Jumat, 23 November 2012

REASON / Ost Autumn In My Heart



Translation By : LIANA HUI
Singer : 정일영 ( Jung Il Young )
Original drama Soundtrack : Autumn In my Heart / Endless Love

“ REASON / Ost Autumn In My Heart “




* Naege dwidurasoji marayo
( Jangan berpaling dariku )

Naye no-neul boa-yo
( Lihatlah ke dalam mataku )

Eon sesang hayah-don ku ddae-ye yangsogi-jjonnayo
( Dunia mendadak menjadi putih, apa kau sudah melupakan janji yang kau buat ??)

Wae nal pugiharyo go hajyo
( Kenapa kau harus menyerah terhadapku ??)

Geu-daen geu ge shwib nayo
( Kau melakukannya dengan sangat mudah…)

Nae-geman irohke… aryo-unil in-gon-gayo
( Tapi bagiku, itu sangat sulit )


Cheo-umbuto urinun shijak dwe-oson, andwenun sara-ngi-rago
( Sejak awal, kita memiliki cinta yang seharusnya tidak dimulai )

Nun mul sokkin ae-woni tteo-euk geu dae-rul
( Airmataku bercampur dengan permohonan, tau bahwa aku tidak bisa.. )

No eul suga inneyo
( Berada di sisimu )

REFF :
Nae-geso geu dae-nun sara-jyo-son andwe nun
( Aku selalu tersenyum setiap kali aku mengingatmu )

Bicho-ossumul anayo
( Mengingat kau adalah cahaya hidupku )

Geu dae-ga ttona myon naye modun sesangdo, sarajin donun-gol
( Jika kau pergi, kau membawa pergi seluruh duniaku )

Ih-jji-nun marayo
( Jangan lupa jika semuanya telah menghilang..)

Sumul shwigo shipoyo ku-dae sarang han-neso
( Aku tidak akan mampu bernapas, karena cintamu adalah napasku )


** Geu-dae saeng-gang-manuro usumi nayo
( Aku selalu tersenyum setiap kali aku mengingatmu )

Na ye-gen himi dwe-eo yo
( Dan itu membuat semuanya semakin sulit untukku )

Geu-dae saeng-gang manuro nun muri nayo
( Aku selalu menangis setiap kali aku mengingatmu )

Modun gochi duryowo
( Membuatku takut pada segala hal )

REFF :
Nae-geso geu dae-nun sara-jyo-son andwenun
( Aku selalu tersenyum setiap kali aku mengingatmu )

Bicho-ossumul anayo
( Mengingat kau adalah cahaya hidupku )

Geu dae-ga tteona myon naye modun sesangdo, sarajindonun-gol
( Jika kau pergi, kau membawa pergi seluruh duniaku )

Ih-jji-nun marayo
( Jangan lupa jika semuanya telah menghilang..)

Sumul shwigo shipoyo geu-dae sarang han-neso
( Aku tidak akan mampu bernapas, karena cintamu adalah napasku )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads