Sabtu, 01 Februari 2014

Ost Ojakgyo Brothers - My Heart (Gaseuma/가슴아), By : F.I.X Lyrics Translation

Translation By : Liana Hwie (許仙)
Song By : F.I.X
Original Television Drama Soundtrack : Ojakgyo Brothers (오작교 형제들/Ojakgyo Hyungjaedeul) 

      

Credit : LoveKpopSubs @ Youtube

 
 
 
 
 
 
 

 

하늘을 보며 말을
Haneureul bomyeo mareulhae
Aku mengatakan ini sambil memandang ke arah langit...

무엇과도 바꿀 없는
Geumu eot gwado bageul su omneun neo
Kau tak bisa digantikan dengan yang lain...

가슴이 내게 말을
Gaseumi naege mareulhae
Hatiku berkata padaku...

아름다운 그대 나의 모든 그대
Ahreum da eun geudae naye modeun geudae
Kau yang begitu cantik, kau, kaulah segalanya bagiku...


# 이제는 너와 너무 곳에
Ijeneun neowa neomu mon goshae
Sekarang, aku berada di tempat yang sangat jauh darimu...

잊혀질까 너무 두려워
Ichyeo jilkka neomu deuryeowo
Aku sangat takut kau akan melupakan aku...

가난한 사랑 밖에 없어서
Gananhan sarang bakkhae eobseosseo
Karena aku hanya memiliki cinta yang menyedihkan ini...

아픈 가슴 쓸어내고 있잖아
Ahpeun gaseum sseurheo naego itjana
Aku berusaha menyapu bersih hatiku yang terluka...


REFF :
미련한 가슴이 애타게 그댈 부르네
Miryeon han gaseumi haetage geudaer bureu nae
Hatiku yang bodoh, terus saja memanggil namamu...

이제는 잊으라고 지우라고 다신 없다고
Ijeneun ijeu rago ji eu rago dasin beolsun opdago
Memberitahuku untuk melupakanmu, untuk menghapusmu dari hatiku, mengatakan padaku bahwa aku tidak bisa bertemu denganmu lagi...

찢겨진 사랑이 아파서 울고 있잖아
Jjit gyeojin saranghi appaso eulgo itjana
Cintaku yang tercabik-cabik terasa sangat sakit dan aku hanya bisa menangis...

번만 그댈 있다면
Han beonman geudaer beolsu itdamyeon
Bila saja aku bisa melihatmu sekali lagi...


**까맣게 태워버린 사랑이
Kkamake ttaewo beorin saranghi
Cintaku yang sudah terbakar dan menjadi abu...

먼지처럼 사라지겠지
Meonji cheorom sarajigetji
Akan menghilang bagaikan debu...

잊을 없는 아픔 켠에
Ijeulsu omneun appeum han gyeonhae
Saat ini, rasa sakitnya menjadi tak terlupakan...

너의 눈물 자국 보고 있으면
Neoye neunmul jaguk bogo isseu myeon
Bila aku melihat jejak air matamu...


REFF :
미련한 가슴이 애타게 그댈 부르네
Miryeonhan gaseumi haetage geudaer bureu nae
Hatiku yang bodoh terus saja memanggil namamu...

이제는 잊으라고 지우라고 다신 없다고
Ijeneun ijeurago ji eu rago dasin beolsun eopdago
MemberitaHuku untuk melupakanmu, untuk menghapusmu dari hatiku, mengatakan padaku bahwa aku tidak bisa bertemu denganmu lagi...

찢겨진 사랑이 아파서 울고 있잖아
Jjit gyeojin saranghi appaseo eulgo itjana
Cintaku yang tercabik-cabik terasa sangat sakit dan aku hanya bisa menangis...

번만 그대를 있다면
Kkok han beonman geudaereul beolsu itdamyeon
Bila saja aku bisa melihatmu sekali lagi...

쓰러져도 웃을 있어
Na sseurojyodo useul su isseo
Bahkan saat aku terjatuh, aku masih bisa tersenyum...

미련한 가슴아 이제는 없잖아
Miryeon han gaseuma ijeneun beolsu eopjana
Hatiku yang bodoh, sekarang aku tidak bisa melihatmu lagi...

그래도 괜찮다고 바보처럼 기다리고 싶다고
Geuredo gwenchan dago babo cheorom gidarigo sipdago
Tapi aku tetap berkata semuanya baik-baik saja, bagaikan orang bodoh, aku ingin menunggu...

까맣게 타버린 심장에 남은 없어
Kkamake taborin simjange nameun gae eobsseo
Tidak ada yang tersisa lagi dari hatiku yang terbakar dan menjadi abu...

번만 그댈 있다면
Han beonman geudaer beolsu itdamyeon
Bila saja aku bisa melihatmu sekali lagi...

번만
Han beonman
Hanya sekali...

Photos Credit : King@fandaumcafe


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads