Senin, 04 Maret 2024

(Profile) Mao Xiao Hui, Ketua Siluman Cantik Liu Meng Li di “Chinese Paladin 4”

“Chinese Paladin 4” atau yang juga dikenal dengan “The Sword and Fairy 4” adalah serial drama pertama yang dibintangi oleh Mao Xiao Hui yang pernah kutonton. Berperan sebagai Liu Meng Li, sang Ketua Siluman yang tak hanya cantik dan anggun namun juga baik hati.

Entah kenapa, walaupun dia hanya berperan sebagai pemeran pendukung dan bukan pemeran utama wanita, namun jujur saja, aku lebih menyukai karakternya daripada sang pemeran utama Han Ling Sha yang tidak berguna (yang dibintangi oleh Ju Jing Yi).




Liu Meng Li yang diperkenalkan dalam drama sebagai putri angkat dari Walikota Shao Yang namun ternyata diketahui identitas aslinya adalah Ketua Siluman dari Klan Penghisap Mimpi, lebih menarik perhatianku dibandingkan Han Ling Sha, yang di dalam cerita hanya digambarkan menangis, pingsan, diculik, disandera lalu diselamatkan. Karakter Han Ling Sha benar-benar sungguh tidak berguna, teramat sangat jauh bila dibandingkan Liu Meng Li yang digambarkan lebih kuat, baik dari segi kemampuan sihir maupun mentalnya.




Liu Meng Li adalah sosok gadis yang cerdas dan baik hati, yang tidak mudah tertipu oleh orang jahat, beda dengan Han Ling Sha yang selalu dengan mudah ditipu, dijebak lalu dijadikan sandera untuk memaksa Yun Tian He menyerahkan Pedang Wang Shu peninggalan orang tuanya.




Setiap kali Han Ling Sha terluka, selalu Liu Meng Li yang menyelamatkannya. Yup, karakter Liu Meng Li digambarkan memiliki kemampuan untuk menyembuhkan, selain ilmu bela diri dan ilmu sihirnya yang lebih hebat dari Han Ling Sha. itulah sebabnya aku lebih menyukai Meng Li daripada Han Ling Sha, karena Meng Li jauh lebih berguna.

Saat Liu Meng Li menjadi Ketua Siluman :






Pemeran Liu Meng Li yaitu Mao Xiao Hui memerankan dengan sangat sempurna karakter Liu Meng Li yang cerdas, baik hati, cantik dan anggun. Mao Xiao Hui memang wanita yang memiliki aura anggun dan lembut, dan mungkin karena kecantikan dan keanggunannya inilah yang membuat Mao Xiao Hui terpilih untuk memerankan karakter Xiao Lung Ni (Bibi Lung) dalam “The New Return Of The Condor Heroes 2019.”


Sepertinya Mao Xiao Hui akan menjadi Xiao Lung Ni tercantik

Sayang sekali aku gak suka Yoko dan Bibi Lung, andaikan saja dia membintangi “The New Legend Of The Condor Heroes” alias Guo Jing – Huang Rong, mungkin jadi Mu Nian Chi (secara dia kalem dan anggun), mungkin aku bakal nonton.

Mao Xiao Hui lahir di Ningbo, propinsi Zhejiang, China pada tanggal 10 Februari 1996. Gadis cantik ini mulai muncul di layar kaca sejak tahun 2020 dengan membintangi serial drama berjudul “The Twin Flower Legend” di mana dia berperan sebagai Hua Mu Jin. Namun walau begitu, namanya baru terangkat saat membintangi “Chinese Paladin 4” dan berperan sebagai Liu Meng Li.




Semoga saja perannya sebagai Xiao Lung Ni alias Bibi Lung bisa membuat Mao Xiao Hui lebih dikenal lagi.

Bagi kalian yang belum mengenal atau masih asing dengan nama Mao Xiao Hui, mari kita berkenalan dengan si cantik yang satu ini.

Profile :

Nama : Mao Xiao Hui (晓慧)
Tempat Lahir : Ningbo, Propinsi Zhejiang, China.
Tanggal Lahir : 10 Februari 1996.
Kebangsaan : China.
Jenis Kelamin : Wanita.
Tinggi : 167cm.
Zodiak : Aquarius.
Shio : Babi.
Agency : Rosat Entertainment

TV Series :

* The Twin Flower Legend (2020) as Hua Mu Jin.
* Together (2020) as Lu Jie.
* Going Rural (2021) as Xu Wei Yi.
* Our Times (2021) as Xie Hang.
* Floating Life Fantasy World (2022) as Chun Xiao Die.
* Viva Femina (2023) as Qi Yue.
* Once and Forever (2023) as Xiao Qian Xi.
* Chinese Paladin 4/Sword and Fairy 4 (2024) as Liu Meng Li.
* Guardians of the Dafeng (2025) as Princess Huai Qing.
* Legend of the Female General (2025) as Bai Rong Wei.
* The New Version of the Condor Heroes (Upcoming) as Xiao Long Ni.
* Xi Jin Xi Jin (Upcoming)

TV Show :

* 2019 : Everybody Standby (Regular Member)
* 2023 : Everybody Standby Special (Regular Member)
* 2023 : Hit If Off (Guest Role, Ep 7-10)

TV Series Theme Songs :

* Together (在一起) - Together (2020)

Movies :

* Eight and a Half Seconds (Upcoming) as Xia Tian.
* The Story of Yuan Tiangang (2024) as Huan Yin.

Recognitions :

* 2020 12th China TV Drama Awards: Youth New Generation Actor of the Year (Together

Trivia :

Education: Shanghai Theatre Academy

------00000000-------

Inilah profil singkat Mao Xiao Hui, pemeran Liu Meng Li dalam “Chinese Paladin 4”, semoga saja kelak di masa depan, Mao Xiao Hui mendapatkan kesempatan bermain drama bersama Chen Zhe Yuan dan bisa kembali meneruskan cinta Liu Meng Li kepada Yun Tian He yang bertepuk sebelah tangan.




Aku benar-benar sungguh mengharapkan bisa melihat Chen Zhe Yuan dan Mao Xiao Hui Kembali bekerja sama di masa depan dan berperan sebagai sepasang kekasih. Jujur, aku lebih suka couple Tian He - Meng Li daripada Tian He - Ling Sha.

Credit : https://movie.douban.com/celebrity/1397466/ + https://www.weibo.com/MXHMaxine + https://baike.baidu.com/item/%E6%AF%9B%E6%99%93%E6%85%A7/7066842 + MydramaList + Dramawiki + All Pict belongs to owner.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads