Minggu, 15 September 2013

(Photos) Lee Yong Dae/Shin Seung Chan @ Yonex Taipei Open 2013

Welcome Back to Mixed Double, Yong Dae !!! Yeah right !!! Lee Yong Dae yang sebelumnya pernah mencetak sukses besar dengan meraih EMAS OLIMPIADE 2008 saat berpasangan dengan Lee Hyo Jung, tampaknya kini kembali bermain di Ganda Campuran. Memang setelah Hyo Jung memutuskan untuk gantung raket di tahun 2010, Lee Yong Dae tampaknya masih belum menemukan pasangan Ganda Campuran yang tepat. Yong Dae pernah berpasangan dengan Ha Jung Eun, pasangan ini juga pernah duduk di RANKING 4 DUNIA saat itu, sayang sekali Ha Jung Eun terlibat scandal “bermain Sabun” Di Olimpiade London 2012 lalu sehingga dia harus menerima hukuman di skors alias tidak di ijinkan bermain selama 2 tahun. Setelah itu, otomatis Yong Dae tidak memiliki pasangan lagi dan hanya fokus di satu sektor yaitu Ganda Putra. Tapi setelah vakum hampir setahun di Ganda Campuran, Pelatih Korea memutuskan bahwa sudah saatnya Lee Yong Dae kembali bermain di Ganda Campuran, dengan pasangan barunya yang masih imut dan muda, SHIN SEUNG CHAN..

Dari sumber yang saya dengar, SHIN SEUNG CHAN adalah JUARA DUNIA JUNIOR SELAMA 2 TAHUN BERTURUT-TURUT, prestasi yang sama seperti yang diraih Lee Yong Dae saat masih Junior dulu.. Sama-sama pernah menjadi JUARA DUNIA JUNIOR, tentu kita semua mengharapkan kolaborasi yang baik dan sempurna, dan ajang Yonex Taipei Open 2013 ini adalah Turnament pertama mereka membuktikan kemampuan mereka. Dan memang harus diakui bila hasil yang di dapat PASANGAN GANDA CAMPURAN BARU ini JAUH LEBIH BAK daripada Ganda Putranya.. Walau tidak berhasil menjadi Juara, tapi pasangan Lee Yong Dae/Shin Seung Chan ini berhasil melangkah hingga ke Semifinal.. FIGHTING YONG DAE/SEUNG CHAN, Do Your BEST and be the WINNER NEXT TIME !!! AMIN...

Here some photos I’ve got from Lee Yong Dae/Shin Seung Chan @ Yonex Taipei Open 2013.. For you, who love Lee Yong Dae like me,, Enjoy, Girls !!!



“(Photos) Lee Yong Dae/Shin Seung Chan @ Yonex Taipei Open 2013”































Credit : Victor Global Sport + LeeYongDaeLine @ Facebook + www.1Titan.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.