Minggu, 24 Februari 2013

"After We Reached Our Destination, We Will Comeback" / SS501 Fanfiction One Shot



Author : Liana Hui 

Starring :
Kim Kyu Jong as Himself ( The Birthday Boy )
Kim Hyun Joong as Himself
Heo Young Saeng as Himself
Park Jung Min as Himself
Kim Hyung Jun as Himself 

NB : SAENGILCHUKKAE HAMNIDA TO KIM KYU JONG 24.02.2013.. Hope SS501 will Comeback After Kim Kyu Jong Return From His Military Service, AMIEN ...

“ AFTER WE REACHED OUR DESTINATION, WE WILL COMEBACK ”
 


FEBRUARY 2014 :

      2 tahun sudah berlalu, hari ini Kim Kyu Jong akan resmi  keluar dari Wajib Militer yang sudah di jalaninya selama ini, dia tersenyum lega seraya membereskan barang-barangnya kemudian mengucapkan selamat tinggal pada teman-temannya di Camp militer. Memberikan senyum terakhirnya pada mereka sebelum akhirnya dia melangkah ke ruang tunggu untuk melapor. Setelah urusan administrasinya selesai, dengan langkah santai Kyu Jong melangkah ke pintu depan dan disanalah Manajernya sudah menunggu dengan bangga.

     “ KYU JONG !!”, Kyu hanya tersenyum saat Manajernya memanggil namanya. Rasanya sudah lama sekali dia tidak tersenyum selebar ini, akhirnya dia mendapatkan kebebasannya kembali setelah 2 tahun terkurung. Well, bukan berarti dia tidak menyukai Wajib Militer karena dari sanalah dia belajar banyak hal, tetapi tetap saja dia tidak bisa bebas menghirup udara segar sebebas seperti sekarang.

    “ Long time no see, hyung !!”, jawab Kyu Jong pada Manajernya sambil membalas pelukannya dan membungkuk memberi hormat.    
    “ Apalagi yang kau tunggu, Stupid Kid ?? Lets Greet the world !! Ada kejutan yang menantimu di luar sana”, jawab Manajernya yang disambut tawa gembira.      
      “ Apa Manajer Hyung hanya datang sendiri ??”, Tanya Kyu penuh harap.
    “ Sebenarnya apa yang ingin kau tanyakan ??’, jawab manajernya sambil tersenyum penuh arti.
    “ Kurasa memang begitu.. Aku yakin yang lain pasti sangat sibuk, mereka tidak akan punya waktu untuk menjemputku “, ujar KYu mendadak menjadi sedih. Tapi Manajernya hanya tersenyum.

    “ HYUNG !!!!”, suara tangis kegembiraan memaksa Kyu Jong untuk melemparkan pandangannya mencari sumber suara dan dia melihat Maknae berlari sambil menangis kearahnya dan langsung memeluknya.

     “ Hyung Jun-ah..”, Kyu pun langsung memeluk Maknaenya dengan bahagia. Rasanya sudah lama sekali mereka tidak berjumpa. Well, member SS501 memang kadang sesekali menjenguknya jika mereka tidak sibuk, tapi tetap saja itu tidak sama seperti sekarang. Tidak sama seperti saat dulu mereka masih bersama-sama, seperti ada yang kurang.. Kebersamaan, kehangatan sebuah keluarga, kekompakan dan banyak hal lain yang tidak bisa mereka rasakan lagi sekarang sejak DSP memutus kontrak mereka.

      “ I MISS MY BROTHER !!! IF I COULD I WOULD TURN BACK THE TIME !!!”, batin Kyu sedih sambil memeluk Maknaenya yang menangis karena bahagia. Tanpa sadar dia pun ikut meneteskan airmata.     
    
    “ YAAA !!! Stupid baby, kenapa kau malah menangis ??”, Kyu memarahi adiknya, walaupun dari suaranya dia tidak terlihat seperti marah. Well, Kyu memang tidak tau bagaimana caranya marah. Itulah Kim Kyu Jong, SS501’s Center yang berhati emas. 

     “ Because I miss You, Hyung !!! Finally you are free “, jawab baby sambil mengusap ingusnya.   
      “ Aisshhh, look at that Stupid Baby !! Lihatlah sekelilingmu, semua Triple s melihatmu sekarang. Apa kau tidak malu menangis seperti itu ?? Aiggo, Jinja.. kau benar-benar mencoreng nama SS501 “, omel seseorang dari jauh sambil berjalan mendekat kearah mereka.

     Perlahan Kyu melepaskan pelukannya dan mencari sumber suara. Akhirnya dia melihat Park Jung Min berjalan sambil tersenyum riang dan melambaikan tangannya.

      “ Jung Min-ah…”, panggil Kyu Jong dengan tersenyum lebar.

      “ Yeah, it’s me.. SS501’s Sexy Charisma, Park Jung Min. Aku tidak berubah kan ?? Aku masih tetap Sexy seperti sebelumnya.. How Are you, Hyung ??”, ujar Jung Min dengan kenarcisannya.

     “ Fine.. Aku tidak menyangka kau juga akan datang “, jawab Kyu lalu langsung menarik Jung Min ke pelukannya.

      “ Miss You, Brother !!”, ujar Jung Min smbil membalas pelukannya.

      “ Kupikir hanya Maknae yang datang menjemputku “, ujar Kyu sambil menangis terharu.

     “ Harus kuakui dia yang paling bersemangat menjemputmu. Dia sudah datang kerumah kami pagi-pagi dan mengganggu kami dengan segala keributan yang dia buat. Aisshh, Jinja..”, omel Jung Min sambil melirik tajam maknae yang hanya tertawa terkekeh.

     “ Karena kalau tidak begitu, aku tau kalian pasti tidak bisa bangun tepat waktu. Apalagi kau, Stupid Horse !! Aku tidak ingin kita terlambat menjemput Kyu Jong Hyung “, protes Maknae sambil tersenyum.


      “ Kau kan bisa menelpon “, omel Mal.

     “ Yeah right !! Menelpon.. Lalu bisa ku bayangkan kau akan membanting ponselmu atau melemparkannya ke dinding. We know who you are, Mal !!”, jawab Maknae sambil mencibir, yang disambut tawa oleh Kyu Jong.    
    
     “ Mereka tidak berubah. Mereka tetap saudara-saudaraku yang dulu. Tidak ada 1pun yang berubah, walaupun waktu berganti dan rambut mungkin akan memutih tapi persaudaraan kami pasti akan abadi selamanya. How I miss their Bickering so much !! SS501’s Tom & Jerry, I Miss You very much Guys !! “, batin Kyu lalu spontan melingkarkan lengannya di pundak kedua dongsaengnya.

      “ YAAAA !!! Kalian tidak bermaksud untuk bertengkar lagi kan ??”, ujar Kyu dengan sabar sambil merangkul mereka berdua dan berdiri ditengah-tengah mereka seolah-olah menjadi penengah.    
     
     “ YAAA !! Berhenti bertengkar You Stupid kids !! Triple S ada di sekeliling kita, jangan buat keributan di hari yang istimewa ini, okay ?? Apa kalian sudah tidak mau lagi mendengarkan omonganku ?? Lalu kalian anggap aku apa ?? I’m Still SS501’s LEADER, you got it ??”, ujar seseorang dari jauh. Kim Hyun Joong berjalan mendekat kearah mereka dengan Young Saeng berjalan disampingnya, memamerkan senyum indahnya sambil melambaikan tangannya.

     “ HYUNG !!!”, ujar Kyu bahagia lalu spontan melepaskan rangkulannya dari pundak Baby & Mal dan berlari menyambut kedua Hyung-nya dan memeluk mereka dengan bahagia.    
     
     Kamera spontan diarahkan pada mereka. Para fans dan wartawan sibuk mengambil foto mereka bahkan sejak pertama Kyu Jong melangkahkan kakinya keluar dari Camp Militer, sejak Hyung Jun memeluknya, sejak Mal bergabung dengan mereka, hanya saja SS501 member terlalu sibuk dengan kerinduan mereka sendiri-sendiri sehingga tidak menyadari kalau blits kamera telah diarahkan pada mereka sedari tadi.
     
     “ I MISS YOU, HYUNG !!! BOTH OF YOU !!! “, ujar Kyu Jong sambil memeluk erat kedua Hyung-nya.    
     “ WE MISS YOU TOO, KYU !!”, jawab Hyun Joong dan Young Saeng serempak.    
    
    “ Young Saeng Hyung, walau kau sering menjengukku di Camp Militer, tapi aku masih tetap merindukanmu. Gomawo sudah datang menjemputku “, ujar Kyu Jong tulus.    
    “ Ne, Bogosippoyo Kyu.. Tapi tidak perlu menangis seperti itu, Triple S melihat kita “, gumam Young Saeng sambil menepuk-nepuk punggung Kyu Jong dengan sayang.
      
     “ Aku menangis karena bahagia. Aku bahagia sekali melihat kalian semua ada disini. Khususnya kau, Hyun Joong Hyung !!”, ujar Kyu, beralih pada Hyun Joong. 
     
     " Hyun Joong Hyung, aku sungguh tidak menyangka kau juga akan datang. Bukankah biasanya kaulah yang paling sibuk diantara kami. Kupikir kau tidak akan ada waktu untuk menjemputku. Gomawo.. Jeongmal Gomawo, Hyung !!! “, ujar Kyu sambil menangis terharu.
    
    “ YAAA !! You stupid Kids, bagaimana mungkin aku bisa melewatkan saat-saat sepenting ini. Demi kau, demi kita, aku sudah mengosongkan jadwalku selama 8 bulan ke depan “, jawab Hyun Joong sambil tersenyum penuh arti.

     Spontan Kyu melepaskan pelukannya dan menatap Leader mereka dengan heran.

    “ Apa maksudnya dengan mengosongkan jadwal selama 8 bulan ??”, Tanya Kyu tidak mengerti.      
    “ Maafkan aku karena hanya bisa memberikan waktu 8 bulan. Itu karena 8 bulan lagi, akulah yang harus segera masuk Camp Militer “, jawab Hyun Joong sedih dan menyesal.

    “ Yeah, me too Kyu.. Mianhe. 8 bulan adalah waktu terlama yang bisa kami tawarkan saat ini “, lanjut Young Saeng muram.    
    “ Maksud kalian.. kalian berdua akan masuk Wajib Militer 8 bulan lagi ?? Bersamaan ??’, Tanya Kyu Jong tidak percaya.

     Hyun Joong dan Young Saeng mengangguk bersamaan.

    “ Bukan hanya Leader dan Young Saeng Hyung, tapi kami juga “, tambah Mal sambil mendekati mereka bertiga, diiringi dengan anggukan kepala Baby. 
   
    “ YAAA !!! ini tidak adil !! Kalian masuk Wajib Militer bersamaan sedangkan aku sendirian “, Kyu Jong memprotes sambil cemberut.

    “ Siapa suruh kau tidak menunggu kami ??”, protes Maknae.

   “ YAAAA !!! bukankah masih ada waktu 8 bulan bagi kita bersama-sama. Setidaknya sebelum kami berempat masuk Wajib Militer. Kyu-ah, bukankah sebentar lagi Ulang Tahunmu ?? Kami sudah menyiapkan hadiah special untukmu “, ujar Leader, mencoba menghibur Kyu.    
    
     “ Jeongmal ?? Apa itu, Hyung !!”, Tanya Kyu bersemangat.

    Tapi bukannya menjawab pertanyaan Kyu, Hyun Joong justru memberi komando pada dongsaengnya.

     “ Come On, Guys !! Saatnya menyapa Triple S “, perintah Leader lalu maju terlebih dulu kearah fans dan wartawan yang sudah menunggu mereka. Hyun Joong melambaikan tangannya kearah kerumunan orang di hadapannya seraya melemparkan senyum Semilyar dollarnya. Para member yang lain spontan mengikuti Leader mereka dan berdiri disampingnya.  
    
     “ Ready ??”, Tanya Hyun Joong seraya melirik dongsaengnya, setelah yang lain mengangguk, Leader mulai memberi aba-aba.
    
     “ Hana.. Dul.. set.. Annyeonghaseyo..”, ujar Leader  memberi aba-aba.
    Double S Oh Gong Il Imnida..”, spontan para member menyambung kalimat Leader mereka, para member termasuk Hyun Joong mengucapkannya dengan lantang dan senyuman lebar.

    
   
    “ Annyeonghaseyo, aku SS501’s Leader – Kim Hyun Joong. Hari ini akan memberikan pengumuman penting untuk kalian semua. Tepat hari ini, Our Center – Kyu Jong, telah resmi menyelesaikan tugasnya di Camp Militer, untuk itu aku sebagai Ketua SS501 ingin menyampaikan kabar gembira bagi Para Triple S yang telah setia menunggu kami selama ini.. Seperti yang pernah kami janjikan dulu, SS501 WILL NEVER BE DISBANDED dan kami pasti akan Comeback dengan Album Baru kami di masa mendatang, dan kurasa sekaranglah saatnya… Dengan ini aku umumkan bahwa SS501 akan resmi Comeback dengan merilis Album baru kami pada tanggal 24 Februari 2014, bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Uri Center – Kim Kyu Jong. Kami ingin sekaligus menjadikan Album Comeback kami sebagai hadiah Ulang Tahun untuknya. Apa kalian senang ??”, ujar Leader lantang, yang disambut dengan teriakan histeris para Fans.

   Para Wartawan pun spontan melontarkan berbagai pertanyaan pada mereka, yang dijawab dengan penuh senyuman oleh para member, kecuali Kyu Jong yang masih terlihat bingung dan tidak percaya dengan semua ini.


KIM HYUN JOONG APARTMENT…   
   “ Hyun Joong Hyung, apa kau serius dengan apa yang kau katakan tadi kalau kita akan Comeback dan merilis Album baru tepat pada hari Ulang Tahunku tanggal 24 Februari nanti ?? Tapi Hyung, hanya tertinggal 20 hari lagi, bukankah itu terlalu cepat ?? banyak hal yang belum kita persiapkan..”, protes Kyu Jong bingung.     
     
     Leader hanya tersenyum dan mengangguk mantap.
   “ Apa aku pernah bermain-main dalam setiap hal yang kukatakan ??”, Leader balik bertanya. Kyu Jong menggeleng pelan. 
   “ Saengie-ah, Junnie-ah.. Bagaimana dengan persiapan lagu kita ?? Kalian sudah menciptakan berapa lagu untuk kita ??”, Tanya Hyun Joong pada Young Saeng dan Hyung Jun.

     “ Kita merencanakan Full Album kan ?? Full Album umumnya terdiri dari 10-12 lagu. Aku sudah menciptakan 6 lagu yang sudah siap kita nyanyikan. Junnie, berapa lagu yang sudah kau ciptakan ??”, jawab Young Saeng seraya menyodorkan kertas liriknya pada Leader.   
    “ Mianhe.. Aku baru menciptakan 5 lagu Hyung “, jawab Hyung Jun, ikut menyodorkan beberapa lembar kertas berisi not pada Leader.

    “ Aku juga menciptakan 3 buah lagu. Entah apa kalian suka..”, ujar Leader, gantian menyodorkan beberapa lembar kertas pada Saengie dan Jun, yang langsung diamati oleh mereka.         
      “ Aku juga ikut menciptakan. Ini. Hanya 2, tapi lumayan kan ?? Semakin banyak semakin bagus, kita tinggal memilih yang terbaik”, jawab Mal, ikut menyerahkan lagu ciptaannya.

      “ Kalian semua yang menciptakan lagunya ??”, Tanya Kyu Jong kagum.

     “ Semua bagus. Kita nyanyikan saja semuanya. Bagaimana Hyung ??”, ujar baby pada Leader.

     “ Semuanya ?? Total ada 16 lagu disini.. Kalian yakin ingin menyanyikan semuanya ??”, Tanya Leader memastikan.    
     
    “ Yeah Right !! hitung-hitung untuk menggantikan waktu kita yang hilang. Kita sudah vakum selama 4 tahun, 16 lagu untuk mengganti waktu vakum kita, kurasa itu bukan masalah kan ??”, Rengek Baby seperti biasa.

     “ Baiklah !! Kita akan pecahkan rekor sebagai Penyanyi dengan album Comeback paling banyak. Kalian sudah bicara pada Agensi kalian kan ?? 8 bulan waktu kita, apa mereka setuju ??’, Leader balik bertanya.    
     
     “ B2M tidak masalah. Mereka sudah mengosongkan jadwalku dan Kyu selama 8 bulan ke depan. Mereka bahkan bersedia memberikan dukungan dana pada kita, tapi tentu saja mereka meminta sebanyak yang mereka berikan. Jika mereka mendukung 10% dana maka mereka juga meminta 10% keuntungan. Apa itu masalah bagi kalian ??’, Tanya Young Saeng menatap saudara-saudaranya.

    “ S-Plus juga menawarkan hal yang sama. Mereka bersedia membantu asal mendapat keuntungan yang sama dengan yang mereka berikan. AKu kosong selama 8 bulan ke depan, hyung “, lanjut baby.    
     
     “ Victor juga tidak masalah. Selama 8 bulan kedepan, aku milik kalian. Sepenuhnya !!! Keuntungan yang mereka minta sama dengan dana yang mereka berikan. Bagaimana dengan Key East ??”, Tanya Jung Min pada Leader.

     “ Tidak ada bedanya dengan kalian. Jadwalku sudah kosong sejak 2 hari yang lalu. Key East menawarkan 40% dana, termasuk studio rekaman, Dancer, Koreografer, Sutradara MV, pokoknya Tim Sukses lengkap untuk Comeback kita. Bagaimana menurut kalian ??’, tanya Leader.   
      
     “ Benarkah ?? THAT’S GREAT, Hyung !! Tim Sukses lengkap untuk kita. Yeeeyyy.. SS501 is back “, jawab Maknae dengan riang.

     “ Masalahnya adalah..”, Leader terdiam sejenak. Mendadak suasana yang awalnya ceria jadi tegang.  
      “ Apa ?? “, Tanya Young Saeng penasaran.

     “ Kita tidak bisa memakai nama SS501 lagi. Nama SS501 adalah sepenuhnya milik DSP. Jika kita tidak ingin dituntut ke meja hijau oleh pihak DSP, kita harus melepas nama itu “, ujar Leader sedih.     
      
      “ MWO ?? ANDWEEEE !!! I LOVE SS501 NAME !!!”, rengek Junnie.

      “ SS501 adalah kalimat Favoritku.. Itu adalah sumber kekuatan terbesar dalam hidupku. Bagaimana mungkin kau ingin melepas nama itu ?? Leader, Itu tidak mungkin !!!”, Mal ikut memprotes.     
     
     “ But, Leader is Right !!! Nama SS501 memang sepenuhnya milik DSP. Jika kita ingin Comeback, kita harus memikirkan nama baru, guys “, Saengie mendukung.

     “ Yeah, kurasa Hyung benar.. DSP tidak mau menjual nama SS501 pada kita, jadi kita tidak punya pilihan “, Kyu Jong ikut mendukung Hyun Joong dan Young Saeng.

      “ I HATE DSP !!!”, omel Hyung Jun kesal.      
      “ Sebenarnya aku sudah memikirkan sebuah nama. Kita sudah menggunakan nama ini di salah satu album kita sebelumnya “, jawab Leader sambil menatap 1 1 membernya.

     “ Rebirth.. Destination.. Atau apa Hyung ?? album kita yang mana ??”, Tanya Junnie tidak sabar.

       “ ST.01 Now”, jawab Leader singkat.

       “ MWO ??”, ujar Kyu Jong dan Jung Min serentak.      
      
      “ Arti nama SS501 adalah Five Super Star Forever As One, right ?? Kita tidak akan mengubah makna dari nama itu tapi kita hanya mengganti angka 5 ditengah dengan huruf “T” yang merupakan singkatan dari kata “TOGETHER”.. Jadi bagaimana jika nama baru kita sekarang adalah SST01 ?? SST01 kepanjangan dari SuperStar Singer Together As One.. What do you think guys ?? Kita tidak mengubah nama awal, hanya mengganti angka 5 ditengah. Jadi kita tidak mengambil nama milik DSP tapi juga tetap dengan identitas yang sama “, usul Leader. Semua member terlihat berpikir.

      “ Double S T Oh One, mungkin terdengar aneh jika di ucapkan, tapi kurasa itu hanya masalah kebiasaan. Lagipula bukankah yang terpenting kita tetap tidak melepaskan arti dari nama itu yang sebenarnya ?? SS501 menjadi SST01.. arti yang sama dan member yang sama, tapi dengan pengucapan yang berbeda, DSP tidak akan bisa menuntut kita. Aku SETUJU !!!”, jawab Young Saeng, yang pertama kali setuju.     
     
     “ Aneh sedikit tidak masalah. Itu hanya masalah kebiasaan, seperti yang dikatakan Young Saeng Hyung.. Yang penting kita bisa Comeback kan ?? AKU JUGA SETUJU !!! NICE IDEA , LEADER !!!”, ujar Kyu Jong, turut memberikan suara.

      “ Aku lebih suka SS501, tapi jika kita benar-benar tidak bisa Comeback dengan nama itu lagi, maka sepertinya kita memang tidak punya pilihan lain. Lagipula apa artinya sebuah nama jika hati kita tetap bersama ?? Well, AKU SETUJU !!! Yang penting kita bisa Comeback “, jawab Jung Min ceria.     
      
      “ baiklah !! 4 lawan 1, aku tidak punya pilihan. Sedih rasanya harus melepas nama yang sudah 9 tahun kita sandang, tapi asalkan bisa Comeback bersama kalian, apapun nama kita tidak masalah. SST01 juga tidak buruk, yang penting artinya sama. Well, LETS MAKE ANOTHER HISTORY WITH OUR NEW NAME !!!”, ujar Maknae bahagia.

    Setelah diputuskan nama baru mereka, SS501 member atau yang sekarang bernama SST01, mulai bekerja keras mempersiapkan smuanya. Ke4 agensi mereka pun bekerja sama untuk memberikan dukungan, sesuai dengan kesepakatan bahwa mereka akan mendapatkan keuntungan yang sama dengan dukungan yang mereka berikan. SS501 atau SST01 member bekerja siang dan malam, siang rekaman dan malam harinya berlatih dance, hari berikutnya mereka juga disibukkan dengan pemotretan, interview dengan berbagai media, promosi juga hal-hal yang harus dipersiapkan untuk peluncuran Album baru. Hingga akhirnya hari yang ditunggu pun tiba.


24 Februari 2014..


       Hari ini adalah hari yang mereka tunggu, hari dimana SST01 aka SS501 member comeback as a group. Dengan lagu mereka, nama baru mereka  dan penampilan baru mereka, setiap member berusaha tampil sebaik mungkin.   
     
      Bagi Kyu Jong, ini semua seperti mimpi. Tepat di hari Ulang Tahunnya, mereka semua akhirnya bisa berdiri lagi di panggung yang sama setelah 4 tahun berpisah dan menjalani kehidupan sendiri-sendiri, berdiri diatas panggung yang sama sebagai Grup dan bukan sebagai nama pribadi.

     
     
     Leader, Otter, Center, Sexy Charisma and Cute Maknae melakukan yang terbaik yang bisa mereka lakukan, bernyanyi dengan segenap hati untuk semua Fans yang telah setia menunggu mereka selama ini. Lagu demi lagu mereka nyanyikan dalam Mini Concert peluncuran Album baru mereka hari itu. Baik lagu baru yang mereka ciptakan sendiri ataupun lagu lama yang sudah lama tidak mereka nyanyikan, semuanya mereka tampilkan hari itu. Total ada 30 lagu mereka bawakan, dengan komposisi 16 lagu baru dan 14 lagu lama, termasuk single hits mereka seperti Love Like This, Love Ya, A Song Calling For You, Ur Man, Because I’m Stupid, Dejavu, Forever, Crazy For You, Let Me Be The One, Green Peas, Only One Day, You are My Heaven, Warning and Never Again.

   
      
     Triple S bahkan ada yang meneteskan airmata saat para member menyanyikan lagu-lagu lama mereka, seolah waktu kembali ke masa lalu, saat-saat bahagia dimana SS501 masih bersama dan tidak terpisah karena masalah kontrak. Tapi sekarang masa lalu itu tidaklah penting lagi, karena hari ini, SST01 aka SS501 telah berdiri di hadapan mereka, dengan formasi yang sama, walau dengan nama baru tapi mereka tetap SS501 yang dulu, SS501 yang sangat mencintai mereka dan juga mereka cintai, SS501 yang selalu melindungi dan peduli pada Triple S, SS501 yang selalu mereka nanti sampai kapan pun. Hari itu adalah hari dimana Triple S bersukacita karena Comebacknya idola mereka, membuktikan bahwa SS501 dan Triple S masih ada, membuktikan bahwa penantian Triple S tidaklah sia-sia. Setelah akhirnya tiba di penghujung acara, para member dan Triple S tidak sanggup menahan airmatanya.

    
    
      “ Aku tidak menyangka 3 jam berlalu begitu cepat. Rasanya aku masih belum ingin turun dari panggung ini dan berpisah dengan kalian “, ujar Leader dengan mata berkaca-kaca.

    “ Kalau begitu jangan berhenti Oppa, Bernyanyilah terus “, teriak Fans membahana.    
   Hyun Joong tertawa. “ Yeah, right.. Lalu kemudian kami akan mati karena kelelahan hahaha ^^. Kalian mau seperti itu ??”, canda Hyun Joong.

     “ TIDAK !!!!”, teriak Fans membahana.

    “ Don’t worry, we will comeback tomorrow !! Pastikan kalian akan datang lagi besok ya.. Dan teruslah dukung kami “, ujar Jung Min ceria sambil melambaikan tangannya.     
     Young Saeng tersenyum manis kearah 30 ribu Triple S yang memadati gedung konser itu.

     “ Melihat Lautan Hijau yang begitu banyak, membuatku teringat pada masa lalu. Persona Concert, Dream Concert, X-Concert dan entah pertunjukan apalagi aku bahkan tidak ingat namanya, kalian selalu datang mendukung kami. Kalau bukan karena kalian, tidak akan ada kami, SS501 tidak akan ada. Karena kalian lah kami ada. Terima Kasih Triple S !! Jeongmal Kamsahamnida. 8 bulan lagi kami berempat akan masuk Wajib Militer dan hanya Kyu Jong yang tersisa, tolong dukunglah dia sebaik mungkin. Our Center – Kyu Jong, melalui masa-masa yang lebih sulit dari kami jadi dukungan kalian sangat berarti baginya “, ujar Otter dengan suaranya yang bergumam seperti biasa.    
      
      “ SURE, OPPA !!!”, Fans kembali berteriak keras.

     “ Saat kami memutuskan berpisah jalan sejenak, Kyu lah yang paling aku khawatirkan. Dia yang paling baik diantara kami semua, Our Center yang tidak pernah marah, Our Center yang berhati emas, aku takut dia tidak akan sanggup bertahan sendirian ditengah kejamnya dunia hiburan, tapi ternyata aku salah, dia lebih kuat dari yang aku kira. Dialah Pilar SS501 yang sebenarnya. Walau Jung Min selalu berkata bahwa dialah Pilar SS501 dan walau kalian selalu menganggap akulah Pilar SS501, tapi yang sebenarnya adalah Kyu Jong lah Pilar SS501. Kyu Jong yang selalu menjadi Penengah bagi kami, jembatan penghubung semua member, Kyu Jong dengan segala kerendahan hatinya. Maafkan kami karena harus meninggalkanmu sendirian lagi setelah ini. Kau tidak marah kan ?? Apa boleh buat, aku tidak bisa membantah Perintah Menteri Pertahanan Negara ini “, ujar Hyun Joong yang walau terdengar sedih tapi masih disambut tawa oleh yang lain.   
     
     “ Kyu Jong-ah, SAENGILCHUKKAE HAMNIDA !!!”, lanjut Leader sambil berjalan mendekat dan memeluk dongsaengnya.     
    
    “ Konser ini, Album ini, adalah hadiah Ulang Tahun kami untukmu.. SAENGILCHUKKAE HAMNIDA ONCE AGAIN !!!”, tambah Leader sambil menangis terharu dan memeluk Kyu Jong erat.      
   
    “HYUNG, GOMAWO !!! JEONGMAL GOMAWO !!”, jawab Kyu, tidak sanggup menahan airmatanya.

      
     Setelah sesaat berpelukan, Kyu melepaskan pelukannya dan menatap saudara-saudaranya 1 per 1.       
    
    “ JEONGMAL GOMAWO.. ALL OF YOU !!! Hyun Joong Hyung, Ketua kami yang sangat kami hormati. Kaulah Pilar SS501 yang sebenarnya, bukan aku !! Kaulah yang selalu bekerja keras melindungi kami, menjaga kami, mengawasi kami, dan menyayangi kami. Kau selalu menyimpan semua masalah dibelakang punggung kami, tidak ingin membebani kami, kau yang selalu menanggung semua kesulitan dan masalah sendiri. 4 tahun yang lalu, aku ingat bagaimana kau mati-matian mempertahankan aku saat DSP ingin menyingkirkan aku. Kau Ketua Terhebat yang pernah kami miliki. Jeongmal Gomawo, For all the things you’ve done !! For the gift and for your love to me.. You are really Our big Brother !! THE BEST LEADER EVER !!!”, ujar Kyu dengan mengusap airmatanya yang dibalas dengan pelukan dari Sang Leader.
     
    “ Young Saeng Hyung.. Jeongmal Gomawo to you too.. Kau juga kakak yang hebat. Walau kau jarang bicara dan sangat pemalu, tapi kau yang paling pengertian diantara kami semua. Kau yang selama ini menjagaku saat kita berpisah jalan. Mungkin karena kau yang paling dekat denganku saat itu, jadi hanya kau lah tempatku bersandar. Mianhe karena aku selalu merepotkanmu. Kalau tidak ada kau yang selalu mendukungku, mungkin aku sudah tidak ada disini sekarang.. Maksudku, mungkin aku sudah mengundurkan diri dari dunia hiburan. Kau lah yang membuatku kuat. Terima kasih banyak, Hyung !!!”, ujar Kyu pada Young Saeng seraya memeluk Young Saeng hangat.

      “ YAAA !!! Bukankah ini Comeback Stage kita ?? kenapa malah mengatakan sesuatu yang membuatku ingin menangis saja ??”, omel Jung Min pura-pura marah.       
     
     “ yeah.. You Too, Jung Min. Gomawo for you too.. Our sexy charisma yang dari luar terlihat sangat tegar dan kuat tapi sebenarnya di dalam dia sangat rapuh dan kekanakan. Kau tau ?? Saat kita berpisah jalan, aku sangat merindukan pertengkaranmu dengan Hyung Junnie yang selalu membuat kami tertawa. Terima kasih karena kau lah yang membuat Grup ini jadi lebih hidup dan ceria “, ujar Kyu Jong sambil berganti memeluk Jung Min yang sudah berkaca-kaca.

      “ YAAAA !! Aku bukanlah orang yang kuat. Walau dari luar aku terlihat seperti itu, tapi sebenarnya aku sangat kekanakan. Kalianlah yang membuatku kuat. Seperti yang pernah ku katakan sebelumnya, SS501 adalah kekuatan terbesar dalam hidupku. Menjadi Maknae dalam keluarga membuatku merasa sulit saat harus jauh dari rumah, tapi kalian bersedia menerimaku dan menganggapku sebagai keluarga dan aku jadi seperti sekarang, sebagian juga karena kalian semua. Gomawo for you too, Kyu Jong Hyung.. Aku belajar menjadi lebih rendah hati dan pemaaf darimu.. Karena kau..”, kalimat Jung Min mendadak terpotong oleh Maknae.

    “ Rendah hati dan pemaaf apanya ?? Apa aku tidak salah dengar ?? Sejak kapan kau menjadi rendah hati dan pemaaf ?? Yang benar adalah kau adalah Kuda Narcis yang pelit “, potong Hyung Jun sambil mencibir yang disambut tawa dari para Fans dan member yang lain.

    “ YAAA !!! YAAA !! YAAA !! Siapa yang memberimu ijin memotong kalimatku ?? Seenaknya saja kau menyebarkan fitnah “, protes Jung Min pada Hyung Jun sambil berpura-pura memukulnya.

   “ Ahhh, Hyung… Kuda Bodoh ini memukulku “, rengek Junnie sambil berlindung di belakang punggung Hyun Joong, yang membuat tawa di gedung konser membahana.

      Tom & Jerry, sekali lagi sukses merusak suasana haru dengan pertengkaran tidak penting mereka. Kyu Jong juga ikut tertawa melihat tingkah mereka.

    “ Maknae-ah.. kau tau ?? Pertengkaran kalian seperti inilah yang sangat aku rindukan. Kau dan Jung Min selalu berhasil mencairkan suasana dengan tingkah kalian. SS501 mungkin akan menjadi Grup yang membosankan jika tidak ada kalian.. Jeongmal Gomawo ”, sekali lagi kalimat Kyu Jong terpotong.      
    
    “ Siapa bilang, kita masih punya Leader dengan tingkah 4Dnya yang aneh kan ??”, potong Maknae yang disambut dengan jitakan dikepalanya oleh Leader.

     “ Owhh.. Sakit Hyung !!”, protes Maknae manja.

     “ Rasakan kau !!! Hahaha ..”, ujar Jung Min menertawakan. 
     “ Stupid Horse !!”, omel Maknae lalu berjalan kearah Kyu Jong dan memeluknya sayang.
    
     “ SAENGILCHUKKAE HAMNIDA, KYU JONG HYUNG !!! Aku lah yang seharusnya berterima kasih padamu, Our Forever Center. Kau dengan segala kerendahan hatimu yang selalu menjagaku. I Love You Kyu Jong Hyung.. I Mean, Not Only Kyu Jong Hyung, but also Hyun Joong Hyung, Young Saeng Hyung bahkan harus ku akui termasuk Kuda Bodoh itu.. Kalian sudah seperti keluargaku sendiri, saudaraku. Saat bersama kalian, aku merasa sangat bebas, bebas menjadi diriku sendiri, aku bisa menjadi Maknae yang manja, yang bermanja-manja pada kalian. Semua orang selalu ada saat aku butuh tempat untuk bergantung. Aku akan menjadi orang yang selalu di jaga dan di lindungi, bukan menjaga, seperti saat aku berada dirumah, karena saat dirumah, aku adalah kakak tertua. Aku lah yang seharusnya berterima kasih. Jeongmal Gomawo.. Especially For Hyun Joong Hyung.. You are really Our Big Brother, just like Kyu Jong Hyung said “, ujar Maknae sambil menatap Leadernya yang membalasnya dengan senyuman.

   “ My Brother.. Aku tidak tau harus berkata apa. Tapi aku juga bukan orang yang sempurna. Aku bahkan seharusnya meminta maaf pada kalian. Maaf karena tidak mampu menjadi Ketua yang baik untuk kalian, tidak mampu melindungi kalian sehingga kita harus terpisah jalan seperti ini, tidak bisa menjadi kakak yang baik dan melindungi kalian semua, I’m REALLY SORRY !! Sorry karena baru hari ini aku bisa membuat kita semua berkumpul seperti ini. Harusnya aku bisa melakukannya lebih cepat, mungkin sebelum Kyu masuk wajib Militer tapi kesibukanku lah yang membuat aku harus mencampakkan kalian. AKu benar-benar Ketua yang tidak bertanggung jawab kan ??”, jawab Leader, menyalahkan dirinya.   
    
    “ It’s not like that !!! Kami juga sibuk saat itu. Kita hanya menunggu saat yang tepat untuk Comeback dan sekaranglah saatnya. Tidak usah lagi melihat ke masa lalu dan menyalahkan dirimu. Leader, bukankah sekarang kita sudah berdiri dipanggung yang sama ?? SS501.. Maaf, maksudku SST01 sudah kembali.. Bukankah sekarang harusnya kita tertawa bersama ?? Sekarang bukan saatnya untuk menangis. Hapus airmata kalian dan kita mulai pestanya !! Kyu Jong-ah, SAENGILCHUKKAE HAMNIDA !!!”, ujar Saengie dengan bijaksana lalu berjalan kearah Kyu Jong dan memeluknya.   
     
     “ YEAH,, LETS THE PARTY BEGIN !!!”, teriak Jung Min ceria. 
    
    Hyun Joong memberi tanda ke belakang panggung dan tidak lama kemudian beberapa kru naik ke panggung dengan mendorong sebuah troli berisi kue tart berukuran besar dengan lilin yang menyala. 
    
    Semua member spontan menyanyikan lagu Ulang Tahun saat melihat Kue Tart itu mulai menaiki panggung.

   “ Saengilchukkae Hamnida.. Saengilchukkae Hamnida.. Saengilchukkae Kyu Jongie.. Saengilchukkae Hamnida “, Para member dan Fans bernyanyi dengan riang.


        
    “  Tiup lilinnya Hyung..”, ujar Maknae yang langsung mengelilingi kuenya.

    “ Make A Wish First, Kyu “, ujar Saengie dengan senyumnya yang bagai Malaikat.     
    
    Kyu Jong memejamkan matanya sejenak, mengucap sebuah doa. 
   
   “ Tuhan, aku tidak ingin apapun untuk diriku sendiri. Karena kau sudah memberikan Anugerah terindah dalam hidupku, yaitu SS501. Jika Kau menempatkan aku dalam grup lain, aku pasti sudah diusir sejak awal, tapi Tuhan, Kau menempatkan aku bersama mereka, diantara orang-orang yang menyayangiku sepenuh hati. Bagiku, ini adalah anugerah terindah dalam hidupku, jadi aku tidak menginginkan yang lain lagi. Aku hanya ingin Kau lindungi dan berkati keluargaku, my Family at home and my brother in here. Aku ingin meminta padaMU agar sampai kapanpun, kami berlima bisa bersama selamanya. FIVE FOREVER AS ONE, just like OUR NAME.. Walau secara fisik kami terpisah tapi asal hati kami tetap bersama, bagiku itu sudah cukup. TERIMA KASIH KARENA SUDAH MEMBUAT KAMI BERKUMPUL BERSAMA HARI INI !!! Ini adalah Ulang Tahun terindah dalam hidupku !! Terima kasih, BAPA !!! THANKS FOR ALL YOUR BLESSING !! “, ujar Kyu Jong dalam hatinya, berdoa dengan tulus. 
     How sweet Kyu Jong.. Bahkan dalam doanya, dia berdoa untuk orang lain, bukan untuk dirinya sendiri.

    
    “ Gomawo My Brothers.. Ulang Tahun ini adalah Ulang Tahun PALING INDAH dalam hidupku !! Album ini, Konser ini, Comeback kita, adalah hadiah paling indah yang pernah kuterima seumur hidup. Aku tidak akan pernah melupakan hari ini selamanya. YOU ARE THE BEST BROTHERS EVER !!! ALL OF YOU !! SS501 adalah GRUP YANG HEBAT !!! Andai aku berada di grup lain, aku pasti sudah diusir sejak awal.. JEONGMAL GOMAWO “, seru Kyu sambil menangis. 
      
     “ KYU JONG OPPA, ULJIMA !!!”, para fans berteriak saat Kyu Jong mulai menangis lagi. Semua member menatapnya, perlahan mereka mendekatinya.
     
     “ Ahhh.. Dan aku juga punya Fans yang hebat. TRIPLE S KAMSAHAMNIDA !!! MY GREEN PEAS PRINCESS.. MY PRETTIES, JEONGMAL KAMSAHAMNIDA !! Terima kasih atas dukungan kalian, sejak awal hingga detik ini.. Tidak pernah sedetikpun meninggalkan kami. Jika tidak ada kalian, SS501.. Maaf, maksudku, SST01 tidak akan bisa berdiri dengan tegak hingga hari ini. Terima kasih untuk semua cinta kalian pada kami. SARANGHAE !! “, tambah Kyu Jong sambil mengusap airmatanya.  
       
      “ WE  LOVE YOU TOO OPPA !!! ALL OF YOU !!! “, teriak Fans membahana.
     
    Kyu Jong mencoba menghapus airmatanya tapi tetap saja airmatanya tidak bisa berhenti mengalir. Jung Min menggodanya seraya berkata “ Apa aku boleh tertawa ?? Kau terlihat lucu “, candanya sarkas.

     Kyu Jong tertawa sedikit mendengar gurauan kasarnya. Hyun Joong memukul ringan Jung Min atas kalimatnya “ Mal, bercandamu keterlaluan !!”, lalu memeluk ringan Kyu Jong yang menangis.

    “ Boy don’t cry !! SAENGILCHUKKAE KYU, harusnya kau tersenyum hari ini, bukan menangis “, bisik Leader sambil memeluknya.

    “ Ne, arraso Hyung !!! Gomawo once again ”, jawab Kyu sambil membalas pelukan Leader.   
      Setelah Hyun Joong melepaskan pelukannya, giliran Young Saeng yang bertanya dengan polosnya.

       “ Apa kau butuh pelukan lagi ??”, tanyanya dan semua member tertawa. 
       
      Tapi ternyata Hyung Jun menganggapnya serius dan langsung memeluk Kyu Jong hangat. Kyu Jong tersenyum lalu membalas pelukan hangat Maknae. Segera, yang lain mengikuti. Akhirnya mereka berlima saling berpelukan membentuk lingkaran besar.   
       
      “ Aku merindukan Pelukan Grup seperti ini. Rasanya lama sekali kami tidak berpelukan seperti ini. I MISS YOU MY BROTHERS !!”, batin Kyu Jong, menangis semakin keras. Tapi ternyata dia tidak hanya mendengar suara isakannya sendiri, melainkan dari suara dibelakangnya. Akhirnya dia menyadari suara itu berasal dari Leader mereka yang menangis.

       “ Hyung, you said to me that Boy don’t cry, tapi kau sendiri menangis sekarang “, protes Kyu yang disambut tawa member yang lain.

Sorry for not being a good leader, a good hyung, a good brother. Although we’re not in the same company anymore, please know that I’m always here for all of you. Whatever you do in the future, I hope you’re all going to be successful. Be daebak! Daebak than me. Daebak than everyone else. Aku tau bahwa persaudaraan kita sangat kuat dan aku tidak perlu mengatakannya lagi, but as a hyung, I really want to say, no matter how far apart we are, please...jagalah persaudaraan ini baik-baik. Thank you for being such wonderful brothers. I’ll always love you guys “, ujar Hyun Joong seraya mengusap airmatanya.

“ Who said you’re not good ?? Kau adalah Pilar SS501.. YOU ARE THE BEST LEADER FOR US !! THE ONE AND ONLY !!! DON’T EVER DOUBT IT !! “, ujar Kyu Jong tersenyum di tengah tangis.

“ Yeah, right !!! You’re the BEST Hyung ever, right Maknae ??”, ujar Jung Min sambil menoleh pada Maknae yang mengangguk setuju.

“ ABSOLUTELY RIGHT !!!”, jawab Maknae setuju.

“ Aku tau apa yang kau pikirkan, tapi itu bukan salahmu. Tidak ada Ketua yang lebih baik dari kau, Leader !! Jangan rusak hari Ulang Tahun Kyu dan Comeback Stage kita yang bahagia ini dengan airmata. Bukankah kau yang bilang jangan menangis ??”, tambah saengie lirih.

Hyun Joong mengangguk dan segera mengusap airmataya.

“ Hyung, I really like the Gift.. Gomawo, For all of you !! So, whats the next ??”, Tanya Kyu Jong antusias. Dia tidak ingin menangis karena ini adalah hari bahagia untuknya. Hari Ulang Tahunnya sekaligus Hari Comeback mereka sebagai Grup.

“ 24 Februari.. Aku tidak akan pernah melupakan hari ini !!! Hari dimana aku dilahirkan ke dunia ini dan hari dimana aku berkumpul kembali dengan saudara-saudaraku !! Tuhan, terima kasih. Sekarang aku percaya TUHAN PUNYA RENCANA.. TUHAN PASTI AKAN MENJADIKAN SEGALA SESUATU INDAH PADA WAKTUNYA !!!“, ujar Kyu Jong dalam hati, mengucap syukur.  
       
       Dan akhirnya sisa konser mereka dilewatkan dengan Game bersama Fans, foto bersama dan berdansa bersama SS501 aka SST01. Kim Kyu Jong sebagai orang yang berulang tahun hari itu, merasa hari itu adalah hari yang paling indah dalam hidupnya. Hari yang tidak akan pernah dilupakan oleh mereka semua. Hari yang akan terus dikenang dalam hati masing-masing.



     “ SAENGILCHUKKAE HAMNIDA KIM KYU JONG…” teriak mereka berempat serentak dan juga para Fans pada Kyu Jong sebelum konser benar-benar berakhir dan semua member menghilang dibalik panggung.


THE END

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.