Senin, 16 September 2013

Lee Yong Dae/Ko Sung Hyun Juara Ganda Putra China Master 2013

CONGRATULATION LEE YONG DAE/KO SUNG HYUN !!! When I first heard this news, I’m So really really HAPPY !!! Finally, setelah 6 bulan tanpa gelar, dalam turnament Adidas China Master 2013 yang diselenggarkan kemarin, 15.09.2013, Lee Yong Dae/Ko Sung Hyun sukses meraih gelar Juara Ganda Putra setelah mengalahkan lawan mereka, Hiroyuki Endo/Kenichi Hayakawa dari Jepang dengan skor 25-23 dan 21-19.. I LOVE TO SEE YOUR SMILE, YONG DAE !!! Aku rasa kemenangan ini sekaligus sebagai HADIAH ULANG TAHUNMU tanggal 11 September lalu kan ?? *lirik Yong Dae yang angguk-angguk*

Hhaaahhhh... Andaikan saja kalian bisa meraih kemenangan LEBIH AWAL tentu hal ini akan JAUH LEBIH MENGGEMBIRAKAN karena selain kalian tidak akan dipisah, juga tidak akan timbul gosip yang tidak sedap yang mengatakan bahwa Kemenangan kalian (Lee Yong Dae/Ko Sung Hyun) kemarin HANYA KARENA FAKTOR KEBERUNTUNGAN mengingat bahwa Juara Dunia 2013 Ganda Putra, Ahsan/Hendra tidak ikut serta.. 

Woyyyyy !!! Yang ngomong gtu emang loe da lebih baik dari Yong Dae/Sung Hyun ?? *ikut emosi* Tau gak berapa banyak Piala, Gelar dan Medali yang sudah diraih Lee Yong Dae ?? Dia PERAIH MEDALI EMAS OLIMPIADE BEIJING 2008 dan PERAIH MEDALI PERUNGGU OLIMPIADE LONDON 2012.. Ngomong jangan seenak jidat donk !! (bagi yang merasa aja).. Pokoknya Gue seneng banget karena Lee Yong Dae/Ko Sung Hyun MENANG !!! KEMENANGAN YANG MANIS karena ini adalah TURNAMENT TERAKHIR Mereka sebagai Pasangan.. Great Job Boys, Kalian menutup perpisahan ini dengan sangat manis... Berharap di masa depan, siapapun pasangannya, Lee Yong Dae, aku harap kau bisa kembali SEHEBAT DULU saat masih bersama Jung Jae Sung, amin...



“Lee Yong Dae/Ko Sung Hyun Juara Ganda Putra China Master 2013”






CHANGZHOU, KOMPAS.com - Unggulan pertama asal Korea, Ko Sung-hyun/Lee Yong-dae, berhasil meraih gelar juara usai mengalahkan ganda Jepang, Hiroyuki Endo/Kenichi Hayakawa, pada babak final Adidas China Masters 2013, dengan straight game 25-23, 21-19, di Changzhou, China, Minggu (15/9/2013).

Ganda Jepang lebih dulu unggul di game pertama dengan 7-4. Ko/Lee berhasil mengejar sembilan sama sebelum unggul cukup jauh 19-12. Dengan susah payah Endo/Hayakawa kembali mengejar. Terjadi empat kali deuce sebelum Ko/Lee menutup game pertama dengan 25-23.

Ko/Lee bermain lebih cepat di game kedua dan langsung unggul 11-4 pada setengah game. Mendominasi pertandingan, mereka pun keluar sebagai juara usai memenangi game kedua dengan 21-19. Kemenangan ini juga makin mengubah rekor pertemuan kedua pasangan menjadi 3-0 untuk Ko/Lee.

Di nomor tunggal putri, tunggal muda China, Liu Xin sukses merebut gelar juara China Masters pertamanya usai mengalahkan tunggal Thailand, Portntip Buranaprasertsuk, dengan rubber game 21-4, 13-21, 21-12. Sebelumnya, Porntip secara mengejutkan mengalahkan unggulan pertama, Li Xuerui, di babak semifinal.

Credit : Kompas.com
Editor : Pipit Puspita Rini 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads