Jumat, 01 Februari 2013

SS501 - Never Again



Translation By : LIANA HUI

“ SS501 - Never Again ”



* Hyung Jun : 
Nege marul haji gureni ne gyothe darun saram saenggyeo danun sashil 
( Kenapa kau tidak mengatakan padaku bahwa ada orang lain di sampingmu ??)
 
Modun geol badaduri gi en nae ga juggo shipeul man geum aphun ihri do ye gaejiman 
( Walaupun itu akan sangat melukaiku hingga rasanya ingin mati )


Hyun Joong : 
Nowa hamke inun gae aphe na honja momudgori myeo seo ihdeon gyeotte
( Aku merasa menjadi seperti orang ketiga, yang berdiri diantara kau dan dia )

Young Saeng : 
Geu rae noreul gun yang bonen gae jarhan gora saenggak hae jima
( Sejujurnya, kupikir aku melakukan hal yang benar karena membiarkanmu pergi )

Nae mam nomu apha eo neun geol 
( Tapi jauh didasar hatiku, aku tetap merasa terluka )

   
REFF :
ALL : 
I don't wanna love again 
( Aku tidak ingin mencintai lagi )


Young Saeng : 
Baby I don't wanna love again dashin nal chadji anhgirul 
( Sayang, aku tidak ingin mencintai lagi.. Aku tidak ingin cinta ini menemukan aku sekali lagi )

ALL : 
I don't wanna love again 
( Aku tidak ingin mencintai lagi )

Young Saeng : 
Baby I know noye yeok shim man geum, neol cheuji mothan na yeah 
( Sayang, aku tau aku terlalu egois karena menginginkan seseorang sepertimu )

** Kyu Jong : 
Majimak noye ge hago shipeun mal 
( Kalimat terakhir yang ingin kukatakan padamu..)

Gakkumun ireohkke ne teut gwa darun naye sal 
( Selalu meluncur keluar dari mulutku tanpa direncanakan )

Hyun Joong : 
Naye ge nega jonbuyo sseo neunde 
( Kau adalah segalanya bagiku..)

Nomu janinhan ne nunbid nal munotu ryeoji 
( Tapi dengan kejamnya kau hancurkan hatiku )

Jung Min : 
Nowa hamke inun gue aphe na honja momudgori myeo soidon gute 
( Aku merasa menjadi seperti orang ketiga, yang berdiri diantara kau dan dia )
 
Young Saeng : 
Geu rae neo reul geun yang bonen gae jarhan gora saenggakk haejiman 
( Sejujurnya, kupikir aku melakukan hal yang benar karena membiarkanmu pergi )

Nae mam nomu apha eo neun geol 
( Tapi jauh didasar hatiku, aku tetap merasa terluka )


REFF :  
ALL : 
I don't wanna love again 
( Aku tidak ingin mencintai lagi )

Young Saeng : 
Baby I don't wanna love again dashin nal chadji anhgirul 
( Sayang, aku tidak ingin mencintai lagi.. Aku tidak ingin cinta ini menemukan aku sekali lagi )

ALL : 
I don't wanna love again  
( Aku tidak ingin mencintai lagi )

Young Saeng : 
Baby I know noye yeok shim man geum, nol cheuji mothan na yeah 
( Sayang, aku tau aku terlalu egois karena menginginkan seseorang sepertimu )


# Hyung Jun :  
Ihmi orejo ne nol tenassoya hae neun de naega baboyosso yeah 
( Aku sangat bodoh karena sebelumnya tidak memilih pergi )

No ye gi eok hankobone da modu da yeah ji ullae 
( Sekarang aku akan menghapus semua kenangan tentangmu sekaligus )


REFF :  
ALL : 
I don't wanna love again 
( Aku tidak ingin mencintai lagi )
 
Hyung Jun : 
Oh I don't wanna love again 
( Aku tidak ingin mencintai lagi )

I don't I don't I don't baby 
( Aku tidak mau, aku tidak mau, aku tidak mau Sayang )

I don't wanna love you.. can't you see my darling 
( Aku tidak ingin mencintaimu lagi.. Tidakkah kau bisa melihatnya Sayang ?? )

 
REFF :  
ALL : 
I don't wanna love again 
( Aku tidak ingin mencintai lagi )

Hyung Jun : 
Oh I don't wanna love again nol cheuji mothan na 
( Oh.. Aku tidak jatuh cinta lagi jika bukan denganmu )

Jung Min : 
Baby I say that is now I don't need you anymore
( Sayang, kukatakan bahwa sekarang aku tidak membutuhkanmu lagi )





3 komentar:

  1. Uwa. . . . . . arti.a bgus bnget jie, kcian oppadeul jie :(
    #hug oppadeul

    BalasHapus
  2. Gomawo ya jie. . . .
    #hug erat jie2

    BalasHapus
  3. @Baby Vhie : bgs bgt ya ?? emk arti laguny romantis plus sedih saeng.. kasian our boys,, krg ap coba mrk ?? kok tega bgt ninggalin sih ?? klo ak sih, bkl peluk Leader erat2 wkwkwkwk,,*dlempar duit ma Henecia*

    ak plng suka lirikny yg " ak mrs mnjd org ketiga yg berdiri di antara kau & dia, sejujurnya kupikir aku melakukan hal yg bnr krn membiarkanmu prgi.. tp knp hatiku mrs sgt terluka ??",,, huwaaa T.T SO SAD *nangis di dada Hyunppa*

    BalasHapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads