hyun Joong menatap mata Kyu Jong yang terlihat sedih. Hatinya sangat hancur melihat kesedihan dimata dongsaengnya, Kim Kyu Jong, The Kind Hearted Member, The Center of SS501, seseorang yang selalu menjadi penengah, seseorang yang paling pengertian dan sabar, tidak pernah marah dan selalu mengalah. Kim Kyu Jong, adiknya tersayang.

      Young Saeng mengangguk setuju. “ Right Hyung, semuanya masih belum diputuskan. Masih ada kemungkinan kontrak kita diperpanjang “, ujar Young Saeng lembut, seraya memeluk pundak Hyun Joong.

      “ Masih ada waktu 1 bulan lagi sebelum kontrak kita benar-benar berakhir. Masih ada kemungkinan DSP bersedia memperpanjang kontrak kita berlima. Jika itu benar-benar terjadi, bukankah kita tidak perlu berpisah ??”, seru Mal, masih berharap banyak.

      “ Yeah… masih ada kesempatan “, dukung Hyung Jun penuh semangat.
      “ Tumben kau mendukungku ??”, sindir jUng Min smbil tertawa.
      “ YAAAA !!! Kau mau kulempar bantal lagi ??”, ancam MAknae.
      “ Aiishh,, mereka berdua memang jago merusak suasana “, gumam Young Saeng.

      Sementara Hyun Joong dan Kyu Jong masih tenggelam dalam kesedihan mereka.
      “ Kyu Jong ah. Youngsaengie, Jung Minnie, Hyung Junnie. You are my brothers. Aku tidak akan membiarkan hal yang buruk terjadi pada kita.

      Aku tidak akan meninggalkan kalian apapun yang terjadi. AKu tidak akan meninggalkan DSP jika kita masih memiliki kesempatan untuk bersama. Mianhe, aku tidak mampu berbuat banyak untuk melindungi kalian. AKu memang Leader yang payah, tapi aku akan selalu berusaha keras. AKu janji. Gomawo masih percaya padaku. Thank you for being together like this.”, ujar Hyun Joong dengan mata berkaca-kaca.

      Young Saeng menepuk pundaknya dan memberikan tatapan mata yang seolah mengatakan “ IT’s GONNA BE ALRIGHT, Hyung !!”.
Dan Hyun Joong akhirnya menyadari bahwa ini semua adalah ide Young Saeng untuk mengajaknya minum bersama agar Hyun Joong mau menceritakan masalahnya.

      Hanya Young Saeng yang bisa benar-benar memahami dirinya. Hanya Young Saeng yang bisa membuatnya bicara dengan nyaman. Hanya Young Saeng yang seolah sanggup membaca pikirannya dan menceritakan semua masalahnya, semua beban di pundaknya sedikit terangkat dengan adanya Young Saeng disisinya.

      Hyun Joong tiba-tiba merasa hatinya sangat hangat, seolah berada dirumahnya sendiri, diantara keluarganya dan saudara-saudaranya. HOME IS THE WHERE THE HEART IS !!! And WE ARE BROTHER, RIGHT ?? NOW AND FOREVER, WE STILL BROTHER !!!

      “ Gomawo Saengie-ah.. Gomawo My Dongsaeng…” ujar Hyun Joong dengan berkaca-kaca. Disambut dengan pelukan hangat saudara-saudaranya.

TO BE CONTINUED …

2 komentar:

  1. sekarang aku tepati janji aku ke eon,
    mian aku ga coment di comenan.a eon di face book

    wahhh eonn :)
    gomawo eon buat tag FF.a

    eon ini msh ada lagi kan :)



    BalasHapus
  2. Eonnie ini FF atau FAKTA kah..?? :(

    BalasHapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads