Kamis, 06 September 2012

Dream Or Reality / SS501 Fanfiction - One Shot


Author : LIANA HUI

Starring :
Kim Hyun Joong, Heo Young Saeng, Kim Kyu Jong, Park Jung Min and Kim Hyung Jun.


                                                                     SS501 Center's KIM KYU JONG


                                                                                        SS501


          “ Uhh, malam ini sangat dingin, Lebih baik kita cepat pulang ke rumah. Yang lain pasti sudah kelaparan menunggu kita”, ujar Kyu pada Manajer Hyung, seraya berjalan cepat-cepat sambil membawa makanan untuk anggota yang lain.

        “ Aisshh, kenapa cepat-cepat ? Mereka bisa menunggu. Lagipula kita juga belum makan “, sahut Manajer Hyung, mencoba mengiringi langkah kaki Kyu Jong yang cepat. Tapi tiba-tiba Kyu melihat sesuatu terjatuh di jalan dan berhenti untuk melihatnya.

          “ YAAA !!! Apa maksudnya ini ? Kau yang minta untuk cepat-cepat tapi sekarang kau tiba-tiba berhenti ?”, gerutu Manajer Hyung padanya.

          “ Hyung..”, serunya pada Manajer Hyung, saat dia menyadari apa yang  dia lihat barusan. Kyu berlutut dan memungutnya. Kyu melihat Seekor burung kecil terjatuh di jalanan dan dia melihat sayapnya terluka, burung berwarna putih yang sangat kecil dan kesakitan.

          “ Kurasa burung kecil ini terluka, bolehkah aku membawanya ke apartment dan merawatnya hingga dia sembuh ?? “, Tanya Kyu Jong seraya menunjukkan burung kecil di tangannya.

          “ Bukankah itu hanya seekor burung, kenapa kau harus begitu peduli ?”, Tanya Manajer Hyung cuek. 
              “ Tapi seekor burung juga makhluk hidup. Mereka juga mahkluk ciptaan Tuhan dan bukankah kita harus bersikap baik terhadap semua makhluk ciptaan Tuhan ? Baik itu Manusia atau hewan ?”, Kyu Bersikeras.

        “ Lalu, jika seandainya kau besok menemukan macan terluka apa kau akan merawatnya juga ?”, seru Manajernya.

          “ Tidak akan ada macan yang berkeliaran di jalanan, jadi jangan khawatir, aku tidak akan membawa macan itu pulang “, jawab Kyu. Manajernya hanya menghela napas.
          “ Aku tidak tau Kyu, kita tidak di ijinkan memelihara binatang “, jawab Manajernya pasrah.

“ Aku tau. Tapi burung kecil ini kelihatan tersesat dan sayapnya terluka. Aku janji akan melepaskannya jika dia sudah sembuh. Kumohon Hyung “, pintanya memohon.

“ Jangan menatapku dengan mata seperti itu, kau tau aku tidak akan tega menolak permintaanmu.  Tapi tanyalah pada Hyun Joong lebih dulu. Dia yang berhak mengambil keputusan “, jawab Manajernya pasrah.

“ Sembunyikan dulu burung kecil itu di sakumu agar satpam tidak bisa melihatnya “, perintah Manajer Hyung, diiringi anggukan kepala Kyu Jong.

“ Komawo Hyung “, jawab Kyu.
“ Aigooo… Kau memang terlalu baik, Kyu. Pastikan saja kau tidak akan membawa binatang lain lagi yang terluka ke apartment. Memiliki Tom & Jerry yang selalu beretengkar tiap hari saja sudah cukup membuat kepala kami pusing “, lanjut Manajer Hyung.

Begitu sampai di apartment, Kyu langsung meletakkan makanan di meja makan yang segera di jadikan bahan pertengkaran oleh Jung Min dan Hyung Jun, yang ribut berebut porsi makanan paling banyak.

“ YAAA !!! Kau kura-kura kecil, itu bagianku !!”, seru Jung Min merebut mangkok Hyung Jun. “ Tidak bisa, kau Kuda Bodoh, aku yang mengambilnya lebih dulu !!”, Kim Hyung Jun, Maknae dalam Grup merebut kembali mangkok itu dari Jung Min.

“ YAAA !!! Siapa yang mengajarimu tidak sopan ?? berani merebut mangkok itu dariku.. Kau harus belajar menghormatiku karena aku lebih tua darimu, apa kau tau bahwa merebut mangkok dari orang yang lebih tua itu sangat tidak sopan ??”, Jung Min mengomel.

“ Kau Bukan Leader, kenapa aku harus mendengarkanmu ??”, jawab Maknae santai sambil memakan mie dalam mangkoknya.

“ YAA !!! Itu mie-ku. Kenapa kau memakannya ?? Aku mau yang itu. Yang itu porsinya lebih banyak, berikan padaku !!”, Jung Min berusaha merebut mangkok itu, Maknae berlari seraya memegang erat mangkoknya, membuat Leader menjadi pusing.

“ YAAAA !!! HENTIKAN KALIAN BERDUA !!! MINNIE-AH, JUNNIE-AH, TIDAK BISAKAH KALIAN MAKAN DENGAN TENANG ?? “, bentak Leader kesal, memandang tajam mereka berdua.

“ Hyung, Kuda Bodoh ini yang mulai lebih dulu. Dia merebut mangkokku “, Hyung Jun mengadu. Leader menatap tajam Mal. “ Apa itu benar ?”, tanyanya tegas.

“ Hyung, aku yang menginginkannya lebih dulu, tapi Kura-kura itu mngambil mangkokku “, protes Jung Min. “ Aku yang lebih dulu mengambilnya.

Young Saeng Hyung melihatnya “, Maknae bersikeras. Leader menoleh pada Young Saeng, meminta konfirmasi.

“ Mereka berdua mengincar mangkok yang sama, tapi Junnie mngambilnya lebih dulu lalu Minnie mencoba merebutnya “, jawab Young saeng pelan.

“ Lihat kan, Hyung .. Kuda bodoh itu yang mncari masalah “, Hyung Jun merasa menang.
“ YAAA !! Young Saeng Hyung, kenapa kau tidak berpihak padaku ?”, Jung Min tetap memprotes. Leader menarik napas.

“ CUKUP KALIAN BERDUA !!! TIDAK BISAKAH KITA MAKAN DENGAN TENANG ?? Minnie, mengalahlah sekali ini “, perintah Leader.

“ Tapi Hyung..”, Jung Min terlihat tidak trima. “ Jika kau merasa bagianmu kurang, ambil saja punyaku dan BERHENTILAH BERTENGKAR !!! Kalian berdua membuat kepalaku pusing “,ujar Hyun Joong tegas, lalu segera pergi meninggalkan meja makan.

Mereka berempat melihat Leader meninggalkan meja makan lalu saling menyalahkan.
“ Lihatlah sekarang !! Kalian berdua membuat Hyun Joong Hyung marah “, seru Kyu lalu mengikuti Hyun Joong ke kamar.

“ Ini salah Kuda Bodoh “, sahut Junnie.
“ Diam kau !! “, sergah Jung Min.
“ TOLONG JANGAN MULAI LAGI !!”, teriak Hyun Joong dari dalam kamarnya.
“ Tidak bisakah sehari saja kalian tidak bertengkar ?? Kalian bisa membuat Ketua jadi gila “, gumam Young Saeng

Di dalam kamar, Kyu Jong berusaha bicara pada Hyun Joong, dia tau Leader masih kesal tapi ini tidak bisa ditunda. Jadi dia memberanikan diri bertanya.

“ Hyun Joong Hyung, bolehkan aku merawat ini ?”, tanyanya seraya menunjukkan burung kecil itu pada hyun Joong. Hyun Joong menatapnya heran.

“ Darimana kau mendapatkan burung kecil ini Kyu ?”, Tanya Hyun Joong.
“ Dia terluka “, lanjutnya. Kyu Mengangguk.
“ Ne, Hyung.. Itu sebabnya aku ingin merawatnya sampai dia sembuh. Bolehkah Hyung ?”, tanyanya ragu-ragu. Hyung Joong terlihat berpikir.

“ Tapi kita tidak punya sangkar, dimana kau akan merawatnya ?”, Hyun Joong balik bertanya. “Aku bisa mencarinya “, Kyu bersikeras.
“ Tapi kulit burung ini terlihat sangat pucat, apa dia tidak memiliki penyakit yang berbahaya ?”, Tanya Hyun  Joong mulai aneh.

“ Hyung, albino bukan penyakit yang berbahaya. Itu hanya kelainan genetic karena kurangnya pigmentasi kulit “, jawab Young Saeng yang tidak sengaja mendengar obrolan mereka.

“ Tidak kusangka kau sangat pintar Saengie-ah “, jawab Hyun Joong kagum.
“ Hyun Joong Hyung, itu Karena kau saja yang tidak tau “, jawab Jung Min asal.
“ Apa aku Tanya pendapatmu ?”, sergah Hyun Joong.
“ Dengar ?? Leader tidak Tanya pndapatmu “, ejek Maknae. Sambil menjulurkan lidahnya. “ Kau ..”, Mal ingin memprotes tapi Leader memotongnya. “ Jangan mulai lagi !!!”, tegas Hyun Joong.

“ Baiklah, kau boleh merawatnya “, jawab Hyun Joong akhirnya.
“ Komawo Hyung “, jawab Kyu Jong senang.
“ KYu-ah, aku kan membantumu merawatnya “, seru Saengie menawarkan diri. “Ne, komawo Saengie Hyung “.

2 minggu sudah Kyu merawat burung kecil itu, dia membelikan sangkar untuknya dan merawatnya dengan hati-hati, burung kecil itu perlahan-lahan smbuh. Malam itu Kyu tertidur di sofa karena terlalu lelah, lalu seorang gadis cantik bergaun putih dan bersayap berlutut di sampingnya dan membelai rambutnya “ Kau orang yang sangat baik, Kyu. Bintang yang sesungguhnya dari semua bintang. Kau menolongku saat aku butuh bantuan. Terima kasih, sebagai ucapan terima kasihku, aku akan mengabulkan 1 keinginanmu. Katakan padaku, Kim Kyu Jong, apa yang kau inginkan ?”, ujarnya lembut di telinga Kyu Jong.

“ Permintaan ?”, ulang Kyu. Gadis itu mngangguk.
“Aku hanya ingin temanku sehat. Keluargaku sehat, semua orang yang kusayangi sehat dan aku juga berharap SS501 & Triple S akan bersama selamanya. Aku berharap bahwa kami ber5 bisa bersama dan persahabatan kami akan abadi selamanya, walaupun Junnie dan Minnie selalu bertengkar tapi dalam hati mereka saling menyayangi, aku hanya berharap kami bisa terus seperti ini “, jawabnya dengan mata berbinar.

“ kau memang benar-benar baik, Kyu. Semua permintaanmu hanya untuk orang lain, tapi bukan untuk dirimu sendiri. Apa kau tidak ingin meminta sesuatu untuk dirimu sendiri ?”, tanyanya lagi.

Kyu menggeleng. “ Aku tidak tau harus meminta apa karena hanya itu yang ku inginkan sekarang “, Gadis itu tersenyum “ Tanpa perlu kau memintanya, aku yakin Tuhan pasti akan mengabulkan karena kau adalah pria berhati emas. Tapi baiklah, aku akn memberikan sesuatu untukmu sebagai terima kasihku “, lalu kemudian Gadis itu menghilang dan Kyu mendadak bangun dari tidurnya lalu melihat kalau sangkar burung itu ternyata sudah kosong.

“ Apa gadis cantik itu adalah jelmaan burung itu ?”, Tanya Kyu bingung.
“ Tapi apa maksudnya dengan sebuah permintaan ?”,lanjutnya bingung.

Paginya.. terdengar suara ketukan di pintu, Kyu berlari membuka pintu itu dan melihat gadis dalam mimpinya muncul di hadapannya tapi tanpa sayap. Gadis itu memegang kue di tangannya “ Hi, aku baru saja pindah ke aprtmen sebelah. Berhubung hari ini hari minggu aku ingin berkenalan dengan semua tetangga”, ujarnya sambil tersenyum.

“ Ini. Untuk kalian, sebagai tanda perkenalan dariku. Maaf sudah mengganggu “, ujarnya lagi. Lalu menyerahkan kue itu. Kyu hanya terbengong, gadis itu sangat cantik, suara dan wajahnya mirip dengan gadis dalam mimpinya.

“ Tunggu. Sepertinya aku pernah melihatmu “, seru Kyu.
Gadis itu tersenyum “ Kau juga. Wajahmu sangat familiar, kau mirip Kim Kyu Jong personil SS501 “, jawabnya ringan.

“ Aku memang Kim Kyu Jong dari SS501”, jawab Kyu malu-malu.
“ Benarkah ? Sepertinya kita bisa jadi teman yang baik “, jawabnya lalu mereka berdua tertawa.


END

2 komentar:

  1. our center memang berhati mulia... setiap ada kesempatan minjun selalu beraantemm heraaan.. >,<.. tapi aku sukaaaa ngeliatnya.. hihi...

    BalasHapus
  2. @Vita : ini Vitta Sarii kan ?? yeah, Kyu emk hatiny spt malaikat hehe,, MinJun mah gk berantem rasany ad yg krg kykny xixixi ^^

    BalasHapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.