Jumat, 05 Agustus 2016

(VID) Dream High 2 : JB’s Proposal and Love Confession



Warning : I AM RIAN’s HATER !!! Jadi bagi pendukung Rian atau JB – Rian Shipper, lebih baik tutup blog ini daripada Anda sakit hati dan memaki penulis hehehe =) Well, kembali pada postingan utama. Salah satu adegan favorite saya di Dream High 2 adalah saat JB akhirnya menyatakan cinta pada Shin Hye Sung di hadapan semua orang di atas panggung. So sweet JB *melting* Seneng rasanya liat si NENEK SIHIR DEVIL QUEEN – RIAN kecewa berat, sakit hati, dongkol, mangkel, marah, sebel dan entah apalagi namanya saat melihat di depan matanya, JB “melamar” Hye Sung di depan semua orang dan di atas panggung pula.

Hahaha =) Rasain loe NENEK SIHIR, makanya jadi orang jangan sombong-sombong, jangan suka ngerendahin orang lain, jangan suka merasa dirimu yang paling hebat, jangan suka merasa sok cantik (padahal gak cantik di mata saya, matanya njelirit kayak mata kucing yang memberikan kesan jahat dan licik), jangan suka main kasar (ngejambak Hye Sung, nampar Hye Sung, maki Hye Sung) dan gak sopan jadi orang (ngusir Hye Sung dari kamarnya sendiri, nyuri lagunya Hye Sung dan mengakui lagu Hye Sung sebagai lagu ciptaannya). Kena karma kan jadinya? Heran deh...karakter yang gak ada baiknya gini kok malah banyak yang suka? Untunglah Penulis Skenarionya masih waras gak jadi’in JB ma Rian *tarik napas lega*. So, bagi JB – Hye Sung Shipper just like me, here the screen cut I’ve got from JB – Hye Sung at Dream High episode 11 : JB’s Proposal and Love Confession... Thank to the one who upload this video and sharing with us ^.^

“(VID) Dream High 2 : JB’s Proposal and Love Confession”


        

JB said to Hye Sung : “Sangat sulit bagiku untuk mengatakan ini tapi aku akan mengatakannya sekarang. Hye Sung, aku menyukaimu. Kenapa? Tidak ada alasan. Tidak peduli walau aku sudah berusaha keras mencari alasannya, aku tetap tidak bisa menemukan sebuah alasan. Sama seperti kenapa aku menyukai musik, kenapa aku ingin menjadi seorang Penyanyi, aku juga tidak memiliki alasan. Aku hanya menyukaimu. Itu saja. Aku ingin bernyanyi bersamamu. Aku ingin berdiri di panggung yang sama denganmu. Aku hanya ingin menyanyikan sebuah lagu denganmu.” (kemudian menyodorkan bunganya)

Video Credit : Lorena RuizC Collana *.*/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.