Selasa, 18 Desember 2012

Brother, Forever. No One Can Tear Us Apart 5 - SS501 Fanfiction (Based on TRUE STORY)



Author : LIANA HUI
STARRING : SS501 As Themself


“ BROTHER, FOREVER.. NO ONE CAN TEAR US APART “


“ CHAPTER 5 : PRETEND LIKE NOTHING HAPPENED “
 
“ In a way, it hurts me even more.
At times, I’m able to tell myself to let go.
But seeing their endless concern over me makes me greedy.
I don’t want to let go.
I never want this to stop
For me, it like CALM BEFORE STORM “



HEO YOUNG SAENG APARTMENT..      

Heo Young Saeng berdiri di depan jendela kamarnya, memandang kosong kearah langit. Ini sudah 2 minggu sejak mereka mengetahui soal kontrak Kyu. Demi kebaikan Kyu dan atas permintaan pribadi dari Kyu sendiri, masing-masing member tidak lagi membicarakan masalah kontrak itu. Walau dalam hati mereka sangat cemas, tapi mereka berpura-pura seolah semua itu tidak pernah terjadi. Tapi sampai kapan ?? Tidak seorang pun yang tau pasti. 


Young Saeng menarik napas saat mengingat janji mereka pada Triple S. 1 mei akan segera tiba. Mereka berjanji akan merilis Album baru mereka pada tanggal tersebut. 1 Mei adalah hari dari 501 day, pada hari itu mereka akan merilis Album baru, itu yang mereka janjikan pada Triple S tapi sepertinya mereka tidak akan bisa menepati janji itu. THANK TO DSP !!! Terima kasih pada DSP yang telah menghancurkan semua mimpi mereka, sekarang semuanya bagaikan HILANG BERSAMA ANGIN.


Dihadapan orang lain mereka semua tersenyum dan tertawa, tapi jauh di dasar hati mereka. Mereka semua meneteskan airmata. Semakin hari berlalu, semakin mereka menyadari kebersamaan mereka akan semakin singkat.


“ MY BROTHER.. 5 tahun berlalu dengan cepat. Selama 5 tahun ini banyak  hal telah terjadi. Kita tertawa dan menangis bersama, banyak sekali kenangan yang tidak mungkin terhapuskan atau tergantikan, tapi sekarang semuanya akan hilang. Hanya karena selembar kertas yang bernama SURAT KONTRAK, semua impian, harapan dan keinginan kami untuk bersama HARUS HILANG BERSAMA ANGIN..”, batin Young Saengs edih saat dia memandang wallpaper SS501 di ponselnya.


    Dan sepertinya Young Saeng bukan satu-satunya orang yang merasa sedih dan gelisah, ditempat lain, Kim Kyu Jong juga merasakan hal yang sama.


KIM KYU JONG APARTMENT..

     Berpura-pura tidak terjadi apa-apa sangatlah tidak mudah. Kim Kyu Jong bisa melihat sinar kesedihan dimata semua saudaranya walaupun mereka tidak mengatakan apa-apa lagi soal surat kontrak itu, tapi dia tau bahwa didalam hati, mereka sangat mengkhawatirkannya.


        Menarik napas perlahan, Kyu Jong meraih laptopnya dan memeriksa Website resmi mereka. Membaca semua pesan yang ada disana, membuatnya perlahan meneteskan airmatanya.


       “ Our Pretties.. Bagaimana reaksi mereka jika mereka tau soal surat kontrak ini ??”, batin Kyu Jong sedih.


       Tapi tiba-tiba matanya mendadak tertuju pada satu pesan khusus yang baru saja selesai diposting 5 menit yang lalu.


          2010-04-0115:05:01 PM

“ Hari rabu ini, aku akan pergi ke Spanyol untuk pemotretan. Aku tau aku sudah berjanji pada kalian untuk merilis album baru kami pada tanggal 1 Mei, tapi sepertinya hal tersebut sangat sulit untuk dilakukan, karena kenyataannya kami belum merekam 1 lagu pun dan bahkan 1 lagu pun tidak ada yang kami terima. Kepalaku benar-benar sakit.

MAAF.. AKU BENAR-BENAR MINTA MAAF. Tapi kalian akan tetap mendukung kami kan ?? Tidak peduli apapun yang terjadi, walau nanti keputusanku terasa sangat menyakitkan, tapi percayalah bahwa ini adalah yang terbaik yang bisa kulakukan.

SS501 WILL BE FOREVER AS ONE !!! Tidak terasa 5 tahun telah berlalu, terima kasih karena kalian tetap mendukung kami hingga detik ini.

Selama 5 tahun ini, banyak hal yang telah terjadi. Kita tertawa dan menangis bersama, mengukir semua kenangan indah. Aku tau aku tidak akan pernah bisa melupakannya. I LOVE YOU ALL AND I’M REALLY SORRY …”

 -- Hyun Joong --


        “ Hyung.. Dia pasti khawatir padaku. Mereka semua. Aku tau mereka khawatir “, ujar Kyu dalam hati seraya membaca pesan yang ditinggalkan oleh Leader mereka.


      “ Sejujurnya, aku benar-benar merasa bersalah karena telah membuat mereka khawatir seperti ini. Tapi setidaknya aku bersyukur karena masalah kontrak ini membuatku semakin yakin bahwa mereka benar-benar menyayangiku dan masih menginginkan aku, SS501 adalah TIM YANG HEBAT !!! Jika seandainya aku berada di tempat lain, mungkin aku sudah diusir sejak awal.. Tapi SS501 boys mati-matian mempertahankan aku hingga detik terakhir. Apalagi yang ku harapkan ?? Berada ditengah-tengah orang yang setulus hati menyayangiku bukankah sudah merupakan kebahagiaan ?? Thank You My Brother.. Thank You Hyung.. Thank You Dongsaengie.. I’m Really Blessed to have All Of You by my side “, ujar Kyu dalam hati sambil memandangi wallpaper Website mereka yang terpampang foto mereka berlima.


       Kyu Jong mengambil ponselnya dan menelpon seseorang.


       “ Hyung, aku sudah membaca pesan yang kau tinggalkan di website kita. Aku minta maaf, aku tau kalau…”, Kyu Jong tidak sempat melanjutkan kata-katanya karena lawan bicaranya telah lebih dulu memotongnya.


     “ Kyu Jongie, aku tau apa yang ingin kau katakan. Mari kita lupakan masalah ini hingga promo Album selesai, okay ?? Jangan terus merasa bersalah seperti itu. Tidak ada yang terjadi. Semuanya normal dan baik-baik saja.. Kau mengerti ?? Bukankah itu yang kau katakan pada kami ?? Jadi mari kita lupakan masalah ini sejenak dan anggap saja tidak terjadi apa-apa. We Love You and That’s Enough !! Berapa kali kukatakan padamu bahwa kita akan selalu bersama ?? Bahkan nama kita pun sudah mengisyaratkannya. DON’T FORGET THAT WE ARE 5 FOREVER AS ONE !!”, potong Hyun Joong ditelpnya.


       “ Ne, Hyung.. Arraseo !!”, jawab Kyu akhirnya sebelum telp ditutup.

Jauh diseberang sana, Kim Hyun Joong memandang sedih foto Dongsaengnya. “ TIDAK !!! Aku tidak akan tinggal diam seperti ini. Untukmu, dihadapanmu, aku berpura-pura kekacauan besar ini tidak pernah terjadi. Tapi aku tidak akan berhenti mencoba, Karena aku tau bahwa berpura-pura tidak terjadi apa-apa tidak akan menyelesaikan masalah “, ujarnya pahit.


28 APRIL 2010 …

      “ YAAAA !!! kau sedang main apa ?? Biar aku lihat.. Aku juga ingin main “, seru Jung Min pada Hyung Jun sambil mencoba merebut IPadnya.

      “ SSttttt.. Be Quite Mal !!! Aku hampir menang, kau jangan menggangguku. Dan lagipula, Kuda tidak merengek tapi meringkik hihihihi…”, jawab Hyung Jun dengan nakalnya.

     “ YAAAA !!! Dasar kau Kura-kura pelit !!! awas saja kalau kau berani meminta wortelku “, jawab Mal kesal.


       “ Ssssttt.. Demi Tuhan, kalian berdua !!! Kita sedang ada di dalam pesawat bukan di Area Pertanian !! Don’t make too much noise you Horse and Turtle !!! Hyun Joong Hyung dan Kyu Jong sedang tidur !!”, The Otter Prince memarahi kedua adiknya. Tempat duduk mereka terpisah di kanan dan kiri pesawat tapi tetap saja suara pertengkaran Tom & Jerry masih bisa didengar.


   Young Saeng menatap tajam kedua dongsaengnya yang masih melanjutkan pertengkaran mereka tapi dengan suara yang lebih rendah.

     “ Rasakan kau, Stupid Horse !! Young Saeng Hyung memarahimu “, Hyung Jun berbisik keras pada Jung Min sambil menjulurkan lidahnya.

      “ YAAAA !!! You Idiot Turtle !! Dia memarahi kita berdua !!! Sekarang berikan IPadmu padaku, aku juga ingin main. Aku bosan !!!”, seru Mal sambil terus berusaha merebut IPad Hyung Jun.


       Young Saeng hanya menggelengkan kepalanya pasrah, dia tau mereka tidak akan mendengarkannya. Dia bingung darimana Tom & Jerry mendapatkan kekuatan mereka untuk selalu bertengkar sepanjang waktu, tidakkah mereka merasa lelah ?? Mereka semua sangat lelah dan sedang dalam perjalanan kembali ke Seoul setelah menyelesaikan konser mereka di Saitama Arena, Jepang. Sejujurnya, jika Mal & Maknae tidak membuat keributan dengan pertengkaran kecil mereka, dia juga pasti sudah tidur sekarang.


       Kyu Jong bisa tidur karena kekenyangan setelah Pramugari yang cantik memberinya banyak sekali makanan enak, ditambah lagi dia juga pasti lelah. Sedang Hyun Joong, tidak perlu diragukan lagi kemampuannya dalam tidur. Begitu kepalanya menyentuh bantal pasti dia langsung tertidur pulas, dimanapun dan kapan pun juga. Kebiasaannya tidur dan juga kenyataan bahwa dia hanya tidur selama 7 jam dalam 4 hari ini.


        Young Saeng melihat kearah Hyun Joong yang tertidur pulas disampingnya. Dia bisa melihat dengan jelas lingkaran hitam disekeliling matanya yang membuatnya terlihat seperti panda. Bagi Young Saeng, ini adalah misteri tersendiri darimana Hyun Joong mndapatkan semua energinya. Beberapa minggu ini, mereka sibuk latihan untuk mempersiapkan konser dan rekaman untuk mempersiapkan Album baru mereka. Dan hanya 2 hari sebelum keberangkatan mereka ke Jepang, Hyun Joong diundang untuk menjadi model MV Gummy “AS A MAN”, dan walaupun dia sibuk dia tetap dengan senang hati menerimanya karena Gummy adalah teman baiknya. Pembuatan MV itu berlangsung selama 2 hari dan beberapa jam setelah syuting MV selesai, mereka pun langsung berangkat ke Jepang.


      Young Saeng berharap Hyun Joong tidak bekerja terlalu keras. Tapi sebenarnya, itulah yang membuatnya menjadi Ketua yang baik. Disela-sela kesibukannya, walaupun dia lelah setengah mati, dia masih menyempatkan diri mengawasi membernya. Semua member bisa melihat bagaimana lelahnya dia, tapi dengan melihatnya melakukan yang terbaik untuk SS501, membuat member lain jadi bersemangat untuk berusaha lebih keras. Begitulah cara Leader mereka bekerja. 


Hyun Joong adalah PILAR SS501 !!! Bahkan walaupun Jung Min selalu mengatakan bahwa dialah Pilar SS501 dan seharusnya dia yang jadi Ketua, tapi tentu saja Jung Min harus berubah menjadi Kuda SUNGGUHAN terlebih dahulu sebelum hal itu terjadi. Young Saeng tertawa geli mengingat kalimat Jung Min waktu itu, begitulah cara Jung Min mengakui bahwa Hyun Joong adalah Ketua yang Hebat dan tidak ada lagi orang yang lebih pantas jadi Leader selain dirinya.


Young Saeng menarik selimut yang menutupi tubuh Hyun Joong dan membetulkan letaknya.


“ Tidurlah yang nyenyak, Leader !! Aku tau kau sangat lelah “, bisik Otter sambil membetulkan letak selimutnya sekali lagi.


       Dan diapun menarik selimutnya sendiri berniat untuk tidur juga. Tapi sebelum tidur, dia sempat melirik kearah Tom & Jerry yang sekarang terlihat akur bagaikan 2 anak TK yang  berbagi mainan berdua. Ya walaupun masih sedikit terdengar suara pertengkaran kecil dan tindakan saling memukul satu sama lain seperti 2 orang anak yang berebut mainan, bila Hyung Jun menarik IPadnya dan memainkannya sendiri. Young Saeng menutup telinganya dengan Headset dan mencoba memejamkan matanya untuk tidur.


     Kenangan konser mereka kemarin tiba-tiba muncul dalam benaknya. Lautan Green Peas memenuhi Gedung konser mereka waktu itu. Para Triple S yang dengan gembira meneriakkan nama mereka berlima saat mereka berlima bernyanyi dan menari bersama. Permainan yang mereka mainkan bersama dengan Triple S diatas panggung. Dan juga pidato singkat Leader yang meminta Triple S untuk tetap mendukung mereka apapun yang terjadi, walaupun dengan kemungkinan ditundanya perilisan Album mereka.


    Besok, berita soal penundaan perilisan Album baru SS501 pasti akan memenuhi halaman utama berbagai surat kabar dan juga internet di seluruh Asia. Semua orang psti akan mulai bertanya-tanya apa yang terjadi di balik itu semua dan semua hal yang selama ini mereka tutupi sedikit demi sedikit akan mulai terkuak keluar. Masalah kontrak Kyu dan alasan penundaan Album Baru mereka.


      Walau berpura-pura tidak terjadi apa-apa, kenyataan yang sebenarnya adalah BADAI BESAR sedang melanda SS501 dan cepat atau lambat Badai itu akan menghantam para member dan juga semua fans yang mencintai mereka yaitu TRIPLE S.


Mianhe..”, bisik Young Saeng sambil perlahan memejamkan matanya dan tertidur.

Dia berharap Triple S mereka tercinta akan memaafkan mereka..


To Be Continued..

NB : SPECIAL FOR ALL MY TRIPLE S FAMILY IN THE WORLD.. HAPPY 7'TH ANNIVERSARY TRIPLE S !!! ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads