Rabu, 05 Maret 2014

Ojakgyo Brothers Fanmade MV – If I Have A Lover / By : G.N.A Feat RAIN


Translation By : LIANA HWIE 
Song By : G.N.A Feat RAIN 
Original Television Drama Soundtrack : Ojakgyo Brothers / 오작교 형제들 / Ojakgyo Hyungjedeul



“Ojakgyo Brothers Fanmade MV – If I Have A Lover / By : G.N.A Feat RAIN”


     

Credit : kimjin18
Thank You For Your Wonderful Video.

Lyrics Translation :
 
 
 
 
 
 
 
 
G.N.A : 
* Namja chingu ga saengi myeon 
( Jika aku punya pacar…)

Hago shipdeon il nomuna mana nan neul geu meul geuwoso 
( Ada banyak sekali hal yang ingin kulakukan bersamanya, yang selama ini ku impikan )

Chot bonje gilgori haesso kissuhae bogi du bonje marya 
( Pertama, berciuman di tengah jalan.. Kedua, seperti yang kau lihat..)

Chunchon haeng saebyeok gicha 
( Naik kereta dari Chunchon untuk bersama-sama melihat fajar menyingsing )


## Sae bonje sopung gagi, nae bonje deun gae ophigi 
( Ketiga, pergi piknik bersama-sama.. Keempat, kau akan menggendongku di punggung )

Da seott bonjae gopulin geun gibon 
( Kelima, minimal kau akan memberiku cincin pasangan )

Boo boo boo Jeongmal dalkomhal geoya 
( boo boo boo.. Membayangkannya saja aku sungguh sangat bahagia )


REFF : 
Wae ileohkke deu geun deu geun deu geun dweni sengakman haedo 
( Kenapa hanya memikirkan hal sederhana begitu saja, jantungku sudah berdebar kencang ?? )

Han gajishik mae il mae il mae il neo wa da haebol geoya 
( Aku ingin melakukan semua hal setiap hari denganmu )

Nan neega isseo haruga julgowo ije neun deuri ranun gae 
( Hari-hariku terasa sangat menyenangkan karena aku memilikimu, karena sekarang kita berdua bersama-sama )

Nae sojunghan no baby baby baby boo~ 
( Kau, orang yang sangat berharga bagiku.. baby baby baby baby boo ) 


RAIN : 
Yeoja chingu ga saengimyeon 
( Jika aku punya pacar..)

Hago shipdon il negedo manha hangsang burowo haesso 
( Aku juga mempunyai banyak hal yang ingin kulakukan bersamanya, yang selama ini selalu membuatku iri pada orang lain..)

Yeo sottjae shimya yonghwa ilkop jae nolidong sando 
( Keenam, menonton film tengah malam.. Ketujuh, berjalan-jalan ditaman sambil bergandengan tangan )

Yeo deop bonjae gamjak ibaen deudo 
( Ke delapan, mendatangi tempat-tempat yang romantis )

Boo boo boo jeongmal haengbokhal geoya 
( boo boo boo, Sungguh rasanya sangat bahagia )


REFF : 
Wae ileohkke deu geun deu geun deu geun dweni saenggak man haedo 
( Kenapa hanya memikirkan hal sederhana begitu saja, jantungku sudah berdebar kencang ?? )

Han gakishik mae il mae il mae il neo wa da haebol geoya 
( Aku ingin melakukan semua hal setiap hari denganmu )

Nan naega iso haruga julgowo ijenun duriranun ge 
( Hari-hariku terasa sangat menyenangkan karena aku memilikimu, karena sekarang kita berdua bersama-sama )

Nae sojunghan no baby baby baby baby boo~ 
( Kau, orang yang sangat berharga bagiku.. baby baby baby baby boo )


## Honjayotdon saengiri haril eop deon jumari 
( Ulang tahunku yang biasanya selalu sepi dan malam minggu yang biasanya membosankan..)

Ih reum bu deun nalduri ijen gidaryeo jwo 
( Sekarang aku justru menantikan hari itu..)

Duriraso chowa hamkaerasseo chowa 
( Aku suka bahwa sekarang kita berdua, aku suka kita bersama-sama )

Eotdi ih neunji deo muwol hadunji nowa 
( Kemanapun aku pergi dan apapun yang kulakukan, aku ingin melakukannya bersamamu )


REFF ** : 
Na geu junge jae il jae il jae il hago shipdon han gaji 
( Hal yang sangat, sangat, sangat ingin kulakukan sekarang adalah…)

Neol saranghae geu mal geu mal geu mal, Han bon marhe bonun il 
( Berkata “Aku Mencintaimu”, mengatakan kata-kata itu sekali lagi )

Neol saranghae geu mal geu mal geu mal, Han bon duro bonun il 
( “Aku Mencintaimu”, mendengar kata-kata itu sekali lagi )

Nae ge wa jwoso nomuna gomawo naegyotte naega inun gae 
( Terima kasih banyak karena kau telah hadir dalam hidupku, karena telah hadir di sisiku..)

Na manhae sarang baby baby baby baby boo 
( Orang yang sangat ku cintai.. baby baby baby baby boo )

My One and only love.. Baby baby baby baby boo~ 
( Satu-satunya yang ku cintai.. Baby baby baby baby boo..)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads