Jumat, 22 Maret 2013

Kim Hyun Joong Beri Dukungan ke Boyband Baru, A-JAX



Our Leader is such a wonderful person… He gave support to his Junior in DSP Entertainment eventhough he is no longer in the same agency with them.. As we all know that A-Jax is A new Boyband under DSP Entertainment, the same agency like SS501.. Eventhough this just an old news but a very worthed to be shared once again..

 

 


“Kim Hyun Joong Beri Dukungan ke Boyband Baru, A-JAX”


 

 

 


Boyband baru DSP Media yang pernah menjadi agensi dari boyband sukses SS501 yakni A-JAX, menarik perhatian banyak orang lantaran memiliki salah satu member yang mirip dengan leader SS501, Kim Hyun Joong.

 

Dilansir soompi.com, hari ini A-JAX memposting foto member mereka, Jae Hyung dengan pemeran Yoon Ji Hoo dalam K-Drama populer Boys Before Flowers itu di Facebook resmi mereka dan membuat perhatian banyak orang.

 

Hyun Joong, yang sampai tahun 2010 lalu masih menjadi bagian dari DSP Media, datang ke studio latihan DSP Media dan memberikan dukungan untuk boyband A-JAX yang saat ini sedang bersiap untuk debut TV mereka.

 

Member Jae Hyung mengungkapkan, "Saya sangat terhormat mendapatkan dukungan dari seseorang yang selama ini menjadi panutan kami. Saya akan bekerja lebih keras lagi untuk menjadi penyanyi yang baik."

 

Saat ini, Jae Hyung dan enam member A-JAX lainnya sedang menjadi bintang dari program reality show TV MBC Music yakni Making the Star - DSP Boys. A-JAX akan memulai debut dalam dunia musik K-Pop akhir bulan ini.

 

Credit : kapanlagi

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads