Minggu, 01 September 2013

Just For Fun : What If Kim Hyun Joong And Uee Dating ??? (PART 2)

What if Kim Hyun Joong and Uee dating ?? Well, setelah gosip yang beredar tentang "Member Girlband Popular A and the Handsome Sculpture B is Secretly dating" merebak. Saya tidak henti-hentinya tertawa bahagia. Saya tau ini terlalu dini, tapi sebagai Fans yang ingin melihat idolanya bahagia, kenapa tidak kan ?? Saya terus mengamati kedua orang ini sejak episode pertama Barefoot Friends di Vietnam and I know is something going on between them. Apalagi ada gosip yang mengatakan seperti itu dan itu berasal dari Media Korea sendiri, dan Media Korea itu pun mendapat berita itu dari TEMAN BAIK si HANDSOME SCULPTURE !!! Teman baik adalah SUMBER YANG TERPERCAYA, benarkan ?? Hahaha ^^ Siapa lagi yang dijuluki the HANDSOME SCULPTURE kalau bukan Kim Hyun Joong !!! I HOPE ITS TRUE,, AMIN 501 KALI !!!

Ublek-ublek mbah Google deh kalau gak percaya dan cari tau tentang nama julukan Kim Hyun Joong, maka kalian akan tau bahwa sejak dulu, KIM HYUN JOONG SUDAH MENDAPAT JULUKAN "PATUNG BERJALAN", kalau dalam bahasa inggrisnya "THE HANDSOME SCULPTURE, THE WALKING STATUE or THE WALKING SCULPTURE", semua itu artinya sama. Saya TRIPLE S dan saya mengenal Kim Hyun Joong sejak single SS501 - A Song Calling For You kerap muncul di TV Kabel Korea tahun 2008 lalu, saya kenal dan ngefans SS501 dan Kim Hyun Joong bahkan sebelum Kim Hyun Joong main sebagai YOON JI HOO di Boyd Before Flowers tahun 2009. Jadi saya tau semua tentang SS501 dan Kim Hyun Joong.

And now, I'm NOT ONLY TRIPLE S, HENECIA or Star Yong Da, but also UeeJoong Fans hehehe ^^ So glad to know that IS NOT ONLY ME WHO LOVE THIS COUPLE SO MUCH !! Thanks for supporting me, HyunJoong - Uee Family.. I've got so many haters when I support this couple, especially from HYUNMIN ( Kim Hyun Joong & Jung Somin ) SHIPPER, but your support make me STRONG, HJU Family !! Thank you so much.. Now, I know I'M NOT ALONE !!!



"Just For Fun: What If Kim Hyun Joong And Uee Dating (PART 2)"




Seperti yang kalian tau bahwa  saya adalah penggemar berat Kim Hyun Joong, dialah yang membuat saya mengenal Kpop.. Kpop loh bukan Korean Drama. Kalau Drama Korea saya sudah mengenal dan menyukai Drama Korea sejak Endless Love aka Autumn In My Heart di putar di Indonesia pada tahun 2002.. Tapi saat itu saya hanya suka Dramanya BUKAN KPOP !!! Dan karena Kim Hyun Joong dan SS501 lah saya mulai suka dengan Kpop.


Kim Hyun Joong always standing or sitting beside Uee :





Kim Hyun Joong dan Uee PERNAH BERTENY dalam sebuah iklan Samsung Anycall di tahun 2009, tapi saat itu saya tidak begitu menaruh perhatian pada Uee.. Tidak !!! Sebelum dia dan Kim Hyun Joong bertemu lagi di Variety Show SBS, Barefoot Friends tahun 2013 ini. Actually, I REALLY LIKE THIS COUPLE !! THEY LOOKS SO CUTE TOGETHER !!!


Kim Hyun Joong And Uee In CF Anycall Samsung 2009 :






Well, jika Fandom Garis Keras sebelah bisa menganalisa, lalu kenapa saya tidak ?? Tidak ada aturan yang melarang kan ?? Only JUST FOR FUN, inilah hasil analisa saya terhadap UeeJoong Couple selama saya menonton Barefoot Friends :


Lets Begin Our Analysis :
1.Sangat jelas bahwa Hyun Joong sangat dekat dengan Uee sehingga bisa mengatakan gurauan seperti ini.
( Its obvious that Hyun Joong close woth Uee to say such a humorous thing..) 




2.Hyun Joong menyebut tarian Uee di pagi hari sebagai Morning Call.
( Hyun Joong named Uee's dance in the morning is Morning Call )




3.Hyun Joong dengan santainya meletakkan tangannya di kursi Uee.
( Look at Hyun Joong comfortably leaned his hand on Uee's chair )




4.UeeJoong moment :
Uee seolah berkata : "Oppa, lihat !!"
Kemudian Hyun Joong seolah menjawab : "Apa Uee-ah ??"
( UeeJoong sneaky moment :
Uee seems like : "Oppa, look !!"
Then Hyun Joong was : "Ne, what is it Uee-ah ??" )




5. Hyun Joong selalu menunggu Uee untuk High Five.
( Hyun Joong always have to wait for Uee's High Five )




6.Hyun Joong menikmati tarian seksi Uee dari belakang.
( Hyun Joong enjoy Uee's sexy dance from behind )




7.Hyun Joong dan Uee terlihat sangat dekat saat melihat pertunjukan member Barefoot Friends yang lain.
( Hyun Joong & Uee attentively watched other BFF Member's performances )





8.Hyun Joong dan Uee selalu terlihat bersama-sama, baik duduk, berdiri atau berjalan.
( Hyun Joong & Uee consistently always beside each other )






9.Hyun Joong dan Uee duduk bersebelahan dalam bus, entah untuk yang keberapa kalinya.
( Hyun Joong and Uee sat next to each other in a bus )




10.Hyun Joong & Uee memakai pakaian yang hampir mirip, sama-sama bergambar tengkorak.
( Hyun Joong and Uee wears the same clothes with the skulls picture )




Credit : SBS Barefoot Friends + Kim Hyun Joong & Uee Couple @ Facebook

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads