Minggu, 09 Maret 2014

Hwang Tae Hee Sing “You Raised Me Up” @ Ojakgyo Brothers Episode 44



Back with my Favorite Couple on drama, Hwang Tae Hee and Baek Ja Eun from Ojakgyo Brothers..  In Episode 44, Joo Won sings “You Raised Me Up” for his Lover, Baek Ja Eun.. Joo Won sings so well but yet he keep saying: "I really can't sing well",, Oh Joo Won, You're just beautiful !! So you're also good in singing English... you're making me forget Kim Hyun Joong  hahahaha =) Beautiful voice, beautiful couple  and beautiful scene... One of my favourite scenes ever...




“Hwang Tae Hee Sing “You Raised Me Up” @ Ojakgyo Brothers Episode 44”



      

Credit : nokkuka


Di Ojakgyo Brothers Episode 44 ada adegan dimana Hwang Tae Hee (Joo Won) ingin menghibur kekasihnya, Baek Ja Eun (Uee) yang sedang sedih. Ja Eun yang gagal menemukan ayahnya, terlihat sangat sedih dan putus asa saat itu dan Tae Hee sebagai kekasih yang baik, mencoba menghibur gadisnya dengan membawanya kencan di tepi Sungai Han. Tae Hee memasang tenda di samping mobilnya dan membeli sebuah kue tart yang sudah dipasangi banyak sekali lilin.









Tae Hee mengatakan pada Ja Eun “Aku ingin merayakan Tahun Baru dengan menyalakan kembang api sekaligus meniup lilin, tapi sepertinya aku memutuskan untuk merayakannya lebih cepat hari ini. Tidak apa-apa kan ??”
Ja Eun menjawab : “Ya, tidak apa-apa”





Tae Hee berkata lagi : “Tahun depan kau akan berusia 25 tahun kan ??”, Ja Eun mengangguk pelan.
Tae Hee melanjutkan ; “Tahun ini kau banyak mengalami masalah dan kesulitan, tapi kau tak menyerah sedikitpun, aku harap tahun depan, kau bisa hidup lebih baik dan tak ada masalah lagi”.






Ja Eun berkata : “Tahun ini aku mengalami banyak hal buruk dan hal baik secara bersamaan. Karena ayahku menghilang dalam kecelakaan, jadi aku datang ke peternakan dan berniat mengambil kembali apa yang ku pikir adalah milikku. Itu karena aku tak punya tempat lain untuk ku tuju. Di sana aku bertemu keluargamu, kau, paman Hwang, Bibi Bok Ja dan semuanya. Walau awalnya kalian tidak menyukaiku, tapi aku bahagia karena akhirnya kalian bisa menerimaku. Walau begitu, aku harap kelak di masa depan, aku tidak mau ada hal buruk dan hal baik terjadi padaku secara bersamaan”






Tae Hee mengangguk mendengar ucapan Ja Eun, lalu Ja Eun menambahkan : “Ahjussi, kelak jika suatu hari kita sudah lelah terhadap satu sama lain, kita harus mengatakannya baik-baik. Jangan seperti ayahku yang pergi tanpa mengatakan apapun dan meninggalkan aku sendiri. Kau mau berjanji ??”, tanya Ja Eun sambil menatap Tae Hee memelas.





Tae Hee menjawab mantap : “Aku berjanji”
Ja Eun juga berkata : “Aku juga berjanji”
Tae Hee berkata lagi : “Bagaimana jika kita tiup lilinnya ??”, Ja Eun awalnya setuju, tapi kemudian dia membuat 1 permintaan lagi.





Ja Eun : “Ahjussi, bernyanyilah untukku. Bukankah malam tahun baru biasanya ada yang bernyanyi ??”, pinta Ja Eun merayu.
Tae Hee menjawab : “Tapi aku tak bisa bernyanyi”.






Tapi Ja Eun bersikeras agar Tae Hee menyanyi untuknya, “Tidak apa kau tak bisa bernyanyi. Aku hanya ingin mendengarmu bernyanyi untukku. Hari ini aku sedang sedih, aku ingin kau bernyanyi untuk menghiburku”.





Akhirnya melihat Ja Eun memohon dengan ekspresi sedih, Tae Hee pun mulai bernyanyi. Dia menyanyikan “You Raised Me Up” by : Josh Groban.

NB : Siapa yang menyangka kalau suara Joo Won kalau LIVE merdu juga.. Bravo Joo Won !! ASLI LOH ini, tanpa sound system *angkat 501 jempol for Joo Won*

You Raised Me Up Lyrics :






When I am down and, oh my soul, so weary
When troubles come and my heart burdened be
Then I am still and wait here in the silence
Until you come and sit awhile with me


You raise me up so I can stand on mountains
You raise me up to walk on stormy seas
I am strong when I am on your shoulders
You raise me up to more than I can be


There is no life - no life without it's hunger
Each restless heart beats so imperfectly
But when you come I am filled with wonder
Sometimes, I think I glimpse eternity


You raise me up so I can stand on mountains
You raise me up to walk on stormy seas
I am strong when I am on your shoulders
You raise me up to more than I can be


You raise me up so I can stand on mountains
You raise me up to walk on stormy seas
I am strong when I am on your shoulders
You raise me up to more than I can be 

Photos Credit : King @Daumfancafe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads