Jumat, 22 Maret 2013

Patung Lilin Kim Hyun Joong di Madame Tussauds Busan



I cant believe this !! This Wax Figure really looks like real.. Seems like they did a Great Job since I cannot find the differences between The Real Kim Hyun Joong and his wax figure.. 

 

“Patung Lilin Kim Hyun Joong di Madame Tussauds Busan”

 

 

Patung lilin milik Kim Hyun Joong akan diperkenalkan kepada publik pada bulan Desember nanti. "Madame Tussauds di Busan akan mulai memajang patung lilin Kim Hyun Joong untuk kawasan Korea, China, Hong Kong dan Jepang mulai Desember," ucap juru bicara Key East Entertainment 

 

Kim Hyun Joong baru-baru ini mengambil bagian pengukuran dan juga pemotretan Madame Tussauds, selama 3 jam untuk membuat patung lilin dirinya. Pemetaan rinci dari ukuran tubuh, dimensi dan konsep patung dikirim ke studio Madame Tussauds di Inggris, tempat produksi patung.  

 

Lee Jung Hee Kepala pemasaran Madame Tussaud di Busan, mengatakan; “Kami telah melihat peningkatan jumlah pengunjung ke Madame Tussauds Korea dari Shanghai, Hong Kong, Bangkok dan kota-kota Asia lainnya yang membuat citra dari bintang hallyu juga meningkat. Secara khusus, Kim Hyun Joong sudah mendapatkan popularitas tinggi tidak hanya di Korea tapi seluruh Asia dan banyak yang berminat kepada pembuatan patung lilin Kim Hyun Joong.”

 

"Banyak turis Korea yang mengunjungi museum Madame Tussauds di berbagai kawasan Asia," ujar juru bicara museum. "Sejak popularitas Kim Hyun Joong menyebar ke berbagai belahan Asia maka museum lainnya juga mulai tertarik dengan patung lilinnya."  

 

Pada tanggal 7 hingga 14 November nanti, museum Madam Tussauds di Busan akan mengadakan sebuah acara melalui jejaring sosial Facebook dan Twitter, publik disuruh menebak pose apa yang akan dibuat untuk patung lilin Kim Hyun Joong. Mereka akan memilih beberapa orang secara acak pada tanggal 15 November untuk diterbangkan langsung ke Busan melihat sendiri patung Kim Hyun Joong. 

 

Madame Tussauds adalah museum patung lilin dari artis-artis populer terkenal seperti Bae Yong Jun, Lady GaGa, Johnny Depp, Spider Man, Angelina Jolie, Brad Pitt, Audrey Hepburn, Jackie Chan dan banyak lagi. Museum ini bisa dutemukan di total 13 kota besar termasuk London, New York, Hong Kong, Hollywood dan lainnya.

 

Credit : All Source
  

Photos :

 









Credit : As Tagged

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads