Minggu, 16 September 2012

SS501 - Only One Day

Translation By : LIANA HUI


“ SS501 - Only One Day “






* Nega tteona deon keu dwett moseubeul
( Bayangan punggungmu saat kau pergi )

Ajik nan icheul su eopseo
( Aku tidak bisa melupakannya )

Keu tteorok akkyeo watt deon neoy eottgi-e
( Karena aku sangat menghargaimu )

Sigani haekyeol haejurgeoradeon
( Waktu pasti akan memperbaiki semuanya )

Ch'ingudeului wirodeuldo
( Karena aku memiliki dukungan dari teman-temanku )

Neoui kieogeul mutkien pujokhae
( Tapi tetap saja semua itu tidak mampu mengubur kenanganmu )

Kkeut'eopsi panbokdoeneun yeohaeng sok
( Diantara perjalanan hidup yang terus berlanjut )

Nal dasi ch'at''neun geol 
( Sesuatu yang bisa membawaku kembali )

Barame sillin neoui moksori
( Adalah suaramu yang terbawa oleh hembusan angin )

Icheul su ittni... 
( Mampukah kau melupakannya ? )

REFF :
Haru haru ga...  
(Hari demi hari )

Neo eoptneun i haruga...  

( Hari saat kau tak ada disini )
 
Ije cheoreom chueok gi dwe-yo 
( Menjadi kenangan seperti kemarin )

Neomu himdeulge hajiman... 

( Itu sangat membebaniku )

Haru tan haruman 

( Satu hari, hanya untuk satu hari )

Nae soni neoui nunmuleul takkeul suman ittdamyeon
( Jika saja tanganku mampu menghapus airmatamu )

keuttaeneun malhalke... 

( Maka aku akan mengatakan padamu..)

MY EVERYTHING  

( Segalanya tentangku )

**
Icheul su eoptneun chinan chueok gi
( Kenangan masa lalu yang tidak bisa kulupakan )

Kinagin bameul sumgigo 
( Tersembunyi di malam-malam terakhir )

Chaninhan siganmajeo meomch'ulttaemyeon
( Saat waktu  terus berputar tanpa perasaan )

Chik ihji mothaett deon yaksok hwi 
( Di atas janji yang tidak bisa kutepati )
 
Subuki ssahin meonjideureul 
( Apakah janji itu harus berubah menjadi debu ? )

Nammollae nunmullo cheoksyeo takkgonhae...
( Pada akhirnya, aku menghapus debu itu dengan airmataku )

Sumanheun inp'a sok ilsangeseo 
( Diantara banyaknya populasi didunia )
 
Neol dasi ch'at''neun geon  
( Aku kembali mencarimu )

Neol saranghaettdeon naui moksori...
(Suara hatiku mengatakan bahwa aku sangat mencintaimu )

Ih cheul su ittni... 
( Mampukah kau melupakannya ?)

( BACK TO REFF )

## Ih unmyeongui kallimgil soge... 
( Dalam setiap persimpangan takdirku )

Chogaknan kkumirago haedo
( Bahkan walau semua orang berkata bahwa ini adalah impian yang hancur )

I WISH I CAN BRING YOU BACK AGAIN
( Aku tetap berharap aku bisa membawamu kembali lagi )

Haru tan haruman  

( Satu hari, hanya untuk satu hari )
 
Neol dasi pol su ittdamyeon 
( Bila aku bisa bertemu denganmu lagi )

Ih kinagin kidoga
( Bila aku masih memiliki cukup umur untuk membawamu kembali )

Neoreul doedollim su ittdamyeon 
( Semua hal yang tidak bisa ku katakan ..)

Cheonhal su eopseottdeon 
( Kalimat yang belum sempat ku ucapkan..)
 
Gaseum sok kipeun geot gadeu khaettdeon
( Kalimat yang berada jauh dalam lubuk hatiku )

Malhaji, mothan mal.... 

( Maka akan ku katakan )

Keuttaeneun malhalke.... neol sarange...
( Sangat ingin mengatakan, AKU MENCINTAIMU )

REFF :
** Haru tan haruman 
( Satu hari, hanya untuk satu hari )

Nae soni neoui nunmuleul takkeul suman ittdamyeon
( Bila saja tanganku mampu menghapus airmatamu )

Keuttaeneun malhalke...

( Maka aku akan mengatakan padamu )

YOU ARE MY EVERYTHING 

( KAULAH SEGALANYA BAGIKU )  

Majimak yonggireul padajweo...
( Kumohon terimalah keberanianku yang terakhir )


    


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.