Minggu, 30 Maret 2014

Ost Memories Of Bali – An Dwe Getni (Why Cant It Be Me ??) / By : Cho Eun



Translation By : LIANA WIJAYA
Song By : Cho Eun 
Original Television Drama Soundtrack : Memories Of Bali / Something Happened In Bali / What Happened In Bali (발리에서 생긴 일)




“Ost Memories Of Bali – An Dwe Getni (Why Cant It Be Me ??) / By : Cho Eun”



      

Credit : asgarfamily @ Youtube 

Lyric Translation :






* Sarason na andwegeni noye sarang eul badneun il
( Tidak bisakah aku mendapatkan cintamu sepanjang sisa hidupku ?? )

Jugodo neon andwegeni na reul horak hanun il
( Tidak bisakah kau memaafkan aku bahkan setelah kematianku ?? )

Nae gasumi hanunde sesang ulli deut hande
( Kata-kata dalam hatiku terdengar ke seluruh dunia )

Dan han saram wae neon deutji mothanun goni
( Tapi hanya kau satu-satunya yang tak mampu mendengarnya )

Jamshi momeulda ganun niga simtaemune
( Aku akan menunggu disini sesaat untukmu )

Chama neol beol ilsu obnunde
( Karena aku tak mampu melupakan perasaanku padamu )


REFF :
Guriwo nan niga nomu guriwo
( Aku merindukanmu, aku sangat merindukanmu )

Neol irhun sarmi summak hildeut wae ryeo wo
( Hidupku tanpamu sangat kesepian hingga aku tak mampu bernapas )

Sarang hajanha phi haryeogo hajima
( Kau harus mencintaiku, ku mohon jangan lari dariku )

Molligado neon nae anhae ijanha
( Bahkan walau kau jauh dariku, kau masih ada dalam hatiku )


** Doragago shiphjiman dwe dolligo shiphjiman
( Sangat ingin kembali, betapa aku ingin kembali )

Ijen cho eu muro ganun gi reun nan molla
( Tapi sekarang aku tak tau caranya untuk kembali )

Haengbokhago shiphodo neo opneun haengbok geun
( Sangat ingin bahagia, tapi tanpa kehadiranmu..)

Nae gen do amu so yeong obneunde
( Kebahagiaan itu tak ada artinya untukku )


REFF :
Guriwo nan niga nomu guriwo
( Aku merindukanmu, aku sangat merindukanmu )

Neol irhun sarmi summak hildeut wae ryeo wo
( Hidupku tanpamu sangat kesepian hingga aku tak mampu bernapas )
 
Sarang hajanha phi haryeogo hajima
( Kau harus mencintaiku, ku mohon jangan lari dariku )

Mollliga do neon nae anhe ih neunde
( Bahkan walau kau jauh dariku, kau masih ada dalam hatiku )


## Sesangeun naege michyoda marhaedo
( Seluruh dunia berkata aku sudah gila )

No reul jikhyo neol su inun najanha
( Tapi aku yakin aku mampu melindungimu )


REFF :
** Saranghae neol jugeul man geum saranghae
( Aku mencintaimu, aku mencintaimu dengan putus asa )

Nae namun sarmeul dago rman geum neol wonhae
( Aku akan memberikanmu segalanya yang tersisa dalam hidupku )

Saraganun ge saranghanun irboda him gyeo wodo
( Bahkan bila hidup itu lebih menyakitkan daripada mencintai..)

Nan nae gyeotte issulkke
( Aku akan tetap bersamamu selamanya )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads