Kamis, 13 Maret 2014

Joo Won. si Polisi Pendiam Hwang Tae Hee Dari Ojakgyo Brothers (Ojakgyo Family)



Sepertinya Hwang Tae Hee benar-benar telah menawan hatiku hehehe =) Walau terlambat mengenalmu, tapi lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali kan ?? Jujur, saat melihat Baker King. Kim Tak Goo yang di tayangkan oleh Indosiar tahun 2010 silam, karakter Goo Ma Jun yang diperankannya belum bisa menawan hatiku. Baru pada saat Indosiar menayangkan drama Ojakgyo Brothers yang berhubung karena jam tayang yang SANGAT TIDAK MASUK AKAL, mau tidak mau membuatku membeli DVDnya agar tidak ketinggalan 1 episode pun. Dan benar saja, akting Joo Won sebagai Hwang Tae Hee di drama ini yang keren abiz, di tambah dengan chemistry-nya yang sempurna dengan Uee After School, di dukung dengan alur cerita yang menarik untuk disimak dan penuh dengan pesan moral, mendadak membuatku ngefans yang namanya Joo Won dan Ojakgyo Brothers spontan menjadi salah 1 drama Favoritku yang tidak bosannya ku tonton berulang-ulang.. Way to go, Joo Won !! I Love Your Acting, Your Character, Your Chemistry with Uee and Your Handsome Face of course.. Welcome to my heart, my boy and Mianhe if I was late to know you *hug Joo Won*



“Joo Won. si Polisi Pendiam Hwang Tae Hee Dari Ojakgyo Brothers (Ojakgyo Family)”






Aktor Joo Won dilahirkan dengan nama Mun Jun-won pada 30 September 1987 di Seoul, Korea Selatan. Ia adalah aktor sukses dengan pengalaman yang cukup panjang dan bervariasi di dunia hiburan. 





Paling dikenal untuk perannya dalam drama televisi Baker King Kim Tak Goo dan Ojakgyo Family, aktor muda ini memulai kariernya di atas pentas drama teater musikal. Setelah meraih popularitas berkat performanya dalam show teater musikal seperti Spring Awakening, Grease dan drama Altar Boys versi Korea, Joo Won berhasil memasuki televisi dan lalu ke film layar lebar seperti Special Investigation Unit (2011) dan Don't Click (2012). 





Untuk perannya dalam Baker King Kim Tak Goo, Joo Won dinominasikan untuk piala Best New Actor di acara KBS Drama Award. Ia juga dikenal sebagai aktor bertampang boyish walau ia kini telah menginjak usia 26 tahun, tapi tidak ubah seperti ketika masih duduk di bangku SMA. 





Setelah sempat absen dari pentas musikal selama beberapa tahun, pada tahun 2013 Joo Won kembali ke pentas tersebut dengan membintangi drama Ghost the Musical versi Korea. Di tahun itu juga Ia membintangi film Catch Me. Untuk tahun 2014, film teranyarnya, Fashion King akan dirilis pada musim panas mendatang.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads