Selasa, 11 Maret 2014

Alex Tu - 不走 / Pu Chou / Dont Go (Jangan Pergi)



Translation by : Liana Wijaya 
Song By : Alex Tu The Wei




"Alex Tu - 不走 / Pu Chou / Dont Go (Jangan Pergi)






* Thing ce siung, yung kan te mien tuei hu shi te fung
 
( Dengarlah ratapanku, walau berani menghadapi angin yang berhembus kencang ) 

Sang sin cung se tai pu chou tung 
( Kesedihan tidak akan pernah bisa menghapus hati yang luka ) 

Yu se hou wo cie te ce ci hen mei yung 
( Kadang aku merasa diri sendiri tidak berguna ) 


** Chen nuo wan wan chien chien phan ni fang chai sin cung 
( Hanya bisa diam-diam menyimpanmu dalam sudut hatiku yang paling dalam ) 

Yu tai tuo te hua siang tuei ni suo 
( Ada begitu banyak yang ingin kukatakan padamu ) 

Mien tuei ni te suo pu chu kou 
( Tapi di hadapanmu tidak ada 1 katapun yang terucap ) 

Yen chen chen te kan ni li khai wo 
( Tidak berdaya melihatmu meninggalkan aku ) 
Wo ming pai ni yu ni te li yu 
( Aku mengerti kau punya alasanmu ) 

Ni huei tou siau siau te kan wo 
( Di belakangku, kau akan diam-diam tersenyum melihatku ) 
Wo sin tung tung te huei sou 
( Saat aku melihat kembali luka di hatiku.. ) 

Yen lei cai sin li liu 
( Airmata mengalir dalam hati ) 

REFF : 
Baby DONT GO, DONT GO 
( Sayang, jangan pergi.. Jangan pergi )

How Can I wake Up Tomorrow ?! 
( Bagaimana aku bisa bangun esok hari ?? )

I Feel so sad, I Cant Trust Love Anymore 
( Aku sangat sedih, aku tak bisa percaya cinta lagi )

Baby DONT GO, DONT GO 
( Sayang, jangan pergi.. Jangan pergi )

Our Love Will Be Hard To Follow 
( Cinta kita terlalu sedih untuk di ikuti )

It Break My Heart, If You Dont Love Me No More !! 
( Ini akan menghancurkan hatiku, bila kau tidak mencintaiku lagi ) 


# Wo chan cai ce li suang shou kung kung 
( Aku berdiri disini dengan tangan kosong )

Tha yi sia te pu che suo chuo 
( Tersesat di tengah derasnya hujan )

Kau su wo ni cai wan wo 
( Katakan padaku bahwa kau sedang bercanda denganku )

Ni tuo cai yen chu siau wo 
( Kau sedang bersembunyi di suatu tempat dan sedang menertawakan aku )

Rang wo cai wei ni chien che PU CHOU 
( Sementara aku disini berteriak seperti orang gila, memohon agar KAU JANGAN PERGI )


* Thing ce siung, yung kan te mien tuei hu shi te fung 
( Dengarlah ratapanku, walau berani menghadapi angin yang berhembus kencang ) 

Sang sin cung se tai pu chou tung 
( Kesedihan tidak akan pernah bisa menghapus hati yang luka ) 

Yu se hou wo cie te ce ci hen mei yung 
( Kadang aku merasa diri sendiri tidak berguna )



** Chen nuo wan wan chien chien phan ni fang chai sin cung
 
( Hanya bisa diam-diam menyimpanmu dalam sudut hatiku yang paling dalam ) 

Yu tai tuo te hua siang tuei ni suo 
( Ada begitu banyak yang ingin kukatakan padamu ) 

Mien tuei ni te suo pu chu kou 
( Tapi di hadapanmu tidak ada 1 katapun yang terucap )


REFF : 
Baby DONT GO, DONT GO 
( Sayang, jangan pergi.. Jangan pergi )

How Can I wake Up Tomorrow ?! 
( Bagaimana aku bisa bangun esok hari ?? )

I Feel so sad, I Cant Trust Love Anymore 
( Aku sangat sedih, aku tak bisa percaya cinta lagi )

Baby DONT GO, DONT GO 
( Sayang, jangan pergi.. Jangan pergi )

Our Love Will Be Hard To Follow 
( Cinta kita terlalu sedih untuk di ikuti )

It Break My Heart, If You Dont Love Me No More !! 
( Ini akan menghancurkan hatiku, bila kau tidak mencintaiku lagi )


NB : Pertama kali mengenal Alex To sejak kelas 1 SMP, kira-kira saat saya berumur 13 tahun dan itu adalah 16 tahun yang lalu.. Walau Alex To termasuk dalam kategori penyanyi yang tidak tampan, tapi suaranya merdu dan lagu-lagunya sangat easy listening dan artinya juga romantis.. Alex To adalah salah satu penyanyi Mandarin Favorite saya selain Jimmy Lin, Nicky Wu, Jacky Cheung , Leon Lai dan Aaron Kwok.. Koko Alex, terima kasih sudah menemani masa kecilku =)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads