Senin, 02 September 2013

Kim Hyung Jun SS501 – Always Love You ( Feat. Kota Of Sunnyhill )

Translation By : LIANA HUI
Song By : Kim Hyung Jun SS501 Feat Kota of Sunnyhill



“Kim Hyung Jun SS501 – Always Love You (Feat. Kota Of Sunnyhill)”





*Saranghandaneun maldo
( Saat kau katakan kau mencintaiku )

Nareul akkyeojundaneun maldo
( Saat kau katakan kau peduli padaku )

Naegeneun neomuna himi dwae my lover lover
( Kalimat itu memberiku sebuah kekuatan yang hebat, kekasihku )

Gibun joheun ih sigan
( Aku merasa sangat senang sekarang )

Neoreul bomyeon nan haengbokhaejyeo (dreaming my dreams)
( Aku menjadi lebih bahagia saat bertemu denganmu / memimpikan mimpiku )

Eonje tto ireon haengbokkhae chaja eolkka
( Kapankah kebahagiaan seperti ini bisa kutemukan lagi ??)
  
Hamkkehaneun dongane
( Saat kita bersama )

Meolli isseul ttaeedo
( Saat kita berpisah )

Seorol akkyeojuneun (my love) ttatteutan geu moseup
( Kita saling peduli satu sama lain (Cintaku) dengan hangat )

Ttaeron oppa cheoreom (chin gu cheoreom)
( Kadang kala bagaikan seorang kakak / kadang kala bagaikan teman )

Ttaeron namja cheoreom (dongsaeng cheoreom)
( Kadang kala bagaikan seorang pria / kadang kala bagaikan seorang adik )
  
Neol ihaehago saranghaneun na
( Aku akan memahamimu dan mencintaimu )

Eonjena neoreul saranghae
( Aku akan selalu mencintaimu )

Nae maeum byeonchi anheulge
( Hatiku tidak akan berubah )

Uri ye sojunghan sigan
( Saat-saat berharga kita )
  
Jigeumbuteo yeongwonhi
( Akan di mulai sekarang hingga selamanya )

Nal baraboneun neo
( Aku menatapmu..)

Geureon neol baraboneun na
( Dan kau menatapku )

Neul jigeumcheoreom hamkkehae uri duri
( Mari kita bersama selamanya mulai sekarang )

I need you
( Aku membutuhkanmu )

Oh no oh


** Barabogiman haedo
( Hanya dengan memandangmu..)

Ppajyeodeulgeot gateun geu miso
( Aku merasa aku bisa jatuh cinta pada senyumanmu )

Sesang nugubodado teukbyeolhae my lover lover
( Kaulah yang paling istimewa di bandingkan siapapun di dunia ini, kekasihku )
  
Keojyeoganeun nae mameul
( Perasaanku semakin bertambah besar )

Akkimeobsi da jugo sippeo (dreaming my dreams)
( Aku ingin memberikan semuanya tanpa mengambilnya kembali / memimpikan mimpiku )

Museun mallo eotteoke da pyohyeonhalkka
( Kalimat apa yang bisa ku gunakan untuk mengungkapkan perasaanku ?? )
  
Hamkke isseul ttaedo
( Bahkan walau kita bersama )

Jakkuman bogo sipeun
( Aku tetap merindukanmu )

Bigyo hal su eomneun (my love) gwiyeoun nae sarang
( Aku tidak bisa membandingkannya ( cintaku ) cintaku yang manis )

Ttaeron himdeureodo (seoksanghaedo)
( Bahkan walaupun kadang kala kita mengalami saat-saat sulit / Bahkan bila kau marah )

Ih seon neochi malgo (kkok ahn geo sseo)
( Jangan lepaskan tangan ini / Peluk aku dengan erat )
  
Jigeumcheoreom haengbokhagil baralge
( Aku berharap kita akan selalu bahagia seperti saat ini )

Eonjena neoreul saranghae
( Aku akan selalu mencintaimu )

Nae maeum byeonchi anheulge
( Hatiku tidak akan berubah )

Uri ye sojunghan sigan
( Saat-saat berharga kita )

Jigeumbuteo yeongwonhi
( Akan di mulai sekarang hingga selamanya )

Nal baraboneun neo
( Aku menatapmu..)

Geureon neol baraboneun na
( Dan kau menatapku )

Neul jigeumcheoreom hamkkehae uri duri
( Mari kita bersama selamanya mulai sekarang )


## Aju dareun inyeoni manna
( Saat nasib yang berbeda dipertemukan...)

Seoreol akkyeo jundaneun ge
( Dan mulai peduli satu sama lain )

Eoryeoul su itgetji
( Ini mungkin sangat sulit )

Geuttaen seoro saenggakhamyeo
( Kalau begitu, mari kita saling memikirkan satu sama lain )

Uri hamkke noryeokhaeyo
( Dan mari kita mencobanya bersama )

Neomaneul wihan nae sarang
( Cintaku hanya untukmu )

Dajugo sipeun nae maeum
( Aku ingin memberikanmu seluruh hatiku )

Eonjena byeonchi ahn gireul
( Aku tidak akan pernah berubah )

Yaksokhalge yeongwonhi
( Aku berjanji padamu selamanya )

Na eonjekkajina
( Hingga selalu..)

Ireoke eonjekkajina
( Hingga selalu seperti ini )

Neul jigeumcheoreom hamkkehae uri duri
( Mari bersama selamanya seperti saat ini )

I need you
( Aku membutuhkanmu )

Oh no oh


(NB : Special For My Dongsaeng, LHULU.. Who request this song, Hope you like it saeng ^^)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads