Senin, 03 Desember 2012

Ost Meteor Garden 2 - Cuei Pu Neng Se Chi Ni (Tak Mampu Kehilangan Dirimu)

Song By : F4
Translation By : Liana Hui


“ Ost Meteor Garden 2 - Cuei Pu Neng Se Chi Ni ( Tak Mampu Kehilangan Dirimu )"






Jerry :
* Mei yu ni wo huei se sei 

( Tanpamu siapalah aku ini )

Sin thing cai na li tou pu tuei  
( Hatiku tidak bisa berada di tempat yang tepat ) 

Na ching tian cai tiao co tian  
( Hari ini untuk menggantikan hari kemarin )
 

Khung pha yi pien 
( Semuanya hilang )

 

Vic :
Na yi thien cai na yi thien 

( Hari itu, pada hari itu )
 

Khe yi chi si wei wan cing cie 
( Bisakah kita melanjutkan apa yang pernah kita tinggalkan ?? )
 

Cai che cau cai tian shi pei Cai ni sen pien 
( Ditempat yang sebagian telah tertutup salju, aku akan ada disisimu..)


Ken + Vanness :
# Ciu suan chien se cie tou yau pha ni fou thing 

( Walau seluruh dunia menyangkalmu )
 

Ye pu neng rang wo fang chi ni 
( Juga tidak akan membuatku melepaskanmu )
 

Ciu suan wo men te kuo chi tou mei yu le chen ming 
( Walau masa lalu kita tidak bisa membuktikan apapun )
 

Wo yi ran sou hu ni 
( Aku akan tetap melindungimu )
 


REFF
OH BABY BABY BABY, MY BABY BABY 

Wo cuei pu neng she chi ni 
( Aku tak mampu kehilangan dirimu )
 

Ni sou sin ni sen ying hai can ling 
( Tanganmu, suaramu, tetap ada didalam..)
 

Wo te sin chen neng wang chi 
( Hatiku, bagaimana bisa lupa..)
 

Siang ni ciu siang se hu shi 
( Memikirkanmu bila rasanya seperti bernapas )
 

OH BABY BABY, MY BABY BABY
 

Wo cuei pu neng she chi ni 
( Aku tak mampu kehilangan dirimu )
 

Pu kuan ni cai na li 
( Tidak peduli kau ada dimana )
 

Wo yi thing huei cau tau ni 
( Aku pastikan aku akan mencarimu )

 

Jerry :
** Yu yi thien huei yu yi thien 

( Suatu hari, disana akan ada suatu hari )
 

Yung liu xing yi cung se she yen 
( Saat hujan meteor akan menjadi saksi sumpah kita )

 

Vic :
Ni ciang huei fa sien 

( Kau akan menemukan )
 

Yung yen yung pu yaw yen 
( Keabadian itu tidaklah jauh )
 

BACK TO #, REFF

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.