Jumat, 22 Maret 2013

Kim Hyun Joong Selalu Bermimpi Menjadi Bintang Dunia



Oh Please.. Who is in the world didn’t have a dream to be a World Star ?? I also have a dream to be a world star, Hyun Joong-ah.. But I didn’t have the chance to reached my dream hiks T__T Lucky you cause right now all your dream come true…

 

“Kim Hyun Joong Selalu Bermimpi Menjadi Bintang Dunia”




 

Pada siaran 14 April dari MBC‘s ‘K-Pop Star Captivating the World’ Kim Hyun Joong  mengungkapkan kehidupannya lebih dekat kepada pemirsa.

 

Dari banyak topik yang ia bahas, ia berbicara tentang masa pemberontakan masa lalunya di mana ia mengecewakan orang tuanya karena kekerasan hatinya yang lebih mengejar keinginan musiknya, serta impiannya untuk menjadi bintang dunia. Dia bahkan membahas tentang JYJ, Kim Jaejoong dengan mengatakan bahwa ia tetap mempertahankan ikatan dekat dengan bintang ini, dimana mereka telah mengalami tahun yang penuh gejolak, melalui semangat mereka untuk musik.

 

Salah satu topik yang pemirsa yang paling menarik adalah pemikirannya tentang meroketnya statusnya sebagai superstar Hallyu melalui drama , 'Boys Over Flowers'.

 

Dia berkata, "Itu adalah produksi pertama saya dalam berakting, tetapi pada saat itu, saya tidak benar-benar tertarik. Namun, saya selalu bermimpi menjadi bintang dunia hari ini. Saya pikir bermimpi suatu mimpi besar memungkinkan Anda untuk  lebih dekat  mencapai nya. "

 

Selama siaran, presiden perusahaan manajemen Kim Hyun Joong memberi pujian pada bintang itu dengan mengatakan, " Kim Hyun Joong adalah orang yang sangat baik merawat dirinya sendiri dan memiliki anugerah dalam mempertahankan hati yang mantap dalam situasi apa pun. Dia sangat cerdas dan berusaha lebih keras dalam usahanya daripada yang lain. "

 

Source & Image: Nate allkpop

Trans Ind : IniSajaMo   

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads