Kamis, 14 Februari 2013

SS501 - You Are My Heaven


Translation by : LIANA HUI
Song By : SS501


 “ SS501 – You Are My Heaven “


Say my love.. when you see my heart
( Katakan Cintaku saat kau melihat hatiku )

Say my love.. when you see my heart
( Katakan Cintaku saat  kau melihat hatiku )


Kim Kyu Jong : 
* Heo rakhae jwo nal useum gadeukhan go Honey
( Cukup tersenyumlah dan katakan “YA” padaku, sayang )

Mang seol ijima naegen neoppuniya honey
( Jangan ragu-ragu, kaulah satu-satunya untukku, sayang )

Bitnaneun jeo byeol cheoreom dalkomhan kisseu cheo reom
( Bagaikan  bintang yang bersinar, bagaikan ciuman manis )

Sojunghan naye sarang oh baby jikyeo garyeohae
( Cintaku yang berharga.. Sayang, aku akan selalu bersamamu )


RAP :   
Kim Hyung Jun :
Han pumae neol aneulsu isseo nan
( Saat aku memelukmu erat dalam pelukanku..)

Seolleim dubae sebae gaseumi ttwi janha
( Jantungku berdetak 1, 2 hingga beberapa kali lebih cepat dari biasanya )

Amudo motmallyeo neol hyanghan nae mameun nado jal
( Tidak ada seorangpun yang bisa menghentikan cintaku padamu, bahkan aku juga tidak tau caranya )

Mollado nae majimak dochakeun nepum in geol
( Pada akhirnya aku tetap akan tetap kembali ke pelukanmu )


Park Jung Min :
Saranghae saranghae saranghae saranghae love today
( Aku mencintaimu, aku mencintaimu, mencintaimu hari ini )

Saranghae saranghae neoman love tonight
( Aku mencintaimu, aku mencintaimu, mencintaimu malam ini )

Saranghae saranghae saranghae love for u
( Aku mencintaimu, aku mencintaimu, Cintaku hanya untukmu )

Only one for me oh my love for u
( Hanya satu-satunya untukku, Cintaku untukmu )


Heo Young Saeng :
Sarangeun michildeut eojireoun kippeum hanareum
( Cinta adalah kegembiraan yang tidak bisa dijelaskan )

Hyangiro chaewojun saram
( Yang memenuhi hatiku dengan aroma cintamu yang manis )

Geu reon neoreul saranghae neoreul gidaryeo wasseo
( Aku selalu menunggu seseorang sepertimu )

Ijeneun deo isang chameulsuga eopneun nae ma eum
( Hatiku tidak mampu menunggu lebih lama lagi )


RAP :
Kim Hyun Joong :
Neon naye ge haengbogeul gajyeo dajun naye cheon guk (naye cheon guk)
( Kau adalah kebahagiaanku.. Surgaku.. Surgaku )

Love you so nae maeum sokk neoppun ya ma boo oh my sweet her
( Sangat mencintaimu.. hanya ada kau di hatiku oh Manisku )

1,2,3 to the 4 & going ijen nae ge nae sarangeul jeon hae
( 1,2,3 hingga 4.. sekarang aku akan memberikan cintaku untukmu )

1,2,3 to the 4 & going ijen nae ge nae sarangeul mal hae
( 1,2,3 hingga 4.. sekarang aku ingin mengatakan tentang cintaku padamu )


Kim Kyu Jong :
** Jaba jullae nal ojik neo ye gyeotte honey
( Bisakah kau memelukku dengan erat, sayang ??)

Beo ryeo dujima nareul kkwak anajwo honey
( Jangan menjauh dariku dan peluk erat aku, sayang )

Ijeneun da malhalkkeh ijeneun neol gajilkkeh
( Aku akan mengatakan padamu semuanya, aku ingin memilikimu.. )

Jigeum kkeot ganjik haedun nae mameul modu gajyeoga
( Aku pasti akan Memegang erat janjiku )


Heo Young Saeng :
Sarangeun michildeut eojireoun kippeum hanareum
( Cinta adalah kegembiraan yang tidak bisa dijelaskan )

Hyangiro chaewojun saram
( Yang memenuhi hatiku dengan aroma cintamu yang manis )

Geu reon neoreul saranghae neoreul gidaryeo wasseo
( Aku selalu menunggu seseorang sepertimu )

Ijeneun deo isang chameulsuga eopneun nae ma eum
( Hatiku tidak mampu menunggu lebih lama lagi )

Sarangeun saebyeok nyeok iseulgateun haengbok nayege
( Cinta laksana  embun di pagi  hari)

Haengbogeul an gyeojun saram
( Seseorang yang memberikanku kebahagiaan )

Geureon neoreul saranghae nae gen neohana ppuniya
( Aku  mencintaimu. Hanya kau )

Gajyeoga deo isang chameul suga eopneun nae ma eum
( Bawalah cintaku, aku tidak mampu menyimpannya lebih lama lagi )


Kim Hyung Jun :
Saranghae saranghae love to day
( Aku mencintaimu, aku mencintaimu, mencintaimu hari ini )

Saranghae saranghae love to night
( Aku mencintaimu, aku mencintaimu, mencintaimu malam ini )

Saranghae saranghae love for u only one for me
( Hanya satu-satunya untukku, Cintaku untukmu )


Heo Young Saeng :
Say my love.. when you see my heart
( Katakan Cintaku saat kau melihat hatiku )

I just want for you
( Aku hanya menginginkanmu )

Say my love.. when you see my heart
( Katakan Cintaku saat kau melihat hatiku )

I just want for you neomaneul saranghalkkeoya
( Aku hanya menginginkanmu, aku hanya akan mencintaimu )





2 komentar:

  1. say my love when you see my heart
    aaaaaaa oppaaaaaaa
    nie yg da di Showcase Ur Man jie, hehehehe
    kngen mbebbbbbbb

    BalasHapus
  2. @ Baby Vhie : yeah.. say my love when you see my heart *nyanyi barenk SS501* hahaha,, km mah kangen baby mulu ckckck,, yawes gpp, biar gk usa rebutan Leader ya hahaha ^.^ thx for visited saeng.. happy Valentine ya *hug Novie*

    BalasHapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads