Sabtu, 21 September 2013

After School – Flashback

Translation By : LIANA HUI

Song By : After School



“After School – Flashback”


     

 
Lyrics Translation :






* I can’t wait nae ma-eum imi danger
( Aku tidak bisa menunggu, hatiku dalam bahaya..)

Dashi neol boneun sun gan nan automatic
( Secara otomatis saat aku melihatmu lagi )

Ireon gamjeong yeojeonhi tto on and on and on
( Perasaan seperti ini masih tetap ada dan ada )

Dashi han sunkan geuttaero flashback !!
( Dalam waktu sekejap, aku merasakan kilas balik dan kembali ke saat-saat itu lagi )


** My love is automatic, cheon-cheonhi systematic
( Cintaku secara otomatis, perlahan-lahan menjadi sistematis )

Baro dab na oji tonight
( Semua jawaban ini perlahan-lahan muncul malam ini )

Geuttaero da-gawah
( Aku kembali ke saat-saat itu )

Geudaero do-rawah
( Kembali begitu saja )

Geu moseummodu nae-ge wah
( Wajah-wajah itu  kembali padaku )

Neomu Jichyeo ireoda michyeo,
( Ini sangat melelahkan hingga rasanya aku hampir gila )

Nae ma-eum neon molla a a a
( Kau sama sekali tidak mengerti hatiku )

Mameul dachyeoseo
( Karena hatiku terluka..)

Nae ma-eumi dadhyeo
( Aku menutup hatiku..)

Modeunkeol dollyeonwah, baby !!
( Dan memulai segalanya dari awal lagi, Sayang )


REFF :
Boy boy boy boy I miss you baby oh oh oh
( Cowok / Sayang, aku merindukanmu )

Boini neo midgil barae
( Bisakah kau melihatku ?? Aku harap kau percaya padaku )

Boy boy boy boy I miss you
( Cowok / Sayang, aku merindukanmu )

Baby yeah eh eh

Nareul baraebwah nae-ge da-gawah bwah
( Lihatlah aku, datanglah padaku )

Come back here cheo-eum gateun nal oh~
( Kembalilah kemari, seperti saat pertama kali )

Come back here Hanappunin night oh~
( Kembalilah kemari, di malam pertama kita bertemu waktu itu )

Flashback !!
( Kilas balik  )


*** Love is like geojinmari ra hadeon sister mari
( Cinta adalah kebohongan, itu yang dikatakan kakakku padaku )

Baro ttag sarajyeo tonight
( Tapi kalimat itu menghilang malam ini )

Geudaero sarajyeora cheo-eum cheoreom eop-seojyeora
( Hilang begitu saja, lenyap seperti saat pertama kali )

Geojit-do Gipeun sang-cheodo
( Kebohongan itu, walaupun lukanya sangat dalam )

Mameul dachyeoseo nae ma-eumi dadhyeo,
( Karena hatiku sangat terluka, aku menutup hatiku )

Modeunkeol dollyeonwah baby !!
( Dan memulai segalanya dari awal, sayang )


REFF :
Boy boy boy boy I miss you baby oh oh oh
( Cowok / Sayang, aku merindukanmu )

Boini neo midgil barae
( Bisakah kau melihatku ?? Aku harap kau percaya padaku )

Boy boy boy boy I miss you
( Cowok / Sayang, aku merindukanmu )

Baby yeah eh eh

Nareul baraebwah nae-ge da-gawah bwah
( Lihatlah aku, datanglah padaku )


Oh beautiful magic nae-ge it-ji
( Sihir yang begitu indah ada bersamaku )

Don’t let me down down down down
( Jangan biarkan aku jatuh, jatuh, jatuh )

Oh it’s magical feeling neoreul midji
( Oh Perasaan yang ajaib ini, aku percaya padamu )

Don’t let me down down down, no
( Jangan biarkan aku jatuh, jatuh, jatuh... TIDAK !! )


# Dashi tto nae-ge nae-ge ppa ppappa ppa jyeo deu-reo
( Kembali menghampiriku, cinta yang kedua kalinya sekali lagi )

Oh dubeon-chae sarangdo tto tashi na na na deu-reo-nni
( Apa kau bisa mendengarnya ?? Bisakah kau mendengar hatiku ?? )

Nae mam teu-llini cheo-eum neukgimeuro do-ra-ga (dance!)
( Mari kembali ke perasaan kita saat pertama kali.. Dance )


I’m in flashback, i’m in flashback.
( Aku sedang mengalami kilas balik, Aku sedang mengalami kilas balik  )

I’m in flashback, i’m in flashback, baby !!
( Aku sedang mengalami kilas balik, Aku sedang mengalami kilas balik  )


REFF :
Boy boy boy boy I miss you baby oh oh oh
( Cowok / Sayang, aku merindukanmu )

Boini neo midgil barae
( Bisakah kau melihatku ?? Aku harap kau percaya padaku )

Boy boy boy boy I miss you
( Cowok / Sayang, aku merindukanmu )

Baby yeah eh eh

Nareul baraebwah nae-ge da-gawah bwah
( Lihatlah aku, datanglah padaku )

Come back here cheo-eum gateun nal oh~
( Kembalilah kemari, seperti saat pertama kali )

Come back here Hanappunin night oh~
( Kembalilah kemari, di malam pertama kita bertemu waktu itu )

Flashback !!
( Kilas balik  )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.