Jumat, 01 Februari 2013

Brother Forever.. No One Can Tear Us Apart 8 / SS501 Fanfiction (Based On TRUE STORY)



Author : LIANA HUI

STARRING : SS501 As Themself



“ BROTHER FOREVER, NO ONE CAN TEAR US APART / SS501 FANFICTION “



“ CHAPTER 8 : DON’T FORCE YOURSELF, LEADER !!!”

16 Mei 2010, SEOUL HOSPITAL…
   Kim Hyun Joong masih terbaring di ranjangnya di RS, dengan bosan dia membolak-balik halaman majalah yang ada di dekatnya. Dan dengan wajah kesal dia melempar majalah itu ke sofa.

    “ Sepertinya semua reporter di Korea Selatan memang sehati. Di semua majalah terpasang berita tentang kecelakaanku. Apa ini ?? “Kim Hyun Joong dari SS501 menderita luka yang sangat parah akibat kecelakaan mobil tanggal 12 Mei yang lalu “… Benar-benar tidak masuk akal, aku hanya sedikit patah tulang tapi mereka membuatku seperti terluka parah. Wartawan memang menyebalkan, Mereka selalu membesar-besarkan masalah !!! Akan ku buktikan pada mereka bahwa aku masih bisa menari di atas panggung “, ujar Hyun Joong kesal.
 
Lalu dia mengambil ponselnya dan mengetik sesuatu.
 
      To : Kyu Jongie 
      “ Kyu, apa kalian sudah selesai latihan ??”


      To : Hyun Joongie Hyung 
      “ Hyung, bagaimana kabarmu ?? Maaf kami belum sempat menjengukmu hari ini “

      To : Kyu Jongie

     “ I’m fine, Kyu.. Bagaimana latihan kalian ?? Maaf, sepertinya aku akan merepotkan kalian karena harus tertinggal banyak “


      To : Hyun Joongie Hyung 
     “ Nevermind Hyung !! Kau istirahat saja dan pulihkan dirimu. We know that you are the BEST DANCER ever, so I think you don’t have to worry. Latihan hari ini kami mulai memakai formasi penuh, tapi jangan khawatir kami masih menyisakan tempat untukmu. Untuk sementara posisimu masih di gantikan oleh yang lain. . Hyung-ah, don’t worry. Just concentrate on getting well. You’re a daebak dancer, we know it.. So, I’m sure that Hyung can catch up later. Get well soon! Rest! Don’t drink alcohol! Arasso?”
 
Hyun Joong hanya tertawa membaca sms dari dongsaengnya.
 
      “ Great Dancer ?? Kau hanya menghiburku kan Kyu ?? Tidak !! Dream Concert hanya tinggal 6 hari lagi, dan besoknya adalah hari dimana MV LOVE YA resmi dirilis di pasaran dan aku belum latihan sekali pun. Aku harus bangkit, aku tidak boleh menjadi beban bagi memberku “, Hyun Joong bertekad dalam hatinya.
 
Keesokan Harinya, 17 Mei 2010…
     SS501 Shy Prince, Heo Young Saeng sedang berkonsentrasi pada tariannya, tubuhnya bermandikan keringat setelah latihan lebih dari 1 jam. Mereka terus berlatih dan berlatih tanpa henti dan karena Hyun Joong masih absen karena sakit, posisinya masih digantikan oleh orang lain dan itu membuat Instruktur mereka terlihat kesal dan tidak puas. Dengan absennya Hyun Joong itu berarti bahwa dia harus melatih Hyun Joong sendirian dari awal dan itu tentu membuatnya bekerja 2 kali dari biasanya.
     
      “ Hanya tinggal 6 hari lagi sebelum MV LOVE YA resmi di rilis di pasaran dan 4 hari lagi adalah hari dimana kami harus syuting MV Love Ya dengan formasi lengkap, apa Leader sanggup mengejar ketinggalan ini dalam waktu 4 hari ?? Sedangkan dokter baru mengizinkannya keluar dari RS besok pagi ”, batin Young Saeng khawatir. Pada saat dia sibuk memikirkan teman baiknya, mendadak menit berikutnya wajah Hyun Joong terpantul di cermin tempat mereka berlatih.

     
      Young Saeng lupa jika dia sedang berada di tengah-tengah latihan, melihat Hyun Joong muncul disana mendadak dia berhenti di tengah latihan dan membuat Jung Min menabraknya saat mereka akan berpindah tempat.

    
     “ Aisshh.. Young Saeng Hyung, kenapa kau tiba-tiba berhenti ?? Apa kau lupa gerakannya ??”, Tanya Jung Min kesal karena Young Saeng tiba-tiba berhenti.

     
     “ Hyun Joong Hyung, apa yang kau lakukan disini ?? Bukankah kau seharusnya di RS ? ”, Tanya Young Saeng kaget tanpa mempedulikan protes Mal. Mendengar nama Hyun Joong di sebut, spontan ke 3 member lainnya menoleh kearah pintu masuk dan disanalah Hyun Joong berdiri dengan kikuk. Dia tersenyum canggung saat kehadirannya diketahui oleh yang lain.

       
     “ LEADER !!!”, Jung Min berseru kaget.

    “ HYUNG !!!”, Kyu dan Maknae berseru serentak, lalu mereka bertiga spontan berlari mendekati Hyun Joong dan memeluknya pelan-pelan, takut melukainya.



     “ Annyeong..”, jawab Hyun Joong malu-malu sambil tersenyum.

     “ Kembali ke RS !!! Kau masih belum pulih !!”, omel Young Saeng lalu berniat mengantar Hyun Joong kembali ke RS tapi Hyun Joong menolak halus.


     “ I’m Fine, Saengie-ah !! Aku hanya ingin melihat kalian latihan, mungkin dengan begitu aku bisa sedikit mengingat gerakannya. Bagaimana pun MV LOVE YA akan resmi dirilis minggu depan dan 4 hari lagi kita akan mulai proses syutingnya, aku tidak bisa diam saja kan ?? Aku harus ikut berlatih “, protes Hyun Joong keras kepala.
 

   “ Aku tau kau Ketua-nya.. Aku tau kamilah yang seharusnya mendengarkan perintahmu tapi untuk kasus ini ada pengecualian, kau yang harus mendengarkan aku, Hyung !! Kembali ke RS sekarang !! Aku janji akan mengirimimu video latihan kami nanti dan kau bisa mempelajarinya di RS ”, Young Saeng bersikeras.


      “ Seperti yang kau bilang, akulah Ketuanya !! Kalau aku bilang semuanya baik-baik saja berarti memang baik-baik saja !! Aku ingin ikut latihan.. Instruktur Hyung, bolehkah aku ikut berlatih ??”, pinta Hyun Joong dengan memelas.


      “ HYUN JOONG HYUNG !!! Kau harusnya istirahat di RS !! Lagipula, bukankah tadi kau berkata kalau kau hanya ingin melihat ?? kenapa sekarang ingin latihan ??”, Saengie tetap memprotes.


    “ AKu bosan terus di RS Saengie-ah.. AKu ingin mengejar ketertinggalanku.. Kumohon !!”, Hyun Joong memohon seperti anak kecil yang meminta mainan pada ibunya.

         
      “ BOSAN ??? yeah, tentu saja !! Itu hanya alasanmu kan ?? Aku tau kau merasa bersalah karena mungkin MV kita akan di undur lagi. Berlatih apa ?? KAu bahkan belum di ijinkan untuk menyetir.. Untung saja tidak terjadi apa-apa. Kenapa kau sangat keras kepala, Leader ??’, omel Saengie kesal dan khawatir.

           
     “ Hyung, Young Saeng Hyung is Right !! Just go back and rest !!”, ujar Baby khawatir.

           
     “ Kwenchana.. Lagipula, lihat dirimu sendiri. Kau juga terlihat tidak lebih baik dariku. Lihatlah lingkaran hitam di matamu, berapa hari kau tidak tidur ?? AKu tau kau sangat sibuk dengan Music High, tapi tetap saja kau harus istirahat “, Leader berbalik memarahi Maknae, yang hanya bisa mengedip-ngedipkan matanya karena bingung. 


    “ YAAAA !!! Itu tidak sama, Hyung !! Aku hanya kurang tidur, tapi kau TERLUKA !!!”, protes Maknae sambil cemberut.

           
    “ Aku tidak lumpuh atau patah kaki, aku masih bisa bergerak. LIHAT !!”, jawab Hyun Joong sambil menarikan tarian lucu.        

     Semua member yang lain hanya bisa menarik napas, mereka tau kalau Hyun Joong sangat keras kepala. Tanpa menghiraukan protes dari adik-adiknya, Hyun Joong berjalan kearah instruktur mereka.

           
      “ Hyung, bolehkah aku ikut berlatih bersama mereka ??”, pintanya memohon.

      “ Leader, kau bahkan baru di ijinkan keluar dari RS besok dan Dokter juga menyuruhmu istirahat selama 2 minggu kan ?? Kau tidak seharusnya berada disini !!”, Jung Min ikut mengomel.

           
      Memilih untuk menghiraukan Mal, Leader sekali lagi memohon pada Instrukturnya.

      “ Hyung, apa tidak apa-apa jika aku ikut latihan ??”, ulangnya lagi.

    “ Well.. Sejujurnya, aku rasa memang sedikit merepotkan kalau kau tidak ikut serta dalam latihan ini, apalagi mengingat kita harus menyelesaikan latihan ini lengkap dengan formasinya sebelum syuting MV yang sebenarnya di mulai. Dengan adanya kau disini maka formasinya akan lengkap tapi aku tidak ingin kau terlalu memaksakan diri, aku tidak mau di salahkan jika lukamu bertambah parah “, ujar Instruktur itu.

           
      “ I’m Fine !!! Don’t worry !!”, jawab Hyun Joong keras kepala.

      “ Hyun Joong Hyung..”, Kyu Jong mencoba memprotes.

      “ Aishh.. Jinja..”, seru Mal frustasi.

      “ Aku ingin latihan “, jawab Leader tanpa mempedulikan protes Kyu dan Mal.

     “ Baik.. Kau hanya perlu mengisi formasimu tapi jangan melakukan gerakan apapun, kau hanya perlu mengangkat sedikit lenganmu tapi jangan melompat, karena aku takut luka di perutmu akan kembali terbuka “, ujar Intruktur itu.



     Hyun Joong mengangguk mengerti. “ Ne, arraso Hyung !!!”, jawab Hyun Joong senang.

         

    Merasa tidak ada gunanya memprotes, ke 4 member lainnya hanya bisa menarik napas pasrah dan terus mengawasi Leader mereka yang keras kepala. Mereka ber4 berusaha sebisa mungkin tidak melakukan kesalahan jadi dengan begitu Hyung mereka bisa istirahat.

21 Mei 2010, LOVE YA MV SHOOTING …

    Hari dimana syuting MV Love Ya telah tiba, mungkin ini akan menjadi hari yang paling melelahkan bagi Hyun Joong seumur hidupnya. Selama 4 hari berturut-turut dia berlatih tanpa henti sambil menahan sakit demi menyusul ketertinggalannya. Hari ini pun sama, dia berdiri di pojok lokasi syuting MV seraya memegangi perutnya yang sakit, berusaha menjauh dari pandangan semua orang agar tidak membuat mereka cemas. Saat itulah teriakan kesal Jung Min membuatnya terperanjat.


    “ APA INI ?? Kenapa punggungnya terbuka ?? Aku paling tidak suka pamer kulit !!! Tidak bisakah kostumnya diganti ?? Ini terlalu terbuka “, protes Mal seraya mengangkat tinggi-tinggi bajunya.
         
     Hyun Joong tersenyum geli melihat reaksi Mal dan perlahan datang mendekat.

      “ Wow.. Sexy back !!”, ujarnya menggoda Mal seraya mengambil kostumnya sendiri.
    
    Maknae ikut menggoda Mal sambil menyanyikan lagu Justin Timberlake yang berjudul Sexy back sambil menari mengelilingi Jung Min yang kesal.

             

       “ Wow.. Sexy Back with Sexy dancing, Maknae !!”, puji Hyun Joong yang membuat Jung Min semakin kesal. 

       “ Apanya yang seksi ?? Ibuku bisa marah bila melihatku berpakaian seperti ini !! Dan kau, stupid Turtle, berhentilah menari-nari di sekelilingku !!!”, omel Jung Min yang hanya di sambut tawa member yang lain.

     Akhirnya setelah Mal memprotes keras, tim produksi mengalah dengan mengubah sedikit kostum mereka dan menambalnya sedikit agar punggung mereka tidak terlalu terbuka.

      “ CUT !!!”, Sutradara berteriak.

       “ MIANHE..”, Hyun Joong meminta maaf dengan nada suaranya yang terdengar depresi. Ini sudah yang kesekian kalinya dia membuat kesalahan.

      “ Kwenchana !!”, jawab Sutradara berusaha mengerti keadaan Hyun Joong.



     “ Aaarrrgghh.. Ini sudah yang ke6 kalinya syuting harus di ulang karena aku “, batin Hyun Joong merasa bersalah.

                  

    Young Saeng diam-diam melirik Hyun Joong dan melihat dengan jelas ekspresi depresi tergambar di wajah Hyun Joong.

       
     “ Dia sedang kesakitan. Setiap saat bila sakitnya tidak bisa di tahan dia pasti langsung berhenti menari dan diam di tempatnya, berusaha sebisa mungkin untuk menutupi rasa sakitnya dari semua orang. Tapi kau tidak bisa menipuku Leader, aku bisa melihat dengan jelas rasa sakit yang kau rasakan dari wajahmu. Kau adalah dancer terbaik kami, tapi hari ini kau selalu melakukan kesalahan. Pasti karena luka itu kan ?? Kau tidak bisa konsentrasi karena luka itu kan ?? Hyun Joong Hyung, kenapa kau tidak meminta istirahat saja ?? “, ujar Young Saeng dalam hatinya, merasa sedih dan cemas pada keadaan Hyun Joong.


      Syuting di mulai lagi. Hyun Joong meringis menahan sakit saat mereka harus melakukan gerakan melompat dan memutar. Perban di perutnya semakin membuatnya tidak nyaman karena perban itu mengikat perutnya dengan kencang dan membuatnya semakin sakit saat harus melakukan gerakan yang menyulitkan. Untung saja Mv kali ini konsepnya serius dan tidak menyuruh mereka untuk tersenyum. Bila tidak, dia pasti tidak akan bisa tersenyum dengan kondisi menahan sakit seperti ini.
    “ CUT !!!”, Sutradara berteriak lagi. Hyun Joong baru saja akan meminta maaf saat tiba-tiba Jung Min berkata “ Mianhe.. Mianhe.. Saat kita sedang melompat seperti ini, Aku teringat saat celanaku tiba-tiba robek.. hahahaha “, ujar Jung Min sambil tertawa geli pada dirinya sendiri.
   
       “ YAAAA !!! Mal, bisa-bisanya kau tertawa saat kita sedang serius seperti ini ?? Aiisshh, jinja..”, omel Maknae kesal, tapi ikut tertawa saat mengingat kejadian itu. Leader pun ikut tertawa dalam sakitnya.

     “ Okay.. istirahat sebentar !! Hyun Joong sshi, istirahat baik-baik hingga kami memanggil “, ujar Sutradara sambil menepuk bahu Hyun Joong seolah mengerti kalau Hyun Joong sedang berjuang menahan sakit. Hyun Joong tersenyum dan mengangguk.
        “ Hyung, are you alright ??”, Tanya Kyu yang langsung menghampirinya begitu Sutradara beranjak pergi.
        Hyun Joong mengangguk pelan. “ I’m Fine, Kyu !!”, jawabnya lemah seraya berjalan ke tepi dan dan duduk di salah satu kursi, Kyu spontan memapahnya perlahan.
       “ Hyung, aku ambilkan minum ya ??’, tawar Kyu yang di sambut dengan anggukan kepala Hyun Joong. Sesaat setelah Kyu Jong pergi, Young Saeng perlahan menghampiri.
       “ apa sangat sakit ??”, Tanya Young Saeng seraya duduk disampingnya.
       “ Apa ??’, Hyun Joong balik bertanya.
       “ Lukamu tentu saja “, jawab Young Saeng tidak sabar.

     “ No.. Tidak sakit lagi “, Hyun Joong berbohong, walau wajahnya sudah memucat karena menahan sakit.

       “ jangan berbohong !! Aku bisa melihatnya dengan jelas kalau kau menahan sakit “, jawab Young Saeng cemas.
  
         “ Kita harus menyelesaikan syuting ini kan ?? Jadi aku akan berusaha sebaik mungkin, kalian tidak perlu cemas “, jawab Hyun Joong keras kepala. Saat Young Saeng ingin menjawab, Kyu Jong datang dengan minumannya lalu segera menyodorkannya pada Hyun Joong.
  
        “ Young Saeng Hyung, aku tidak tau kau disini. Kau ambil minumku saja “, tawar Kyu yang selalu rendah hati.
           “ No need Kyu, Kau minum saja “, jawab Young Saeng lembut.
           
         Mendadak Hyun Joong merasa perutnya semakin sakit dan dia membungkuk menahan sakit seraya memegangi perutnya, dan betapa terkejutnya dia saat melihat kostumnya menjadi basah. Dengan takut dia mengangkat tangan yang tadi memegang perutnya dan betapa terkejutnya saat melihat darah segar ada disana.

        “ LEADER !!!”, teriak Young Saeng dan Kyu Jong spontan saat melihat luka Leader telah membuka dan darah segar mengalir keluar dari lukanya.
       Mendengar Saengie dan Kyu berteriak, semua orang spontan menghampiri mereka dan betapa terkejutnya mereka saat melihat luka Hyun Joong terbuka.

         “ Lebih baik kita batalkan syutingnya “, seru sutradara memutuskan.
         “ TIDAK !!! JANGAN !!! AKU BAIK-BAIK SAJA !! Tinggal sedikit lagi kan ?? Aku bisa.. Aku hanya perlu mengganti perbanku dan semua akan baik-baik saja “, protes Hyun Joong, bersikeras tidak ingin syutingnya di hentikan.
         
         “ Aku tidak ingin kerja keras semua orang hancur gara-gara aku !!”, batin Hyun Joong sambil menahan sakit.
          “ Tapi Hyung…”, protes Kyu Jong, Jung Min dan Hyung Jun bersamaan.

         “ NO BUT.. I’m Fine !!! Aku bisa.. Pak Sutradara, kita teruskan saja. Beri aku 15 menit lagi untuk mengganti perbanku dan aku janji syuting Love Ya akan selesai sesuai jadwal. Saengie, bantu aku mengganti perban “, ujar Hyun Joong, tegas dan dalam. Semua member hanya bisa menghela napas.

          Akhirnya dengan terpaksa saengie mengikuti keinginannya.
      “ Aku tidak mengerti jalan pikiranmu.. Lukamu yang paling penting saat ini, bukan syuting ini !! Tidak perlu memaksakan diri seperti ini. Melihatmu sakit, kami juga ikut sakit, kau tau itu ??”, teriak Saengie frustasi menghadapi Hyun Joong yang keras kepala.

        Hyun Joong hanya tersenyum tipis mendengar protes Saengie.
        “ Triple S sudah sangat kecewa padaku.. Aku tidak bisa membuat mereka lebih kecewa lagi dengan di undurnya MV ini “, jawab Hyun Joong seraya membuka bajunya dan melepas perbannya yang sudah penuh darah dengan hati-hati.

     “ Apa maksudmu ??”, Tanya Young Saeng bingung seraya membantunya mengganti perban.
          
       “ Kau tidak lihat berita ?? Saat aku berada di RS aku hanya bisa melihat berita dan ada banyak sekali berita soal kita. Mulai dari kecelakaanku hingga masalah kontrak kita. Di luar sana sudah berhembus kabar bahwa dengan berakhirnya kontrak kita maka SS501 akan bubar dan ada beberapa yang berkomentar menyalahkan aku karena aku di nilai tidak bisa melindungi memberku, apalagi setelah kabar mengenai aku diam-diam mendatangi berbagai Agency berhembus keluar. Kim Hyun Joong pengkhianat.. Kalimat itu mulai terdengar lagi sekarang. Dan apa kau kalau kalimat itu bahkan lebih menyakitkan daripada luka ini ??”, ujar Hyun Joong sambil menghapus airmatanya yang entah sejak kapan sudah menetes pelan.

         “ but It’s NOT YOUR FAULTS !! kau diam-diam mendatangi semua agency itu karena kau berharap ada 1 diantara yang bersedia emnerima kita ber5.. Its NOT YOUR FAULTS, Hyung !!! Dan kau tidak seharusnya mempedulikan apa kata mereka “, hibur Saengie sambil membalutkan perban di perut Hyun joong perlahan.

       “ Aaahhh.. pelan-pelan Saengie “, rintih Leader saat Young Saeng mengikat perbannya terlalu erat.  
        “ MIANHE..”, ujar Young Saeng kikuk.

     “ Tapi mereka benar.. Aku memang tidak mampu melindungi kalian. Aku tidak bisa melakukan apa-apa saat Kyu Jong ditendang keluar. Ini memang salahku tapi aku bukan pengkhianat !! Mendengar mereka mengataiku pengkhianat membuat hatiku terluka. Aku sudah membuat mereka kecewa, itu sebabnya aku tidak ingin menambah panjang deretan kekecewaan untuk mereka. Bagiku, Triple S sangat berharga.. Sama berharganya seperti kalian “, jawab Leader dengan ekspresi.

   Young Saeng terdiam, dia tidak tau harus mengatakan apalagi untuk menghibur sahabatnya. “ Sebaiknya setelah syuting selesai, kita ke RS memeriksakan lukamu. Lukamu terbuka lagi karena kau terlalu memaksakan diri untuk menari “, ujar saengie khawatir.

      “ Ne, arraso.. Gomawo Saengie-ah. Bisakah nanti kau temani aku ??’, pinta Leader.
      “ Tentu !! Aku tidak akan membiarkanmu menyetir sendiri !!”, jawab Young Saeng sabar.
      “ Seperti kata Kyu, aku bersyukur bisa bertemu dengan kalian “, ujar Hyun Joong sambil tersenyum tulus.
      “ Me too.. And you know what ??”, Tanya Saengie berteka-teki.
      “ WHAT ??”, Hyun Joong balik bertanya.

      “ YOU’RE THE BEST LEADER EVER !!! NOW AND FOREVER, YOU WILL BE OUR LEADER !! Tidak seorangpun bisa menggantikan posisimu, tidak juga aku. SS501 HANYA PUNYA 1 KETUA DAN ITU ADALAH KAU, KIM HYUN JOONG ”, ujar Saengie tersenyum.

     “ Yeah.. Only 1 Leader, only 1 prince, only 1 Center, and only 1 Tom & Jerry “, sahut Hyun Joong tersenyum.
         
     Di luar ruang ganti, Kyu Jong, Jung Min dan Hyung Jun sedang menguping.
     “ Dengar baik-baik, kita tidak boleh melakukan kesalahan. Kita harus bisa menyelesaikan syuting ini secepat mungkin agar Hyun Joong Hyung bisa cepat pulang dan istirahat. Jangan bermain-main, arasso ??  “, ujar Kyu Jong pada Tom & Jerry.

    “ Dengar itu, Mal !! Awas kalau kau sampai tertawa lagi mengingat celanamu yang robek”, omel Hyung Jun.

     “ Ne, arraso.. Aku tau pasti menyakitkan menari dengan luka seperti itu. Tidak perlu mengomeliku, cerewet “, omel Jung Min lalu langsung berjalan pergi.
            
     “ Palli.. Palli.. Cepat selesaikan syuting ini agar kita bisa cepat pulang “, teriak Mal pada yang lain.

     Dan hari itu, semua member berkonsentrasi penuh agar syuting cepat selesai. Mereka tidak ingin Leader terus menahan sakit seperti itu. Walau masih di selingin dengan sedikit candaan, tapi memang hari itu, semua member ingin menyelesaikan syuting dengan cepat. Setelah 10 jam syuting yang melelahkan, dengan banyaknya istirahat karena Hyun Joong memang kesakitan, tapi akhirnya semua selesai sesuai jadwal. 






DREAM CONCERT, 22 MEI 2010…

     “ Kalian sudah liat Lautan Hijau itu ?? Ini membuatku gugup, rasanya sudah lama sekali kita tidak tampil di hadapan ribuan Lautan Hijau “, ujar Maknae sambil menelungkupkan kedua tangannya dan menggosok-gosokkannya.


     “ YAAAA !!! Apanya yang sudah lama ?? Bulan April lalu kita baru saja konser di Saitama Arena kan ?? “, protes Mal.


     “ Tapi harus di akui bahwa aku juga sangat gugup. Triple S yang hadir hari ini jumlahnya jauh lebih banyak daripada yang ada di Saitama Arena. Menurutmu, ada berapa banyak mereka ??’, Tanya Jung Min bersemangat.


     “ Entahlah.. AKu tidak sanggup menghitungnya !! Mungkin ada 1000, 10000 atau mungkin lebih dari itu. Aaahhh, berhentilah menanyakan pertanyaan bodoh itu Mal !! Mana mungkin aku tau ??”, omel Maknae kesal.


     “ YAAAA !! Kalian berdua, tolong jangan mulai lagi “, uajr Leader dengan wajahnya yang terlihat lelah dan sakit.


     Selama 6 hari berturut-turut Hyun Joong terus berlatih tanpa henti, dan kemarin pun dia harus berjuang keras untuk menyelesaikan syuting MV Love Ya yang terancam batal karena lukanya terbuka dan berdarah, tapi walau sakit dia berusaha menahannya. Dia ingin mereka tetap menyanyikan Single utama mereka yaitu LOVE YA, tapi pihak perusahaan tetap melarang dan mengubah rencana awal yang seharusnya Love Ya menjadi Let Me Be The One.


     “ Hyun Joongie Hyung, kwenchana ?? Wajahmu terlihat pucat.. You sure that you alright ??”, Tanya Kyu Jong cemas.

     “ Leader, haruskah kita batalkan saja ??’, usul Saengie ikut cemas.


    “ Apa kau sudah gila ?? TIDAK !!! TRIPLE S sudah menunggu kita disana, aku tidak ingin mengecewakan mereka !!! Kita harus melakukan yang terbaik untuk mereka. Tidak usah khawatirkan aku !!”, seru Hyun Joong keras kepala.


     “ But..”, Saengie ingin memprotes lagi tapi Hyun Joong memotongnya.

     “ NO BUT, Saengie !!!”, jawab Leader tegas.



    “ Ok.. Ok.. Terserah kau saja !! Jangan khawatir, Triple S pasti mengerti kenapa kita hanya menyanyikan 2 lagu ballad dan bukan LOVE YA, jadi kau tidak perlu cemas “, hibur Saengie mengalah seraya menepuk pundaknya, tau bahwa Leadernya keras kepala.



   “ MIANHE.. Aku sudah berlatih keras tapi mereka tetap tidak mengizinkan kita menyanyikannya. Itu semua salahku !!”, ujar Hyun Joong menyesal.



     “ Jangan mulai salahkan dirimu sendiri !!! Tubuhmu masih belum mampu menari dan melompat, jadi ini semua demi kebaikanmu Leader. Lagipula, apa bedanya lagu ballad dengan lagu bertempo cepat ?? Asalkan kita yang menyanyikannya, Triple S pasti tidak akan masalah kan ??’, ujar Saengie member semangat.



      “ Yeah right !! Lihat sisi baiknya, kita tidak perlu capek-capek berkeringat hehehe,, “, ujar Mal dengan tersenyum ceria berusaha mencairkan suasana.

         

       Mau tidak mau semua ikut tersenyum mendengar gurauannya. Beberapa saat kemudian, pintu terbuka dan seorang pria muda masuk ke ruang tunggu dan memanggil mereka.



       “ SS501 bersiaplah.. 2 Menit lagi kalian akan tampil “, serunya lalu bergegas pergi lagi.

         

       Hyun Joong menganggukkan kepalanya lalu berkata “Alright guys, let’s go !! ”, serunya dengan bersemangat, bagaimanapun juga dia adalah SS501 Leader jadi inilah tugasnya.

         
        Mendengar panggilan Leadernya, mereka semua berjalan mendekat dan begitu Hyun Joong mengulurkan tangannya ke depan, semua member turut mengulurkan tangan mereka.

“ Hana, dul, set..”, Leader berkata.

“ Fighting !!!”, yang lain ikut menimpali dengan bersemangat.


      Saat mereka naik ke atas panggung, ribuan Triple S menyambut mereka dengan teriakan membahana. Lautan Hijau terlihat sangat bercahaya di malam yang gelap, bagaikan matahari yang selalu menyinari bintang.


     Semua member melambaikan tangan mereka dengan bahagia kearah Triple S. Lautan Hijau Triple S lah yang selalu menyemangati mereka dan membuat mereka tidak pernah menyerah, tidak peduli kesulitan apapun yang menghadang jalan mereka.


     Lagu pertama, ONLY ONE DAY perlahan dinyanyikan dan Triple S ikut bernyanyi bersama mereka. Semua member menyanyikannya dengan segenap hati mereka.


     Setelah lagu pertama selesia dinyanyikan, Leader mulai mengucapkan pidato singkatnya.


     “ SS501 meminta maaf atas penundaan Album terbaru kami. MAaf karena kami tidak bisa memberikan penampilan terbaik kami dengan menyanyikan LOVE YA, tapi malah menggantinya dengan 2 lagu ballads..”, ujar Leader dengan mata berkaca-kaca.


       “ Kwenchana.. kwenchana “, teriakan membahana dari fans seolah ingin menenangkan hati mereka.


     “ Kamsahamnida Triple S.. Maaf untuk janji yang gagal kami tepati. Maaf sudah membuat kalian menunggu lama. Maaf karena telah membuat kalian kecewa “, lanjut Leader.


     “ Don’t say sorry Leader !! Kwenchana !!”, adalah balasan dari Triple S untuk menenangkan hati mereka.

          “ Our fans are the BEST.. Triple S are just Daebak !!!”, adalah ungkapan hati para member saat itu.

         Hyun Joong sangat tersentuh akan cinta dan dukungan dari Triple S. Sama seperti saat Persona Concert, cinta yang diberikan Triple S bahkan lebih besar dari itu.


         “ Aku berharap aku bisa melakukan lebih.. I’m Sorry !! Andai saja kalian tau apa yang akan terjadi pada kami, kalian pasti akan sedih dan kecewa pada kami. Mianhe.. Maafkan aku yang tidak mampu melindungi memberku. Aku harap apapun yang terjadi setelah ini, kalian tidak akan menyalahkan aku dan tetap mendukung kami sampai kapan pun “, ujar Leader dalam hati.


     “ Berikutnya adalah Let Me Be The One. Sekali lagi MAAF karena kami batal menyanyikan LOVE YA !!”, Saengie ikut bicara.


      Leader memandang Lautan Hijau Triple S dengan hati sakit, sesakit lukanya yang masih di balut perban dan yang tadi di paksakannya untuk menyanyi. Tapi dia menyingkirkan semua rasa sakit itu dan mencoba menyanyikan lagu baru mereka sebaik mungkin dan juga sepenuh hati. 


     “ Let sing our wonderful song for our wonderful Fans !!”, ujar Leader dengan bersemangat.







” Let Me Be The One 

Look, I know it has been a long time you know,
Now, I gotta tell ya somethin' so look at here

* First thing first, nege hagosipeunmal. eodiseobuteo sijakaeyahaljin mulrado
( Awalnya aku tidak tau bagaimana mengatakannya…)  

nareum gominhaesseo jigeumkkaji ajik jogeum ssukseureopjiman... (Oh Love)
( Tapi aku selalu ingin mengatakannya walau aku sedikit malu.. Oh Love )

jom deo yongginaebulge. ireon nat tteugeounmal muthaneun nal aljanha
( Aku akan mengumpulkan keberanian, kau tau kalau aku sangat malu dalam hal ini )

ilsaenge hanbeon, nan jigeumingeotgata.
( Tapi kesempatan hanya datang sekali dalam seumur hidup & ini adlh kesempatan untukku )

yeogiseo sijakalkke Baby deureojwo
( Aku akan memulainya sekarang, dengarkan aku Sayang..) 
Let me be the one
 

REFF :
Let me be the one, neomanui saram. naega deogosipdago (Let me be the one)
( Biarkan aku menjadi orang yang… akan menjadi Kekasihmu, yang selalu menjagamu )

Let me be the one, nan harujongil, neoman saenggakandago (Oh Love)
( Biarkan aku menjadi orang yang … akan selalu memikirkanmu setiap hari, Oh Love )

Let me be the one, na yaksukalge, neoreurwihae sandago (Let me be the one)
( Biarkan aku menjadi orang yang … berjanji untuk mengabdikan seluruh hidupnya untukmu)

Let me be the one, na yeongwontorok, neoman saranghandago (Oh Love)*
( Biarkan aku menjadi orang yang .. Akan selalu MENCINTAIMU SELAMANYA )

**
deoseopneun saenggageun baramideogo, nunmureun neomchyeoheulryeo jeo badareul irugo


manhi bujokanna gateun namjado, neoreul mannameuro I feel so special
( Walau aku adalah Pria yang tidak sempurna, tapi aku selalu merasa Sempurna saat melihatmu)

So love love, let me love you babe ( Jadi Cinta, ijinkan aku mencintaimu )
And give love, gijeokgateun geol. And let me, imameul badajwo
( Dan memberikan cinta, bagaikan Keajaiban, dan Ijinkan aku, kumohon terimalah Cintaku )

Cuz I wanna be with you girl ( Karena aku ingin bersamamu, Sayang )


( BACK TO REFF )

nal bitnagehaneun geon sesange danhana
( Hanya 1 yang mampu membuatku bersinar di dunia ini ) 
You're The One In The Million ( Kaulah 1 dari Sejuta Orang Di Dunia )

sesangui manheunjung naega sumswilsuitneungot
( Yang membuatku bisa terus bernapas diantara banyaknya bintang )

nae gippeumdo, seulpeumdo, useumdo, nunmuldo, da neo hanar wihae

( Kebahagiaanku, kesedihanku, Senyumanku, Airmataku, Semuanya Untukmu )

neowa hamkkeramyeon duryeoulge nan oepneun geol
( Tidak ada lagi yang kutakutkan saat aku bersamamu )

Let Me Be The One, nega isseoseo naega jonjaehaneun geol
( Biarkan aku menjadi orang yang … akan selalu ada karenamu )

Let Me Be The One, For All Your Answers, geu sarami narago

( Biarkan aku menjadi orang yang.. akan menjawab semua doa’mu, akulah orang itu )

Let Me Be The One, sesange hana, Let me be the one who cares.
( biarkan aku menjadi orang yang … akan menjadi 1 dari Sejuta Orang, Biarkan aku menjadi orang yang peduli padamu )

Let Me Be The One, byeonhajianha, dasi taeeonandaedo

( Biarkan aku menjadi orang yang … tidak akan pernah berubah, walau dalam kehidupanku berikutnya ) 
Baby It's You ( Sayang, Kaulah orangnya )

REFF :
**Let Me Be The One, neomanui saram. naega deogosipdago (Let Me Be The One)
( Biarkan aku menjadi orang yang… akan menjadi Kekasihmu, yang selalu menjagamu ) 

Let Me Be The One, nan harujongil, neoman saenggakandago (geu sarami narago)
( Biarkan aku menjadi orang yang … akan selalu memikirkanmu setiap hari, Oh Love ) 

Let Me Be The One, na yaksukalge, neoreurwihae sandago
( Biarkan aku menjadi orang yang … berjanji untuk mengabdikan seluruh hidupnya untukmu) 

Let Me Be The One, na yeongwontorok, (Would You Let Me Be) neoman saranghandago
(Oh Let Me Be)
 ( Biarkan aku menjadi orang yang … SELAMANYA MENCINTAIMU, Apakah kau akan mengizinkan aku ?? Mengizinkanku MENCINTAIMU SELAMANYA )
 

Let Me Be The One    
     Lirik lagu yang mereka nyanyikan sangat cocok dengan perasaan yang ingin mereka sampaikan kepada fans mereka tercinta.


    Dan Triple S membalas kembali cinta mereka dengan meneriakkan nama mereka berulang-ulang “ Oh Gong Il !! Oh Gong Il !!”, nonstop sejak awal hingga akhir.

       “ Benar. sampai kapanpun kami tetap Double S Oh Gong Il”, batin Leader sedih.

        Setelah lagu selesai dinyanyikan, para member membungkuk mengucapkan terima kasih. “ Double E Seu Oh Gong Il imnida !! Kamsahmnida !!”, seru mereka ber5 serempak.

AFTER CONCERT..

     Hyun Joong kembali ke ruang ganti dengan wajah menunduk seraya memegangi dadanya.

         “ Hyung, are you okay ?? Does it hurt ??”, tanya Kyu cemas. Hyun Joong menggeleng pelan, mencoba menyembunyikan airmatanya.
          “ No.. I’m fine, Kyu !!”, ujarnya lirih.


      Jung Min dan Young Saeng yang melihat Leader mereka meneteskan airmatanya langsung melingkarkan lengan mereka di pundak Leader dan memeluknya tanpa berkata apa-apa. Mereka tau apa yang ada dalam pikiran Leader sekarang, hal ini juga di rasakan oleh member yang lain.


      “ Kami tau.. Ini sama seperti Persona Concert kita. Tapi bedanya sekarang, kita tidak tau kapan lagi kita bisa melakukan ini bersama-sama. Kelak di masa depan, mungkin tidak mudah bagi kita untuk berdiri di atas panggung yang sama.. Kami mengerti apa yang kau rasakan, Hyung !!!”, ujar Jung Min sambil memeluk Leadernya.


       “ Aarrrggghhh !!! FUCK THAT STUPID CONTRACT !!! Come On, guys !!! Jangan bersikap seolah-olah ini adalah konser terakhir kita. Hyun Joong Hyung, kelak di masa depan kita pasti bisa bernyanyi bersama lagi kan ?? Ini bukan yang terakhir kan ??”, rengek Maknae, hampir menangis juga.


     “ Ini semua gara-gara aku. Andai kalian mau menandatangani surat kontrak itu, kalian ber4 mungkin masih memiliki  kesempatan untuk bersama, tapi demi aku, kalian..”, kalimat Kyu Jong langsung terputus.


      “ STOP IT, KYU !!! Sampai kapan kau akan terus menyalahkan dirimu ??  Bukankah kita sudah sepakat tidak akan membahas ini lagi ?? TIDAK ADA SEORANG PUN  DARI KITA YANG SALAH !!! Kau dengar aku ?? Dan jika aku mendengar kau menyalahkan dirimu lagi, aku akan menghajarmu habis-habisan, tidak peduli walau setelah itu aku harus kembali lagi ke RS karena lukaku terbuka “, potong Leader emosi.



       “ MIANHE, HYUNG !! Jeongmal Mianhe “, ujar Kyu menyesal.

       “ Lupakan masalah kontrak ini sejenak, bukankah lebih baik kita merayakan kesuksesan Dream Concert kita ??”, usul Saengie, mencoba mencairkan suasana.



     “ Asyik… Makan-makan !!! Lets Go, guys !!”, seru Jung Min ceria mencoba membuat semua orang kembali tertawa.

       “ Tapi siapa yang bayar ??’, Tanya Maknae dengan polosnya.



      “ Tentu saja Kau !!! Kau kan tidak pernah mentraktir kami, dasar Kura-kura pelit !!! “, seru Mal.


     “ YAAAA !!! Kenapa harus aku ?? KAu kan juga tidak pernah mentraktir kita semua ??? Enak saja kau bilang aku pelit. Kau yang pelit !! dasar Kuda pelit !! “, protes maknae tidak terima.



      “ Benarkah kau tidak pelit ?? Kalau memang kau tidak pelit, traktir kami semua makan ya ??”, ujar Mal dengan tertawa licik.


      Mendengar pertengkaran mereka, spontan membuat Hyun Joong, Young Saeng dan Kyu Jong tersenyum geli.


      “ Apapun  yang terjadi setelah ini, kita masih bisa bersama lagi kan ?? Terima kasih untuk semua yang sudah kalian lakukan untukku, terima kasih untuk semua cinta, kepercayaan, kebersamaan, juga semua tangis dan tawa yang sudah kita lalui bersama. I want to thank You for all the things you’ve done and MOST FOR CHOOSING ME TO BE THE ONE..”, batin Kyu Jong sambil menatap saudara-saudaranya dan meneteskan airmata dalam hati.


      “ Dan kau, Leader.. dalam berbagai cara dan berbagai kesempatan, kau adalah leader kami. Seseorang yang selalu menjaga kami, memberikan kami kepercayaan diri, selalu mengawasi kami, selalu menanggung semua tanggung jawab dan beban seorang diri tanpa pernah mengeluh. Kau yang selalu menjadi tempat kami bergantung.Terima Kasih banyak sudah berjuang mempertahankan aku. You are really our Big Brother, walaupun kau tidak terlihat seperti itu. Kau yang selalu bertingkah aneh dan membuat semua orang tertawa, kau yang selalu suka bermain-main, tapi dibalik semua itu kau pandai menyembunyikan semua kesedihanmu. Tapi sepandai apapun kau menyembunyikannya, kami masih tetap bisa melihatnya, because we are brother. Brother Forever.. Terima kasih Saudaraku, semuanya thank you “, lanjutnya dalam hati saat melihat Leader berjalan seraya memegangi perutnya dengan Young Saeng berdiri di sampingnya, memapahnya perlahan.


TO BE CONTINUED…



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads