Minggu, 30 Maret 2014

Ost Memories Of Bali – Remember / By : Oh Hyun Ran



Translation by : Liana Hwie (許仙莲) 
Song By : Oh Hyun Ran 
Original Television Drama Soundtrack : Memories Of Bali / Something Happened In Bali / What Happened In Bali (발리에서생긴일) 2004

“Ost Memories Of Bali – Remember / By : Oh Hyun Ran”

   

Lyrics Translation :






* 난 다시 잊고 지냈던 세상을 만나죠
Nan dashi, itgoji naetdon sesangeul mannajyo
( Aku kembali ke masa lalu yang telah lama kulupakan...)

잠시 잊고 지냈던 눈물과 만나죠
Jamshi, itgoji naetdon neun mulgwa mannajyo
( Aku kembali meneteskan airmata yang lama tak kuteteskan...)

내게 너무 행복했던 꿈을 가진거죠
Naege, neomu haengbokhaet deon geumul gajin gojyo
( Aku punya sebuah impian yang membuatku sangat bahagia...)

이루진 못할 그대란 꿈을
Ihrujin mothal geudae ran geumul
( Bermimpi untuk memilikimu, sesuatu yang takkan pernah terwujud...)


REFF :
난 다 잊어야 하나요
Nan, da ihjuya harayo
( Apakah aku harus melupakan semua ini? )

나 마음을 다해도 그대 잊어내기에
Na ma eum eul da haedo, geudae itjyeo nae giye
( Walaupun hatiku sama sekali tidak menginginkannya )

너무라도 부족한데
Neomu nado pujeok hande
( Aku tidak sekuat itu..)

나 날 간절히 바라죠
Na, nal gan jeolhi parajyo
( Aku tak mampu melupakanmu )

내 살아온 기억을
Nae sara eun gi eok geul
( Semua kenangan itu...)

모두 다, 잃어버리길
Modu da, ihreoh borigil oohh ooh...
( Aku berharap aku bisa melupakannya dari hidupku...Ohhh )


** 나 이젠 혼자있어도 혼자가 아니죠
Na ijen honja isseodo honjaga ahni jyeo
( Bahkan walau sekarang aku sendirian, aku tak merasa sendirian )

이젠 그대 없이도 그대를 느끼죠
Ijen, geudae eobshido geudaerul neukki jyeo
( Sekarang, bahkan walau kau tak di sini, aku bisa merasakan kehadiranmu )

내게 숨이 쉴때마다 밀려든 그대
Naege seumul shwil ttae mada millyeo deu neun geudae
( Kenanganmu memenuhi sudut hatiku setiap kali aku bernapas )

나의 가슴에 살고 있는데
Naye gasumhae salgo ittneunde
( Baru kusadari kau hidup dalam hatiku )


REFF :
난 다 잊어야 하나요
Nan, da ijuya harayo
( Apakah aku harus melupakan semua ini? )

나 마음을 다해도 그대 잊어내기에
Na ma eum eul da haedo, geudae itjyeo nae giye
( Walaupun hatiku sama sekali tidak menginginkannya )

너무라도 부족한데
Neomu nado pujeok hande
( Aku tidak sekuat itu...)

나 날 간절히 바라죠
Na, nal gan jeolhi parajyeo
( Aku tak mampu melupakanmu )

내 살아온 기억을
Nae sara eun gi eok geul
( Semua kenangan itu...)

모두 다, 잃어버리길
Modu da, ihreoh borigil oohh ooh...
( Aku berharap aku bisa melupakannya dari hidupku...Ohhh )

나 다 잊어야 하나요
Na, da ijuya harayo
( Apakah aku harus melupakan semua ini? )

나 버 리고 버려도 다시 눈뜨면 내게
Na borigo boryeodo dashi, neun deu myeon nae gae
( Walau aku selalu berusaha membuang semuanya...)

차오르는 그대인걸 나 더  간절이 바라죠
Ja eo ro neun geudae inde, na dagan jeolhi parajyeo
( Tapi setiap kali aku membuka mataku, aku bisa melihat bayanganmu...)

내 살아온 기억을 모두 다 잃어버리길~
Na sara eun gi eok geul, modu da ihreoh borigil oohh ooh...
( Semua kenangan itu, aku berharap aku bisa melupakannya dari hidupku Ohh...)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads