Kamis, 06 September 2012

I'm The LEADER / SS501 Fanfiction - One Shot


Author : LIANA HUI

Starring :
Kim Hyun Joong, Heo Young Saeng & Kim Hyung Jun


KIM HYUN JOONG LEADER
 
          “ Hyung, aku membencimu “, Kim Hyun Joong membeku saat membaca ulang sms yang dikirim oleh Hyung Jun, Maknae dalam grup. Dia tidak punya ide kenapa Hyung Jun mengirim pesan seperti ini. Menelpon secara langsung bukankah lebih baik daripada mengirim pesan aneh seperti ini ??

          “ Kenapa Junnie mengirim pesan seperti ini ? Ada apa dengan anak ini ? Apa dia sudah salah makan obat ?”, pikirnya saat mencoba menghubungi Junnie.

          “ Kim Hyun Joong, giliranmu sudah tiba “, panggil Manajernya.
“ Terima Kasih, Hyung “, sahutnya, lalu menyimpan ponselnya dan berjalan keluar. Kim Hyun Joong masih penasaran dengan smsnya.

“ Ini tidak seperti Junnie !! Dia tidak pernah tidak menghormatiku sebelumnya. Aaahhh, akan ku telp dia nanti. Sekarang aku harus berkonsentrasi pada pertunjukanku lebih dulu “, ujarnya dalam hati.

Kim Hyun Joong sedang menyiapkan dirinya untuk Comeback Stage-nya setelah setahun mereka berpisah dari DSP dan bersolo karir. Jika sebelumnya mereka selalu berlima. Sekarang dia hanya sendirian, rasanya sangat aneh tapi dia tau ini jalan yang harus di laluinya. Dia hanya bisa melakukan yang terbaik, untuk dirinya dan untuk semua orang.

Setelah pertunjukan yang berakhir dengan kesuksesan itu selesai, dia langsung kembali ke mobilnya, berharap bisa cepat pulang dan menyelesaikan urusanny dengan Hyung Jun. Dia duduk di mobilnya, mencoba menelponnya berulang-ulang tapi Hyung jun tidak juga menjawab.

Menarik napas, dia melihat keluar jendela dan tanpa sengaja melihat anggota SS501 yang lain sedang berjalan keluar dari stasiun televisi itu.

“ Young Saeng-ah !!”, panggilnya cukup keras. Young Saeng menoleh dan mencari sumber suara, dan begitu dia tau siapa yang memanggilnya, Young Saeng tersenyum. Hyun Joong melihatnya mengatakan sesuatu pada Manajernya sebelum berjalan kearah mobilnya.

“ Joongie-ah, ada apa ?”, Tanya Young Saeng, seraya masuk ke mobil Hyun Joong.
“ Apa kau ada kegiatan setelah ini ?’, Hyun Joong balik bertanya.
“ Tidak. Kenapa ?”, jawab Young Saeng santai.

“ Aku juga kosong setelah ini. Apa kau keberatan jika kuundang minum ? Kita sudah lama tidak minum bersama “, ujar Hyun Joong, dengan mata berharap.
“ Tentu. Tapi aku harus memberitau Manajerku dulu dank au juga harus mngantarku pulang ke rumah “, canda Young Saeng.

“ Untuk Teman baikku, bukan masalah besar “, jawab Hyun Joong, lalu Young Saeng berjalan keluar dari mobilnya dan memberitau Manajernya. Melihat manajer Young saeng menganggguk, Hyun Joong tersenyum lebar. Sudah lama mereka tidak bersama, hatinya mendadak ceria. Setelah Yong Saeng kembali ke mobilnya, dia meminta sopirnya ke tempatnya yang biasa.

Sopirnya mngangguk dan mngantar mereka kesana. Setelah sampai, Hyun Joong memesan sebuah ruangan kecil hanya untuk mereka berdua dan mengobrol dsana.

“ Young Saeng-ah..”, panggil Hyun Joong saat mereka sudah duduk nyaman di ruangan itu. Young Saeng tersenyum padanya “ Ehhhmmm”, jawabnya seraya meminum minumannya.

“ Apa kau menerima sms yang aneh dari Junnie ?”, Tanya Hyun Joong pnasaran. Young Saeng menggeleng pelan. “ Tidak !! Seperti apa contohnya ?”, Yong Saeng balik bertanya.

“ Terakhir dia mengirim sms hanya untuk mengucapkan Selamat atas Debut Soloku dan mengomel mngatakan bahwa dia merindukan saat-saat kita bersama “, lanjutnya.

“Memangnya kenapa ?”, Tanya Young Saeng, saat melihat ekspresi aneh temannya.
Hyun Joong mengambil ponselnya dan mulai mengutak-atiknya.

“ Dia membenciku “, jawab Hyun Joong Lalu membuka sms dan menyerahkannya pada Young Saeng. “ MWOH ???”, seru Young Saeng terkejut.

Young Saeng mengambil ponsel Hyun Joong dan membaca smsnya, ekspresi bingung juga terlihat di wajahnya. “Aku tidak mengerti. Kau adalah ROLE MODELNYA. Dia selalu ingin jadi sepertimu. Dia mungkin hanya bercanda Joongie-ah. Apa kau sudah menelponnya dan bertanya langsung ?”, Tanya Young Saeng lagi.

“ Berkali-kali, tapi tidak di angkat “, jawab Hyun Joong sedih.

“ Mungkin dia masih sibuk. Apa ada sms lain selain ini ? dia tidak mungkin mengirim sms seperti ini secara tiba-tiba “, sahut Young Saeng. Hyun Joong terlihat berpikir, kemudian meminta kembali ponselnya dan mulai mencari.

“ Beberapa minggu yang lalu, aku mendapat sms aneh juga darinya, kupikir dia salah kirim, jadi ku hiraukan saja “, jawab Hyun Joong sambil mencari-cari smsnya.

“ Ini !!”, ujarnya dan kembali menyerahkannya pada Young Saeng.

Young Saeng mengambil ponselnya dan membacanya keras-keras. “Hyung selalu seperti ini, tidak adil padaku. Selalu dia yang lebih dulu. Bukankah aku Maknae dalam grup ? Harusnya Hyung juga peduli padaku ?” baca Young Saeng keras-keras,

“ Lihatkan !!! Sms yang aneh lagi. Kupikir dia salah kirim saat itu “, sahut Hyun Joong seraya mnyandarkan dirinya di sofa.

Young Saeng mnyadari kejanggalan pada smsnya. “ Bukankah sms ini dikirim pada saat Debut Comeback-ku ??”, Young Saeng menunjuk kearah tanggalnya.

“ Jadi..”, Hyun Joong tetap tidak mengerti. Young Saeng tertawa ringan “ DIA CEMBURU PADAKU !!”, seru Young Saeng sambil tersenyum.

Sekarang Hyun Joong jauh lebih bingung. (Author Opinion : 4D Leader emank Lola alias Loading Lama wkwkwk,, ).. “Kenapa Debut Comebackmu membuatnya cemburu ?? Bukankah Junnie debut lebih dulu ?”, Tanya Hyun Joong, makin bngung. ( Author Opinion : Susah ya ngomonk ma 4 D Leader ?? hehe..)

Melihat ekspresi Hyun Joong, Young Saeng langsung tertawa. “ Kau masih belum mengerti ? Debut Comeback-ku, kau dan Kyu Jong datang untuk mendukungku. Tapi kau tidak melakukan hal yang sama pada Jung Min dan  Hyung Jun “, jawab Young Saeng.

“ Saat mereka Debut, aku sedang sibuk mempersiapkan album solo pertamaku. Tapi saat kau debut, semuanya sudah selesai. Itu sebabnya aku datang mendukungmu “, jawab Hyun joong polos.

“ Tapi apa hubungannya dengan sms aneh itu ?”, ulangnya, Young Saeng hanya menghela napas. “ Hyung Jun merasa dperlakukan tidak adil. Hyun Joong-ah, mereka adikmu dan Hyung Jun adalah Maknae. Tentu saja dia merasa cemburu saat tau kau datang untuk mendukungku tapi kau tidak melakukan hal yang sama padanya. Dia Maknae, dia ingin diperlakukan istimewa olehmu ”, ujar Young Saeng panjang lebar.

“ Tapi aku sudah menelpon Jung Min dan Junnie saat mereka debut untuk mengucapkan Selamat.. Lagipula, Bukankah Junnie sudah punya Minnie di sisinya ?”, jawab Hyun Joong.

Young Saeng menggeleng “ JUNG MIN adalah TEMAN dan  KAU adalah KETUA. Bagi kami, kau adalah kakak pertama. Dukunganmu akan jauh lebih berpengaruh baginya, mengerti ?? Dia ingin menunjukkan padamu bahwa dia sudah bekerja keras, dia ingin kau Lebih Memperhatikan kerja kerasnya, dengan menunjukkan lebih banyak dukungan padanya. Bukan hanya lewat sms atau telp, tapi khususnya di hadapan semua orang, di hadapan media, sama seperti yang kau lakukan padaku. Itu yang dia inginkan “, jawab Young Saeng.

Akhirnya Hyun Joong mngerti dan mngangguk pelan. “ Lalu, apa yang harus kulakukan sekarang ?”, tanyanya merasa bersalah.

Young Saeng duduk disampingnya dan menepuk pundaknya “Jadilah Ketua untuk mereka !! Tunjukkan lebih banyak dukungan. Ikutilah perkembangan karir mereka dan jika perlu beri mereka saran dan tuntunan. Mereka merindukan itu semua. Aku juga merindukan saat-saat dulu kita saling mendukung satu sama lain “, jawab Young Saeng.

Hyun Joong menatapnya dan kemudian menarik napas. “Kupikir cukup dengan menelpon dan mngirim sms, tapi kurasa kau benar, itu tidaklah cukup.. Aku harus lebih banyak lagi memberikan dukungan”, ujarnya dengan nada mnyesal.

“ Kau bisa menebus kesalahanmu pada hari ulang tahunnya “, jawab Young Saeng, mncoba memberi semangat.

Hyun  Joong mengangguk penuh semangat “ Aku harus tunjukkan pada mereka bahwa aku juga memperhatikan kerja keras mereka dan aku bangga pada mereka. Tidak hanya Hyung Jun.. Tapi juga Jung Min dan Kyu Jong juga. Kita menghabiskan banyak waktu bersama, bagiku kalian bukan lagi teman tapi saudara. Dan satu hal yang pasti, I’M THE LEADER, SS501’s LEADER !!!”


END

2 komentar:

  1. lbh enak bca di blog, lbh hidup coz ad phutuw.na he9. .
    v-lie

    BalasHapus
  2. @V-lie : wduh, jgn smpe hidup bnrn.. tar aku-ny yg takut hehehe,, *ngebayangin the Ring*

    BalasHapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads