Kamis, 31 Januari 2013

SS501 - Again



Translation BY : LIANA HUI

“ SS501 – Again ”



* Kim Kyu Jong :
Yojeumen bi-omyeon joheun geol nadaeshin ureojunikka
( Sangat menyenangkan bila hujan turun karena langit menangis bersamaku )


Kim Hyun Joong :
Gipeun bam chu-eogeul deodeumda haetssare jamdeulgon hajyo
( Kenangan itu membekas di malam yang gelap, tapi menghilang di bawah sinar matahari )

Kim Hyung Jun :
Moge geollin geudae-ireumeul su-eopsshi bureuda
( Tanpa memiliki pilihan, namamu yang selama ini tersangkut di tenggorokanku, meluncur keluar )

Hanbeonjjeum dorabwajulkkayo
( Aku akan berpaling untuk melihat kembali masa lalu hanya untuk sekali ini )


REFF :
All :
Baby say again
( Sayang, katakan lagi )

Baby please say again
( Sayang, kumohon katakan lagi )

Park Jung Min :
Yeong seo handago dorabwajul georago
( Aku akan berpaling kembali untuk mengatakan aku memaafkanmu )

ALL
Tell me where you are
( Katakan padaku dimana kau berada )

Heo Young Saeng :
Jebal nal tteonajima
( Kumohon jangan tinggalkan aku )

Hanbeonman deo neol neukkil su itkke
( Jadi aku bisa merasakan kehadiranmu sekali lagi )


** Park Jung Min :
Su-eomneun naldeuri jinado
( Seiring waktu berlalu )

Sarangeun meomchweo-itkketjjyo
( Cinta ini mungkin akan berhenti )

Heo Young Saeng :
Apeumiran uimireul mollasseo
 ( Aku tidak tau apa artinya rasa sakit )

Nunmullo sshiseodo meongdeureo go-indaneun geol
 ( Bahkan walau aku membasuh luka itu dengan airmataku dan mengumpulkannya )


REFF :
ALL :
Baby say again
( Sayang, katakan lagi )

Baby please say again
( Sayang, kumohon katakan lagi )

Park Jung Min :
Yeong seo handago dorabwajul georago
 ( Aku akan berpaling kembali untuk mengatakan aku memaafkanmu )

ALL
Tell me where you are
( Katakan padaku dimana kau berada )

Kim Kyu Jong :
Jebal nal tteonajima
 ( Kumohon jangan tinggalkan aku )

Hanbeonman deo neol neukkil su itkke
 ( Jadi aku bisa merasakan kehadiranmu sekali lagi )


# Park Jung Min :
Ibyeoriran uimireul mollasseo
 ( Aku tidak mengerti apa arti perpisahan )

Heo Young Saeng :
Gaseumeul mireodo nunmureun namgyeoduneungeol
 ( Bahkan bila aku menyingkirkan perasaanku, airmataku tetap mengalir )

Yeah


REFF :
ALL :
Baby say again
( Sayang, katakan lagi )

Baby please say again
( Sayang, kumohon katakan lagi )

Kim Hyung Jun :
Yeong seo handago dorabwajul georago
 ( Aku akan berpaling kembali untuk mengatakan aku memaafkanmu )

ALL
Tell me where you are
( Katakan padaku dimana kau berada )

Heo Young Saeng :
Jebal nal tteonajima
 ( Kumohon jangan tinggalkan aku )

Hanbeonman deo neol neukkil su itkke
 ( Jadi aku bisa merasakan kehadiranmu sekali lagi )

Jebal
( Kumohon …)
  






2 komentar:

  1. Uwa. . . . lirik.a jie,
    manx ya lgu2 mreka arti.a bgus smwa,
    jie mw jga dunx req, hehe

    BalasHapus
  2. @ Baby Vhie : hehehe,, siapa dulu donk yg ngartiin ?? *narcis kumat* mw request apaan saeng ??

    BalasHapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads