Senin, 10 Desember 2012

Kim Hyung Jun SS501 WINNING Rising Star Award 2012



Mengikuti jejak Sang Leader, Kim Hyun Joong yang telah lebih dulu populer dalam serial drama lewat perannya sebagi “YOON JI HOO” dalam drama Korea Fenomenal “BOYS BEFORE FLOWER” dan “BAEK SEUNG JO” dalam drama  “PLAYFUL KISS”, Kim Hyung Jun yang merupakan Maknae dari Boyband ternama SS501 di awal tahun 2012 juga mulai melebarkan sayapnya ke dalam Dunia Akting lewat drama Pertamanya “SUNSHINE GIRL”.

“SS501’s Maknae, Kim Hyung Jun WINNING Rising Star Award 2012”



Dalam ajang penghargaan "K-Drama Star Awards 2012" yang digelar 8 Desember 2012 di Daejeon tersebut, Personil SS501 itu memenangkan salah satu kategori, yaitu "Rising Star Awards" atau Pendatang Baru Terbaik untuk aktingnya di serial.


Kim Hyung Jun adalah salah satu selebriti yang menghadiri acara dan juga berjalan di karpet merah dan berpose untuk foto.




Acara penghargaan itu tidak spesifik untuk suatu saluran, tetapi menunjukkan drama terhormat yang muncul di TV nasional serta saluran kabel mulai tanggal 1 Oktober 2011 sampai dengan 31 Oktober 2012.


 

Merasa senang, Kim Hyung Jun pun berbagi perasaan sukanya di Twitter dengan semua fans. Dia juga sekaligus berterima kasih kepada semua fans yang selalu mendukungnya.


"Sesuatu yang sangat berarti dan luar biasa terjadi padaku hari ini," tweet Kim Hyung Jun (8/12). "Awal karir aktingku terasa hebat! Aku memenangkan penghargaan, tapi aku ingin membaginya dengan seluruh staf yang bekerja di serial itu. Terima kasih kepada semua penggemarku juga ^ ^. Kim Hyung Jun daebak! Hwaiting!" 





Sementara itu, penghargaan tertinggi Daesang jatuh kepada Son Hyun Joo dalam serial “The Chaser”, sedangkan penghargaan Aktor Terbaik jatuh ketangan Song Joong Ki dalam serial “Nice Guy”


 

CONGRAT MAKNAE !!! CHUKKAE ^^




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads