Senin, 03 September 2012

SS501 - The One


Translation By : LIANA HUI
Song By : SS501 Sub Unit ( Heo Young Saeng, Kim Kyu Jong & Kim Hyung Jun )


“ SS501 – The One “



Young Saeng : 
Jeongmallo nan mollasseo TV deurama cheoreom
( Aku sama sekali tidak mengerti, ini bagaikan drama TV )
 

Chingu isang saenggakhae bon jeok eopdeon
( Sebelumnya aku tidak pernah berpikir akan menganggapmu lebih dari teman )

 

Kyu Jong :
Neoreul saranghage doedani ige museun nalbyeorak
( Jatuh cinta padamu rasanya terlalu cepat )
 

Nado moreugesseo ireon nae mameul
( Aku bahkan tidak memahami perasaanku sendiri )

 

Hyung Jun :
Gaseumi tteollyeo sasireun myeot beonssik
( Sebenarnya sudah beberapa kali jantungku berdebar kencang )
 

Ireon nae mam sumgiryeo aesseobwanneunde
( aku berusaha keras untuk menyembunyikan perasaan ini )
 

Meomchul su eobseo geureoni badajwo
( Tapi perasaan ini tidak mau berhenti, jadi mohon terimalah )
 

Neoreul wihae junbihan na ye sarangeul
( Cintaku yang sudah kupersiapkan untukmu )


REFF :
Baby Neoreul saranghae 
( Sayang, Aku mencintaimu )
 

BABY neoman saranghae 
( Sayang, hanya kau yang kucintai )
 

Chinguraneun maldaesin nan ni BE THE ONE FOR YOU
( Katakan padaku kalau aku lebih dari seorang teman, menjadi satu-satunya untukmu )
 

BABY nuga mworaedo 
( Sayang, aku pantas untuk itu )
 

YOU’RE THE ONLY ONE FOR ME
( Kau lah satu-satunya untukku )
 

Ojik neo hanaman barabollae 
( Kaulah satu-satunya yang ku harapkan )
 

BABY SO LOVELY SURELY  
YOU’RE THE ONE 

Hyung Jun : 
Maeil maeil sangsanghae na ye yeope inneun neo
( Membayangkan aku ada disisimu setiap hari )
 

Saenggangmaneuro nan imi haengbokhae
( Hanya memikirkannya saja, aku sudah bahagia )

 

Young Saeng :
Ijen nun naerineun gyeouldo nae sonjapgo hamkkehae
( Sekarang saat salju mulai turun di musim dingin ini, kita akan saling membutuhkan )
 

Neoman nae gyeote isseo jundamyeon 
( Aku akan ada disisimu setiap saat )

 

Kyu Jong : 
Neon algo inni oneuri ogireul 
( Kau akan tau saat hari itu datang )
 

Na eolmana sonkkoba gidaryeon neunji
( Berapa lama aku menunggu hanya untuk menggenggam tanganmu )
 

Yonggireul naelkke geureoni deureojwo
( Berapa banyak keberanian yang kukeluarkan hanya agar kau mau mendengarkan aku )
 

Neoreul wihae junbihan sarangui norae 
( Jadi untukmu, aku menyanyikan lagu ini )
 
( BACK TO REFF )

Hyung Jun :
# Sarangiran mal cheoeumiya ireon geol
( Akhir dari Penantian cintaku akan dimulai hari ini )
 

Dugeungeorineun nae mameul arajwo 
( Perasaan takut ini membuatku mengerti )
 

Badajwo geurigo malhaejwo neo yeoksi naman bolgeorago
( Bawa aku, dan katakan padaku bahwa kau juga hanya akan melihatku )
 

LISTEN TO MY HEART  
( Dengarkan suara hatiku )
 

NOW ONCE AGAIN  
( Sekarang sekali lagi )

( BACK TO REFF )

REFF :
** BABY neoreul saranghae 

( Sayang, Aku mencintaimu )

Neoman saranghae 

( Hanya kau yang kucintai )
 

Chingu raneun maldaesin nan ni be the one for you
( Katakan padaku kalau aku lebih dari seorang teman, menjadi satu-satunya untukmu )
 

BABY nuga mworaedo 
( Sayang, aku pantas untuk itu )
 

YOU’RE THE ONLY ONE FOR ME 
( Kau lah satu-satunya untukku )
 

Ojik neo hanaman saranghalge 
( Kaulah satu-satunya yang kucintai )  

BABY SO LOVELY
SURELY 

YOU'RE THE ONE
  

 

2 komentar:

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads