Rabu, 03 Agustus 2016

(VID) 4things – GOT7 member try to get their Leader mad



Baru nemu video ini di You Tube. Dari komentar para netizen di sana, sepertinya ini diambil dari acara yang berjudul “4things” gitu deh. Misi dari acara ini adalah untuk menguji kesabaran JB, Leader GOT7 yang konon dulu dikenal sebagai orang yang pemarah (wajar kale ya, berhubung dulu kan dia masih muda banget waktu ditunjuk jadi Ketua. labil wajar lah saya rasa). Tapi seiring waktu, JB sudah mulai bisa mengontrol amarahnya dan menjadi lebih sabar dan dewasa. Well, menjadi seorang Ketua di usia yang masih begitu muda, tentu merupakan tugas yang sangat berat dan gak semua orang bisa melakukannya. Tentu itu membutuhkan sebuah kesabaran ekstra.

“(VID) 4things – GOT7 member try to get their Leader mad”


        

My Personal Opinion : 
Menurut pengakuan para member GOT7, JB adalah orang yang sedikit pemarah (yang kayaknya sekarang udah gak lagi), punya mata elang, cerdas, berpikir cepat, menyukai kesempurnaan, selalu bisa mengetahui dengan cepat bila ada yang sesuatu yang salah, dia selalu berusaha keras dalam melakukan sesuatu, dewasa, sangat peduli pada orang lain dan juga selalu memikirkan sesuatu dengan panjang.



Well, mungkin itu sebabnya dia ditunjuk menjadi Ketua, because he has the ability to keep everyone in control alias memiliki kemampuan untuk mengendalikan orang lain. The other members fear him, which makes it easier for him to be in charge at times, semua member takut padanya yang mana itu membuatnya menjadi lebih mudah untuk mengatur mereka. Sedikit kaget waktu melihat JB memukul Jakcson, tapi kemudian mendadak sadar kalau JB adalah orang BERTANGAN KIDAL, jadi saat dia memukul seseorang dengan TANGAN KANAN tentu kekuatannya pun tidak besar alias gak sampe melukai dan JB pun memang gak berniat melukai temannya sendiri. Dia memukul Jackson hanya untuk memperingatkannya agar tidak membuat ulah.
 



Beberapa netizen mengatakan JB adalah seorang introvert, dan seorang introvert adalah pengamat yang baik. Mungkin itu sebabnya dia tahu bahwa ada kamera tersembunyi yang sedang merekamnya dan ingin mengerjainya. I think he's amazing Leader, this leader has a quality. JB adalah seseorang yang menginginkan segalanya sempurna jadi bila ada sedikit saja kesalahan, dia pasti akan marah. This is why JB is the leader ^.^ Just like a leader, setting an example to others! Sama seperti seharusnya seorang Leader, JB selalu berusaha memberikan contoh yang baik pada yang lain. I can see that he is a great leader. I really admire him.I admit that he's really handsome. But when I got to know him more, he was actually an amazing person. You can't not love this guy. He's precious ^.^

Credit : Mystic_Duchess

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.