Senin, 10 Maret 2014

Beautiful Wedding @ Ojakgyo Brothers Epsd 57

Chukkae For Tae Hee and Ja Eun.. Finally, after so many obtacles, they can lived happily ever after *clap-clap* The Wedding Scene is also one of my favorite scene ever.. Hwang Tae Hee looks so handsome with his suit and Baek Ja Eun looks so pretty and amazing in that sexy Wedding Dress.. Haaahh,, how I wish this two can marry each other in real life *sigh* #fans Hope hehehe =) # So, here is the preview from Ojakgyo Brothers episode 57...



 "Beautiful Wedding @ Ojakgyo Brothers Epsd 57"



Ojakgyo Brothers Episode 57 diawali dengan adegan saat Hwang Tae Phil, si bungsu membawa pulang pacarnya yang tidak lain adalah Bibi So Young. Tae Phil dan Yeol berkata bahwa perasaan mereka sangat tulus dan saling mencintai, tapi tetap saja perbedaan umur mereka, dimana si wanita lebih tua 20 tahun dari si pria membuat hubungan mereka tidak direstui semua orang. Setelah tertawa keras dan menganggap bahwa ini hanya lelucon belaka, Bibi Bok Ja berjalan masuk ke kamarnya dengan kecewa setelah mengetahui bahwa ini bukan lelucon tapi fakta yang tidak masuk akal.

 


Di dalam kamarnya, ke 4 Putra Keluarga Hwang berkumpul untuk meredakan kemarahan ibu mereka. Bibi Bok Ja memukul ke 4 putranya satu demi satu dan memarahi mereka semua karena tak ada seorangpun yang menghalangi hubungan Tae Phil dan Yeol.. Harusnya sebagai kakak, ke tiga putra yang lebih tua bisa menasehati adiknya dan bukannya mendiamkan masalah ini sehingga menjadi besar. Bibi Bok Ja marah besar. Dan walaupun ke 4 putra keluarga Hwang adalah pria dewasa tapi tak ada 1 pun dari mereka yang berani membantah ibu mereka, mereka semua diam dan mendengarkan omelan Ibu mereka. Inilah pesan moral  Ojakgyo Brothers yang perlu kita ikuti di jaman sekarang ini. Bagaimanapun seorang Ibu adalah seseorang yang sudah mengandung dan melahirkan kita dengan taruhan nyawa. jadi sudah sepantasnya lah seorang Ibu di hormati lebih dari apapun juga di dunia. Bukankah "SURGA ADA DI TELAPAK KAKI IBU ??".. Seorang anak yang tidak mau mendapat karma memang sudah seharusnya menghormati Ibu mereka. Ojakgyo Brothers mengajarkan pesan bahwa orang tua, khususnya Ibu adalah seseorang yang harus selalu dihormati dan selalu di junjung tinggi.I think this is why Ojakgyo Brothers really close to viewers’ heart.






Sementara itu, tangan Mi Sook yang terluka membuat pernikahan antara Tae Shik dan Mi Sook terpaksa di tunda, dan akhirnya karena reservasi gedung tak bisa di batalkan, Nenek memutuskan agar Tae Hee dan Ja Eun saja yang memakainya. Keesokannya, Tae Hee secara resmi mengunjungi Ayah Ja Eun yang juga calon ayah mertuanya. Tae Hee berlutut dan memberi hormat pada ayah Ja Eun dan melamar Ja Eun secara resmi di depan ayahnya dan meminta restunya untuk menikahi Ja Eun. Tae Hee bahkan memanggil Baek In Ho dengan sebutan "Abeonim (Ayah)".. Baek In Ho yang berhutang budi pada Tae Hee karena sudah membebaskan namanya dari fitnah, tentu saja memberi restu dan sangat menyetujui Tae Hee menikahi Ja En.






Setelah menemui Ayah Ja Eun untuk melamar Ja Eun, Ja Eun mengajak Tae Hee untuk makan siang bersama Kim Jae Ha. Tapi Tae Hee menolak dan meminta Ja Eun makan berdua saja dengan Kim Jae Ha (tumben ni Tae Hee gak cemburu hehehe =) Kim Jae Ha yang akan segera kembali ke Amerika menawari Ja Eun sebuah kesempatan kerja selama 1 tahun di Amerika, dimana Ja Eun harus berada di Amerika dari bulan April tahun ini hingga bulan April tahun depan. Ja Eun yang tidak ingin mengorbankan pernikahannya dengan Tae Hee, memutuskan untuk menolak meskipun dia sangat menginginkannya.




Saat makan malam, dimana Baek In Ho juga di undang, seluruh keluarga gembira merayakan kesuksesan menu bebek hasil kerja keras Ja Eun dan Bibi Bok Ja. Baek In Ho setuju untuk membagi 3 kepemilikan nama Ojakgyo Farm, yang tidak hanya akan dimiliki oleh Baek In Ho saja, tapi juga atas nama Paman dan Bibi Hwang. Baek In Ho mengatakan ini adalah ide Ja Eun. Bibi Hwang ingin menerima tawaran itu, tapi Paman Hwang menolaknya.




Dan pada saat mereka mulai membicarakan pernikahan Tae Hee dan Ja Eun, Baek In Ho menyebut soal kesempatan kerja Ja Eun di luar negeri. Apa yang harus mereka lakukan terhadap pernikahan mereka ?? Bukankah dengan perginya Ja Eun ke Amerika berarti pernikahan harus di undur ?? Tae Hee yang tidak tau apa-apa spontan menjadi kaget. Tapi Ja Eun mengatakan bahwa dia sudah memutuskan tidak pergi, karena bagi Ja Eun, pernikahannya dengan Tae Hee lebih penting baginya saat ini. 

Ja Eun : "Kami sudah melalui banyak sekali rintangan hingga bisa sampai tahap ini. Aku tidak ingin membatalkan pernikahan ini. 







Akhirnya, setelah makan malam selesai, Tae Hee mengajak Ja Eun bicara berdua di halaman.
Tae Hee : "Kenapa kau tidak memberitauku soal ini ?? Apa benar kau tidak ingin pergi ??", tanya Tae Hee pengertian.
Ja Eun menjawab dengan tulus : "Tentu saja aku ingin pergi. Ini adalah kesempatan yang sangat langka. But for me, Its not important as you.."
Aaawww.. so sweet Ja Eun =) 

Tae Hee mengucapkan terima kasih pada Ja Eun yang rela melepaskan mimpinya demi untuk menikah dengannya, lalu memeluknya mesra di halaman.

 



Hari pernikahan tiba.. Ja Eun muncul dari dalam ruang ganti dan tampak sangat cantik dan mempesona dengan Gaun Pengantin Putihnya. Tae Hee yang juga kebetulan datang dan melihat Ja Eun langsung terpana. Dia memuji Ja Eun, "Kau sangat cantik", puji Tae Hee kagum. (dari dulu kale..Yang bilang Ja Eun jelek, HANYA ORANG IRI !!! Hehehe ^^ )
Ja Eun menjawab : "Kau juga", maksudnya adalah Tae Hee juga tampan.







Pernikahan di hadiri oleh pihak keluarga dan teman-teman Tae Hee dan Ja Eun. Bahkan kedua teman baik Ja Eun saat kuliahpun, Ara dan Namsik juga hadir disana. Hwang Tae Phil bertugas sebagai penerima tamu yang menerima hadiah dari para tamu yang datang dan dia sangat terkejut saat melihat hadiah dari Kim Jae Ha. "2 juta won", itu bukan jumlah yang sedikit hehehe =) Tae Hee pun menerima penghormatan kepolisian dari teman-teman polisinya, termasuk Seo Dong Min yang saat itu merangkap jadi pembawa acara.






It was a beautiful wedding…Sangat sempurna dengan pengantin pria yang tampan dan pengantin wanita yang cantik. Tapi lucu saat Tae Hee dan Ja Eun saling menghormat. Karena melihat pasangan masing-masing masih belum selesai menghormat, mereka kembali membungkuk berkali-kali. Itu terjadi berkali-kali sehingga membuat semua yang hadir tertawa. 




Romantis dan terharu saat mendengar Tae Hee dan Ja Eun mengucapkan sumpah pernikahan mereka.

Tae Hee : "Aku, Hwang Tae Hee akan menerima Baek Ja Eun sebagai istriku dan selalu mencintai, menjaga dan setia padanya hingga kematian memisahkan kami".
Ja Eun : "Aku, Baek Ja Eun akan menerima Hwang Tae Hee sebagai suamiku dan selalu mencintai, menjaga dan setia padanya hingga kematian memisahkan kami".
So sweet.. I Love the Wedding scene =) 







Tapi sayangnya, pendeta di pernikahan mereka tidak bisa hadir karena kecelakaan. jadi kedua pengantin meminta Bibi Bok Ja menggantikannya untuk memberikan pesan dan nasehat kepada kedua pengantin.








Tapi yang mengejutkan adalah kalimat pertama Bibi Bok Ja yang mengatakan : "Aku menentang pernikahan ini".. WHAT ?? Bagi yang belum nonton drama ini pasti kaget kenapa Bibi Bok Ja justru menentang pernikahan ini di saat-saat terakhir. Tapi untunglah saya sudah tau endingnya hehehe =)







Once again, Congratulation Tae Hee and Ja Eun..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads