Kamis, 11 Agustus 2016

(BTS Pict) Legend Of The Condor Heroes 2017 : Perubahan Huang Rong menjadi wanita cantik

Masih seputar BTS pictures from LOTCH 2017. Setelah penyamaran Huang Rong menjadi pengemis beberapa saat, akhirnya Huang Rong pun memutuskan membuka penyamarannya dan berubah menjadi seorang gadis yang cantik di hadapan Jing Gege-nya. Sama seperti dalam novelnya di mana saat itu Huang Rong membuka penyamarannya dengan menaiki sebuah perahu dan berdandan cantik layaknya seorang wanita sehingga membuat Guo Jing terpesona. Li Yi Tong juga benar-benar menaiki sebuah perahu dan berlayar mendekati Guo Jing yang berdiri di tepian danau, adegan yang ada dalam versi LOTCH 1994 tapi tidak ada dalam versi LOTCH 2008. LOTCH 2008, Ariel Lin gak naik perahu dan LOTCH 1983, Barbara Yung naik perahu tapi perahunya gak gerak.

Saat masih memakai kostum pengemis, Li Yi Tong benar-benar mirip banget ma Zhou Shun dengan “Mata ngantuk”-nya yang jujur membuat saya terganggu -__- Dari kostum pengemisnya sih keliatan lumayan dekil dan kotor ya (walau matanya terlihat mirip Zhou Shun), lumayan mirip pengemis. Tapi saat dia berubah dari seorang pengemis dekil dan kotor menjadi seorang gadis “cantik” (yang tidak begitu cantik), setidaknya saya sempat tidak mengenalinya karena saat memakai pakaian wanita, mata sayu Li Yi Tong yang kayak “orang ngantuk” tiba-tiba tidak terlihat. Jujur, saya pikir dia orang lain gitu. Mungkin karena fotonya kurang jelas kale ya jadi gak keliatan “mata ngantuknya” yang mirip Zhou Shun itu atau kalau tidak, mungkin fotonya diambil dari angle yang tepat jadi mata ngantuknya kadang gak keliatan.

Tapi dibandingkan Zhou Shun yang wajahnya seolah tak tertolong lagi, perubahan Li Yi Tong dari seorang pengemis kotor menjadi gadis cantik masih jauh lebih baik dari Zhou Shun. Well setidaknya Li Yi Tong bisa berubah dari seekor itik buruk rupa menjadi angsa yang menawan. Karena setidaknya saya sempat mengira dia artis lain karena mata “ngantuknya” dalam beberapa foto gak keliatan ngantuk lagi. Great job, make up Artist. Tapi kalau soal aktingnya, kita baru akan tahu jika serial adaptasi terbaru ini resmi ditayangkan Musim Panas 2017 mendatang. So, here some pictures I’ve got from “LOTCH 2017 : Perubahan Huang Rong menjadi wanita cantik”. Thank to the one who upload this pictures and sharing with us.








My Personal Opinion :
Kostum dan hairdonya terlihat bagus. Li Yi Tong as Huang Rong terlihat sangat anggun, setidaknya dia bisa menunjukkan perubahan dari itik buruk rupa menjadi seekor angsa yang menawan. Like it her costum ^.^ Dibandingkan Zhou Shun 2003 yang cuma dicepol doank kayak mbok jamu atau mungkin lebih mirip orang habis mandi kale ya, cuma dicepol doank, Li Yi Tong menunjukkan statusnya bahwa dia adalah seorang Nona Besar, putri dari pemilik Putri Bunga Persik, jadi wajar kalau bajunya harus bagus dan anggun. 

Masa logikanya bapaknya pemilik sebuah pulau pribadi tapi anaknya bajunya jelek? Gak banget donk ya -__- Zhou Shun benar-benar salah kostum. Masak ceritanya anak orang kaya pemilik pulau tapi kostum dan tatanan rambutnya kayak babu (-__-) Ah, satu lagi yang saya suka dari LOTCH 2017 : pemandangannya bagus banget. Like it ^.^ The scenery is so beautiful. Cannot wait for 2017's version.

Credit : WEIBO ON LOGO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads