Minggu, 09 Februari 2014

Ojakgyo Brothers Deleted Scene Episode 57 : I Already Had A Lover



Still with My favorite Drama, Ojakgyo Brothers and with My Favorite couple, Hwang Tae Hee (Joo Won) and Baek Ja Eun (Uee).. Seperti yang kita tau bahwa Hwang Tae Hee adalah tipe seorang pria yang sangat cemburuan, ya walaupun itu bisa di maklumi karena sebelumnya Tae Hee tak pernah jatuh cinta pada seorang wanita. Ja Eun-lah yang pertama sekaligus yang terakhir baginya. Bagi Tae Hee, Ja Eun adalah segalanya. Dan apakah Tae Hee masih saja cemburu bila ada seorang pria yang mendekati Ja Eun bila sudah jelas-jelas cinta Ja Eun hanya untuknya dan mereka juga akan segera menikah ?? Well, jawabannya ada di DELETED SCENE Episode 57.. Sayang banget sebenarnya bila adegan yang begitu cute harus dipotong, tapi mau gimana lagi kalau itu sudah jadi keputusan sutradara.. So, here is the Deleted Scene from Ojakgyo Brothers Episode 57..



“Ojakgyo Brothers Deleted Scene Episode 57”



Apa kalian masih ingat dengan episode 35-36 saat Tae Hee (played by Joo Won) cemburu melihat kedekatan Ja Eun (Uee) dengan Kim Jae Ha ?? Saat itu Tae Hee masih belum mengetahui bagaimana perasaan Ja Eun padanya, karena setelah Tae Hee mengungkapkan cintanya, Ja Eun hanya memberikan jawaban ambigu "Ya..Ayo". Jadi ketika dia melihat Ja Eun pergi bersama Kim Jae Ha, Tae Hee pun cemburu setengah mati dan mengikuti kemanapun mereka pergi. Ke Kebun Binatang, ke bioskop bahkan ke Sauna, yang pasti dia bisa melihat dengan mata kepalanya sendiri kalau Ja Eun dan Jae Ha tidak melakukan apa-apa.. Hahahahaha, Hwang Tae Hee jelaous mode on =)

Tapi apakah Tae Hee masih saja cemburu bila ada pria lain yang mendekati Ja Eun walau dia sudah jelas-jelas mengetahui bahwa Hanya dialah yang Ja Eun cintai dan saat itupun mereka sudah bertunangan dan akan segera menikah ??

Jawabannya ada di DELETED SCENE Episode 57 : Adegan ini muncul di preview episode 56 tapi sayangnya harus di hapus *sigh*


       

Credit : joowonueerealcouple@ Youtube

Adegan ini diambil saat Tae Hee mengantar Ja Eun pulang setelah mereka kembali dari Peternakan Ojak. Tae Hee yang masih belum rela berpisah dengan Ja Eun ingin mengantar Ja  Eun hingga ke depan apartmennya. Tapi ternyata dia mendapat telepon dari rekan kerjanya, Seo Dong Min jadi Tae Hee harus mengangkatnya lebih dulu. Sementara Tae Hee mengangkat telepon, Ja Eun menunggu di depan pintu apartmentnya sambil memandangi cincin pertunangannya dengan tersenyum.




Tiba-tiba ada seorang pria muda yang mengaku tinggal di apartment yang sama dengan Ja Eun mendekatinya, dia ingin berkenalan dengan Ja Eun dan meminta nomor telepon gadis itu seraya menyodorkan ponselnya. Ja Eun ragu-ragu melihat kearah Tae Hee, tapi karena Tae Hee masih sibuk menelepon, Ja Eun pun akhirnya mengambil ponsel pria asing itu dan mengetikkan sesuatu di sana. 




Sialnya, Tae Hee yang saat itu sudah selesai menelepon melihat tunangannya sedang mengetikkan sesuatu di ponsel yang sudah jelas bukan miliknya, dan di depan gadis itu berdiri pria muda yang tidak dikenalnya sedang tersenyum-senyum senang memandang Ja Eun.




Tae Hee yang cemburu melihat tunangannya di dekati pria lain yang tidak dikenalnya, buru-buru menghampiri mereka dan menatap tajam pada Ja Eun dan bertanya dengan kasar dan dengan nada cemburu “Apa yang kau lakukan ??”, lalu langsung merebut ponsel itu dari tangan Ja Eun untuk melihat apa yang diketik Ja Eun disana.




Ternyata Ja Eun menulis “Aku sudah punya pacar”.. Menyadari kesalahannya, Tae Hee langsung mengejar Ja Eun yang saat itu langsung buru-buru meninggalkan Tae Hee dan pria itu dengan kesal. Tae Hee menarik tangan Ja Eun dan berusaha membujuknya agar Ja Eun tak marah tapi Ja Eun menepis tangan Tae Hee dan terus saja berjalan, berpura-pura tak peduli padanya. 





Tae Hee terus membujuk Ja Eun dan bertanya “Apa kau marah ??”, Ja Eun menjawab “Tidak” dengan nada kesal, Tae Hee terlihat menyesal dan terus membujuknya, takut Ja Eun semakin marah. Tapi dia tidak melihat bahwa diam-diam Ja Eun tersenyum senang.



Haahh,, sayang banget adegan ini dipotong.. Padahal scene-nya Tae Hee-Ja Eun adalah scene yang paling gue tunggu di serial ini.. Sutradaranya benar-benar pingin di jitak. Aisshh jinja... Untungnya adegan yang sweet masih banyak dan untungnya juga deleted scene ini masih ada di You Tube. Thanks to the one who upload this video and sharing with us =)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads