Sabtu, 01 Desember 2012

Brother, Forever.. No One Can Tear Us Apart 4 / SS501 Fanfict ( Based On TRUE STORY)

Author : LIANA HUI
STARRING : SS501 As Themself


“ Brother, Forever.. No One Can Tear Us Apart 4 “ / SS501 Fanfiction
                                

               

“ CHAPTER 4 : YOU WILL BE OUR FOREVER CENTER “

Sorry. For everything I said, everything I did.
Thank you. For everything you said, everything you did.
I love you guys.

      Kemarahan, kesedihan, keputus asaan dan rasa bingung bagaikan badai yang mengikuti Kim Hyun Joong yang sedang berjalan dengan langkah cepat dan panjang keluar dari ruang pertemuan menuju koridor. Tidak mempedulikan Manajernya yang sedang sibuk bicara dengan member lainnya, dia mendorong pintu masuk utama kantornya dengan marah.

     Manajer Hyung kaget melihat kemarahan Hyun Joong yang bagaikan Singa yang marah, belum pernah dia melihat Hyun Joong seperti itu. Ke 4 member yang lain berjalan di belakangnya dengan ekspresi sedih dan wajah tertunduk. Khususnya Kyu Jong yang terlihat lesu dan kesedihan tergambar jelas di raut wajahnya.

     “ sepertinya mereka semua sudah tau “, batin si Manajer.

      “ Anak-anak, apa yang terjadi ?? Kenapa Hyun Joong pergi dengan marah ??”, Manajer bertanya, walau dia sudah bisa menebak apa yang terjadi sebenarnya.
      “ Leader pergi ??” Tanya Young Saeng, rasa cemas jelas tergambar di wajahnya.

      “ Hyun Joong Hyung tidak boleh mnyetir sendiri di saat dia sedang marah, bagaimana jika terjadi kecelakaan ??”, gumam Young Saeng, lalu langsung keluar mengejar Leader tanpa basa basi lagi.

      “ Hyung, apa kau sudah tau tentang ini ?” Tanya Jung Min kasar, matanya melotot pada Manajernya.
      “ Tau soal apa ??”, Manajer berpura-pura bodoh.
      “ Tentang kontrak Kyu !!”, Jung Min hampir teriak karena kesalnya.
      “ Well...”, Manajernya ingin menjawab tapi Kyu memotongnya.

      “ Stop it Jung Min !!! Aku yang memintanya untuk tidak mengatakan apa-apa pada kalian “, ujar Kyu Jong dengan suaranya yang bergetar.
Jung Min baru saja akan membuka mulutnya untuk bertanya pada Kyu kenapa merahasiakan ini pada mereka, tapi Young Saeng menghentikannya.

      “ Calm down all of you. Jangan bicarakan ini dengan emosi !!! Bicarakan baik-baik dan denagn kepala dingin !! Kita berlima.. So let’s find Hyun Joong Hyung first” Perintah Young Saeng, sebagai member tertua kedua dalam Grup.

      “ Bukankah tadi kau sudah mengejarnya Hyung ??”, Tanya Maknae khawatir.
      “ Aku kehilangan jejaknya. Hyun Joong Hyung sedang emosi, aku takut terjadi sesuatu padanya “, jawab Young Saeng dan tanpa menunggu jawaban yang lainnya, dia langsung mendorong pintu utama DSP dan mulai berkeliling mencari kemungkinan dimana Hyun Joong berada.

      Begitu  dia sampai diluar, Young Saeng menoleh kekiri dan kanan, mencari sosok Hyun Joong. Akhirnya saat dia menoleh ke kanan jalan, dia melihat sesosok pria bertubuh tinggi berjalan dengan marah kearah gedung di sebelah gedung utama DSP. Gedung yang biasanya di gunakan untuk kegiatan para artis yang bernaung di bawah Perusahaan itu, seperti tempat untuk latihan dance, rekaman, jumpa pers atau pemotretan.

      Dengan cepat Hyung Joong berjalan kearah tersebut dan menghilang di balik pintu masuknya, diikuti oleh Young Saeng yang berlari di belakangnya. Di belakang Young Saeng, terdengar 3 langkah kaki yang juga berlari kearah yang sama. Kyu Jong, Jung Min dan Hyung Jun tau jika Leader mereka sedang marah, dia pasti pergi ke tempat yang sepi dan gelap untuk melampiaskan semua kemarahannya.

      “ RUANG LATIHAN DANCE !!”, pikir mereka serempak, menebak kemana arah Leader mereka menghilang.

DSP DANCE REHEARSAL ROOM ...
      “ AAAAAAAARGHH !!!”, Hyung Joong menjerit sekeras-kerasnya di ruang latihan yang kosong itu. Menjerit, mengeluarkan semua rasa sakit. Hatinya sangat sakit. Kepalanya terasa pusing. Dia tidak menyangka semua ini akan terjadi.

      “ Walaupun DSP bukan Perusahaan yang hebat dan besar, tapi disinilah SS501 dilahirkan. DSP lah yang mempertemukan kami dan membuat kami bersama. DSP lah yang membuat SS501 jadi seperti sekarang. DSP adalah HARAPAN TERAKHIR KAMI AGAR KAMI BISA BERSAMA, lalu  apa sekarang ?? DSP MENGHANCURKAN SEGALANYA !!!, Hyun Joong berteriak keras sambil menangis sekeras-kerasnya, tidak mengira kalau dongsaengnya akan mengikutinya kesana dan mendengar kata-katanya.

      “ Sekarang tidak ada harapan lagi. TIDAK ADA 1 AGENCY-PUN YANG BERSEDIA MENERIMA KAMI BERLIMA. Lalu aku harus bagaimana ?? Apa yang harus kulakukan ??? Brengsek kau Nyonya Presdir !! Jika saja suamimu tidak sakit, kau pasti tidak akan bisa berbuat seperti ini. INGIN MEMBUANG SALAH 1 DARI KAMI ?? APA KAU PIKIR  SS501 AKAN TETAP SS501 JIKA SATU DARI KAMI MENGHILANG ?? DASAR BODOH !!! KAU PIKIR KAMI APA ?? APA KAU PIKIR KAMI ADALAH PION CATUR YANG BISA KAU MAINKAN ?? “, teriak Hyung Joong kesal sambil menghantamkan tangannya ke tembok, memukul tembok saking kesalnya. Dia benar-benar tidak menyadari kalau dongsaeng-dongsaengnya sudah ada disana dan mereka berdiri dalam diam, tidak tau harus bagaimana.

      “ Hyun Joong Hyung, tanganmu bisa terluka. Jangan pukul lagi !!”, suara lembut Kyu Jong memanggilnya sambil menahan tangannya agar tidak memukul tembok lagi.

      Perlahan Hyun Joong menoleh dan melihat ke 4 dongsaengnya ada disana, dengan cepat dia menghapus airmatanya.
      “ Kwenchana Kyu.. Kenapa kalian disini ??”, Tanya Hyun Joong, berpura-pura tegar, padahal suaranya bergetar.

      Silent Prince berjalan kearah leader dan meletakkan tangannya di pundaknya. Otter Prince memeluk Leader mereka dengan lembut.
      “ DON’T CRY !! YOU’RE THE BEST LEADER EVER !!! Tolong jangan salahkan dirimu sendiri. Ini semua diluar kuasa kita “, bisik Shy Prince, sementara Kyu yang masih memegang tangan Leader memeluk sisi tubuhnya yang lain.

      “ IT’S MY FAULT HYUNG !!! Akulah yang tidak cukup baik untuk berjalan bersama kalian, itu sebabnya mereka tidak menginginkan aku “, ujar Kyu seraya menahan tangisnya.

      Leader menggenggam tangan Kyu semakin erat dan berkata lirih “ DON’T BLAME YOURSELF, Kyu !!! IT’S NOT YOUR FAULT TOO !!! Tidak ada 1pun dari kita yang salah, Do You Hear Me ??”, ujar Leader tegas.

      “ Benar !! Kau sendiri yang bilang kalau ini BUKAN SALAH SIAPAPUN kan ?? Jadi kau juga tidak boleh menyalahkan dirimu sendiri, arraseo ?”, ujar Shy Prince pada Leader. Perlahan Leader melepaskan diri dari pelukan Young Saeng dan Kyu dan terduduk lemas di lantai sambil bersandar pada dinding.

      “ Aku hanya tidak mengerti, kenapa mereka lakukan itu ?? DSP adalah harapan terakhir kita, Saengie “, ujar Leader, masih frustasi.
      “ Aku tidak mengerti.. Aku benar-benar tidak mengerti “, ulangnya sambil mengacak-acak rambutnya seperti orang yang patah hati.

      “ WHAT THE HELL ARE THEY THINKING ?? Tidak bisakah mereka melihat jika bukan kita berlima, ini tidak ada gunanya ?? SS501 ADALAH KITA !!! SS501 ADALAH KIM HYUN JOONG, HEO YOUNG SAENG, KIM KYU JONG, PARK JUNG MIN & KIM HYUNG JUN !! Lalu sekarang apa ?? Mereka ingin MENYINGKIRKAN KYU JONG dan MENJADIKANnya SS401 BEGITU ?? Atau mereka merencanakan akan menambah member ?? SS501 BUKAN SEPERTI BOYBAND lain yang bisa menggantikan member mereka seenaknya atau mengeluarkannya begitu saja “, Hyun Joong meneruskan kata-katanya dengan setetes air jatuh di pipinya.

      “ Sebenarnya mereka memang punya rencana untuk itu. Walaupun mereka mengatakan dengan 4 member lebih menghemat biaya promosi, tapi yang sebenarnya adalah mereka ingin menggantiku. Penghematan biaya promosi dan masalah keuangan hanyalah alasan saja. Mereka ingin memastikan LEADER TETAP DISINI DAN MENANDA TANGANI KONTRAK PERPANJANGAN DENGAN MEREKA SEBELUM AKHIRNYA MEMBERITAU KALAU SS501 AKAN PUNYA MEMBER BARU. YANG PALING MEREKA INGINKAN ADALAH KAU, HYUNG.. KIM HYUN JOONG, mereka ingin mengamankanmu lebih dulu sebelum memberitaumu yang sebenarnya. Jika kontrak sudah ditanda tangani maka kau tidak bisa menolak lagi kan ??”, jawab Kyu Jong dengan mata berkaca-kaca.

      “ Begitukah ?? Baiklah, kalau begitu AKU TIDAK AKAN PERNAH MENANDA TANGANI KONTRAK APAPUN DENGAN MEREKA JIKA ADA SESEORANG DARI KALIAN YANG HARUS PERGI. JAdi lebih baik mereka lupakan keinginan untuk mencari member baru. AKU AKAN PERGI BERSAMAMU JIKA MEREKA INGIN KAU PERGI !!! KAU TIDAK AKAN PERGI SENDIRI DARI SINI, kau dengar itu, Kyu ?? Kita akan pergi bersama “, jawab Leader tegas, dengan matanya yang memerah karena menangis.

      “ Kim Kyu Jong, bagaimana kau bisa tau semua ini tapi tidak memberitau kami ?? Ini adalah masalah besar dan kau menyembunyikannya dari kami ?? Aku tidak percaya, tidakkah masalah ini sangat menyakitimu ??”, teriak Jung Min emosi.

      “ PARK JUNG MIN, RESPECT YOUR HYUNG !!! KYU JONG IS STILL YOUR HYUNG !!”, seru Leader, menatap tajam Jung Min.
      “ Ne, Mianhe Hyung.. Hanya saja aku tidak percaya kalau Kyu Jong Hyung mampu merahasiakan hal sebesar ini dari kita “, jawab Jung Min.
Kyu Jong hanya menarik napas pasrah.

      “ Of course I’m sad. Tidak !! Sedih bukan kata yang tepat.. Sejujurnya, aku merasa seperti hampir mati. Kalian tidak tau betapa beratnya ini bagiku, aku bahkan hampir berhenti bernapas saat mereka mengatakan mereka ingin menggantiku. Tidak bisa bersama kalian lagi, rasanya hatiku bagaikan tercabik-cabik. RASANYA SEPERTI SELURUH LANGIT MENIMPAKU “, jawab Kyu Jong dengan suara bergetar.
Semua member bahkan Leader terdiam, menunggu Center untuk bicara.

      “ I’m sorry for not telling you guys earlier. Pada awalnya aku sangat bingung, aku tidak tau harus bagaimana. Sampai sekarang pun aku masih sulit untuk percaya. Jika aku mengenang kembali semua hal yang pernah kita lalui, saat kita menangis bersama, saat kita tertawa bersama, saat kita bersama-sama membully Maknae, tidak peduli susah ataupun senang, kita selalu menghadapinya bersama, tapi sekarang tiba-tiba saja aku akan disingkirkan begitu saja, bagaikan disambar petir disiang bolong, aku sungguh tidak tau harus bagaimana. Aku tidak tau bagaimana jadinya jika aku kehilangan kalian, aku tau mungkin aku tidak cukup pantas, tidak peduli sekeras apapun aku berusaha, mereka tetap merasa aku tidaklah pantas. Tapi perasaan akan kehilangan kalian, sungguh membuatku menderita. MIANHE.. JEONGMAL MIANHE !!! Aku tau Leader pasti marah, aku tau Maknae dan Young Saeng Hyung akan sedih, begitu juga dengan Jung Min, aku tidak ingin membebani kalian, hanya itu.. “, jelas Kyu sambil menangis.

      “ Aku ingin memberitau kalian secepatnya begitu aku tau, aku ingin kalian menghiburku saat itu. Atau mungkin memberitauku kalau semua ini tidak benar. Tapi jika ini tidak benar kenapa rasanya sakit sekali ?? Tapi kemudian aku mulai menerima kenyataan, mungkin aku memang hanya mampu melangkah sejauh ini. 5 tahun lalu, aku pernah hampir digantikan oleh member lain karena aku memiliki banyak kekurangan. Kalian lah yang bersikeras mempertahankan aku dan membuatku berdiri bersama kalian. Aku ingat saat HYUN JOONG HYUNG berkata “ KAU BISA MELAKUKANNYA, KYU !!! BERI KYU KESEMPATAN !! AKU HARAP KYU BISA TETAP TINGGAL !!”… Hyung, gomawo.. Dan juga kalian semua yang selalu mendukungku dan menyemangatiku. JEONGMAL GOMAWO !!! “, lanjut Kyu dengan airmata yang semakin berlinang.

      Hyun Joong berdiri disampingnya dan memeluk pundaknya yang bergetar karena menangis. Semua member pun sekarang berdiri mengelilinginya. Sementara Hyung Jun sudah menangis tersedu-sedu dan bersandar pada Young Saeng, sedang Jung Min meletakkan tangannya di pundak Kyu yang lain.

      “ Aku tau aku yang paling lambat belajar, atau apapun yang ku lakukan tidak pernah bisa sebaik kalian semua. Dan semua ini sudah kita ketahui bahkan sebelum kita debut. Tapi tidak peduli kesalahan apapun yang ku lakukan, kalian selalu membelaku dan berkata “ ITU BUKAN SALAH KYU JONG !!!”.. Sekarang 5 tahun sudah berlalu. 5 tahun juga bukan waktu yang singkat, walau hanya 5 tahun aku bahagia bisa bersama kalian, mengukir semua kenangan indah. Aku tidak akan pernah melupakan semua yang pernah kita lalui bersama. 5 tahun bagiku sudah cukup, berkat kalian, impianku terwujud. Aku berharap aku bisa membalas semua kebaikan kalian padaku “, Kyu terhenti lagi, mengusap airmatanya dan memandang 1 per 1 reaksi saudara-saudaranya.

      Hyun Joong semakin mengeratkan tangannya di pundak kanan Kyu, sementara Jung Min menundukkan wajahnya, menyembunyikan tangisnya. Hyung Jun menangis tersedu-sedu dipundak Young Saeng, dengan Young Saeng yang mengelus rambutnya lembut bagaikan seorang ibu yang menenangkan anaknya yang menangis.

      “ Aku ingin melihat bagaimana reaksi kalian saat tau hal ini, akankah hubungan kita akan berubah jika tau apa yang sebenarnya terjadi ?? Karena aku sungguh berharap, tidak ada apapun yang berubah. AKu menyukai kita yang seperti ini sekarang. Kalian adalah Saudaraku dan kita bersama melakukan yang terbaik untuk Triple S yang sangat mencintai kita. Hanya untuk 2 bulan, aku berharap bisa melupakan semua ini dan bersikap seolah-olah semua ini tidak terjadi. Aku hanya ingin menghabiskan sisa waktuku bersama kalian dengan bercanda, tertawa dan menangis bersama. Hanya itu !!! Aku ingin tidak ada yang berubah ”, ujar Kyu seraya menghapus airmatanya.

      Kyu Jong memandang saudara-saudaranya, hatinya merasa bagaikan di tusuk ribuan pedang saat melihat mereka semua meneteskan airmata kesedihan.
      “ Aku menyembunyikan ini semua karena tidak ingin melihat kalian terluka. Aku sangat beruntung bisa memiliki kalian berempat sebagai saudaraku dan aku juga tau kalian mencintaiku seperti saudara kalian sendiri. Aku tau kalian pasti akan bereaksi seperti ini, itu sebabnya aku memilih menyembunyikan semuanya. Sangat menyakitkan bagiku jika melihat kalian sedih karena aku. Aku tau tidak peduli apapun yang terjadi, KITA TETAP SAUDARA !!! Tapi setelah ini jalan kita akan semakin sulit, kita tidak akan bisa lagi bekerja bersama dan kita tidak punya pilihan selain berjalan di jalan yang berbeda. Tapi jika TAKDIR MENGIJINKAN, KITA PASTI BISA BERSAMA LAGI.. Tapi aku tau untuk sementara ini, kita harus berpisah jalan “, Kyu jong menelan ludahnya, tiba-tiba dia merasa sulit bicara. Seolah semuanya tersangkut di tenggorokan.

      “ Tapi percayalah padaku, tidak masalah bagiku jika kalian ingin memperpanjang kontrak itu tanpa aku. Aku tau aku tidak menyumbangkan sesuatu yang berarti untuk membuat SS501 menjadi seperti sekarang ini. Dan aku yakin, member baru akan bisa membuat SS501 menjadi lebih hebat lagi dan.. “, suara Kyu semakin tenggelam dalam tangisannya.

      “ HENTIKAN, KYU !!!”, Leader memotong kalimatnya dan tiba-tiba mencengkeram Kerah Kyu Jong seolah ingin memukulnya.
      “ HYUNG !!!”, ujar Jung Min, kaget melihat reaksi Leader mereka.
      “ CALM DOWN LEADER !!”, ujar Saengie menenangkan.
     
      “ HENTIKAN KATAKU !!! 1 KATA LAGI, AKU AKAN BENAR-BENAR MEMUKULMU !!! AKU TIDAK MAU MENDENGAR KAU MENYEBUT SOAL MEMBER BARU !!! DO YOU HEAR ME ??? LISTEN TO ME CAREFULLY, WE ARE NOT JUST 5 SINGER, KYU !!! ya benar, kita adalah 5 penyanyi yang terpilih secara acak dari Audisi, tapi selama 7 tahun ini, KITA MENJADI SAUDARA !! BAGIKU, SS501  BUKAN HANYA NAMA SEBUAH GRUP TAPI JUGA LAMBANG PERSAUDARAAN KITA !!!”, Leader berkata dengan marah, tapi dengan airmata yang membasahi pipi.

      Hyung Jun yang walaupun takut dengan reaksi Leader, perlahan mendekat dan meraih tangan Leader yang mencengkeram erat kerah baju Kyu lalu melepaskan cengkeramannya perlahan.

      “ Hyun Joong Hyung, jangan menakutinya seperti ini. Kau juga menakuti kami “, ujar Maknae smbil menangis dan menggenggam tangan Hyun Joong, takut jika Kakaknya akn lepas kendali dan benar-benar akan memukul Kyu Jong.

      Kemudian Hyung Jun berdiri disamping Hyun Joong dan memandang Kyu yang hanya bisa menundukkan kepalanya sambil terus menangis.
      “ Hyun Joongie Hyung is RIGHT !! Kyu Jong Hyung.....WE LOVE YOU ok ?!? Nothing’s going to happen to us, Right Leader ?! We’re going to be alright  ? Tidak peduli apapun yang terjadi.. Tidak peduli apapun yang terjadi, kita akan tetap bersama…”, Hyung Jun berkata sambil terbata-bata, perlahan tangannya melepaskan tangan Hyun Joong yang tadi digenggamnya dan memeluk Kyu Jong erat, seolah takut jika Kyu Jong akan menghilang jika dia melepaskannya.

      Jung Min mendekat kearah Kyu Jong dan Hyung Jun dan memeluk mereka bersama, membenamkan wajahnya yang penuh airmata di bahu Kyu jong.
      “ YOU ARE OUR FOREVER CENTER, KYU JONG.. WE LOVE YOU AND WE’RE GOING TOGETHER FOREVER !!! Please believe in that Kyu..”,ujar Jung Min sambil menangis.

      “ Kyu Hyung, it’s going to be ok, it’s going to be ok...right Hyung ?!? Right Leader ?!?”, seperti seorang anak kecil yang meminta kepastian, Hyung Jun menatap Hyun Joong dan Young Saeng seolah meminta mereka untuk meyakinkannya dan menghiburnya.

      Young Saeng menepuk pundak Hyun Joong, memberi isyarat pada Leader mereka untuk ikut bersamanya menenangkan adik-adiknya yang menangis.
Hyun Joong mengangguk pelan dan berjalan kearah Young Saeng lalu bersamanya menuju kearah ke 3 adiknya yang berpelukan sambil menangis. Melihat ke 3 adiknya menangis sedih, dia merasa hatinya sangat sakit. Young Saeng bisa melihatnya dalam ekspresi wajah Hyun Joong yang terus meneteskan airmata dan berbisik lembut ditelinganya “ You must be strong !!! Your Brother needs you !!! They need us, Leader !!!, bisik Saengie sambil meletakkan tangannya di pundaknya dan memberinya semangat.

      “ Guys... Aku tidak tau apa yang harus kulakukan sekarang. Sejujurnya, aku merasa putus asa. Tapi kumohon percayalah padaku saat aku berkata, aku akan melakukan apapun yang aku bisa. Bila kita memang tidak bisa bersama-sama dalam 1 Agency lagi, kita tetap adalah keluarga. Bahkan walaupun untuk sementara kita tidak bisa bekerja bersama seperti ini lagi, tapi jika kita tidak pernah berhenti berharap, tidak pernah berhenti mencoba, aku percaya kita pasti bisa berdiri di panggung yang sama seperti ini lagi suatu hari nanti. Dan ingatlah apa yang kukatakan, BILA TIDAK ADA KITA BERLIMA, TIDAK ADA SS501 !!! SS501 ADALAH KITA.. KIM HYUN JOONG, HEO YOUNG SAENG, KIM KYU JONG, PARK JUNG MIN dan KIM HYUNG JUN !!! KAMI TIDAK AKAN MENINGGALKANMU DAN KAU JUGA TIDAK AKAN MENINGGALKAN KAMI, KYU !!! ITU TIDAK AKAN TERJADI SELAMA KAMI MASIH HIDUP !!! JANGAN PERNAH LUPAKAN ITU !!!”,  Leader berkata dengan suaranya yang bergetar karena menahan tangis.

      Sambil menyeka airmatanya, Young Saeng juga mencoba menenangkan adik-adiknya.
      “ LEADER IS RIGHT !!! INI BUKAN AKHIR SS501 !!! There will never be an end to SS501 as long as we believe in it. I believe in SS501... I believe in my brothers. Dan Kyu, tidak peduli apa yang kau pikirkan tentang dirimu, bagi kami, you really are our Eternal Centre, kau adalah  JANTUNG SS501 dan TIDAK ADA SEORANG PUN YANG BISA HIDUP TANPA JANTUNG, KYU !!! SS501 TIDAK AKAN BISA HIDUP TANPAMU !!!, ujar Young Saeng lembut ditengah airmatanya.

      Kyu Jong melepaskan pelukannya dari Hyung Jun dan Jung Min lalu memandang saudaranya 1 per 1 yang sekarang sudah berdiri mengelilinginya sambil menangis.
      “ Gomawo.. jeongmal gomawo”, ujarnya sambil menangis lalu tanpa kata, dia berjalan mendekat kearah Kedua Hyung-nya dan memeluk mereka. Kyu menangis di pundak Hyun Joong, sementara Hyun Joong membelai rambutnya lembut.

      “ Maafkan aku sudah membentakmu “, bisik Hyun Joong lembut.
      “ Ne.. Kwenchana Hyung !!! Gomawo..”, jawabnya terbata-bata.

      Young Saeng membalas pelukan Kyu dan berkata lirih. “ Yakinlah 1 hal Kyu, WE ARE BROTHER, KYU !!! WE ARE BROTHER FOREVER !!!”, ujarnya lirih. Tidak lama setelah itu, Jung Min dan Hyung Jun bergabung dengan kedua kakaknya dan mereka berlima berpelukan erat bersama.

       Hari itu, kelima anak muda yang awalnya hanya bertemu untuk bisnis, kini telah menjadi saudara. Tidak peduli apapun yang terjadi, mereka akan selalu bersama. FIVE FOREVER AS ONE. Mereka akan selalu ada untuk yang lainnya. TIDAK PEDULI APAPUN YANG TERJADI, MEREKA SELAMANYA SAUDARA !!!

To Be Continued .....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads