Selasa, 10 September 2013

HyunMin Shipper, Sekumpulan Anak Dengan Ideologi Sempit

Selamat datang untuk para pembaca semua yang bersedia menyempatkan waktu kalian yang berharga untuk mampir ke blog saya yang sederhana.. Terima kasih sebesar-besarnya.. Kali ini saya akan kembali membahas tentang Fanwar yang umum terjadi di dunia Kpop. Well, kali ini tidak tepat di sebut Kpop sebenarnya karena mereka yang menyebarkan Fanwar adalah anak-anak labil penggila drama, lebih tepatnya mereka yang begitu menggilai drama PLAYFUL KISS yang di bintangi Kim Hyun Joong di tahun 2010.. Bagaimana awalnya ?? Ada baiknya Anda mengikuti dari awal..



“HyunMin Shipper, Sekumpulan Anak Dengan Ideologi Sempit”




Sedih, miris dan entah apalagi yang ada dalam hati saya melihat tingkah sekumpulan anak-anak labil yang HOBI MEMAKI ini.. Dalam hati saya berpikir “ Kayak gak ada hobi lain aja selain memaki ?? Beginikah Generasi Muda Indonesia yang katanya adalah negara yang beradab ??”, karena masalah yang bisa dibilang SANGAT SEDERHANA, yaitu FANFICTION, mereka mulai memaki saya dengan kejam dan hina. Dan mereka selalu menggunakan umur saya yang bisa di bilang tidak muda lagi ini, untuk menekan saya agar saya tidak membalas atau meladeni mereka. Sejak kapan ngefans, ngebashing dan segala tetek bengek lainnya harus nunjukin KTP atau Kartu Kelahiran ?? Ada Pasal yang melarangkah ??

Well, KENYATAANNYA SAYA MEMANG TIDAK PERNAH SEKALIPUN MELADENI MEREKA, SAYA DIAM, SAYA YANG MENGALAH dan PERGI DARI DUNIA PERFACEBOOK-an, tapi sepertinya semua itu Tidak Cukup untuk mereka, mereka terus memaki dan memaki juga mengawasi saya seperti hantu, hingga mau tidak mau saya mengubah nama blog ini agar tidak lagi terlacak oleh mulut-mulut pedas anak-anak itu. Tujuannya HANYA 1, SAYA INGIN KETENANGAN...

HyunMin Shipper, Sekumpulan Anak Dengan Ideologi Sempit.. Saya rasa saya pantas menyebut mereka seperti itu, karena memang KENYATAANNYA, anak-anak ini memiliki pemikiran yang SANGAT SEMPIT !!!  


Baca Juga Disini : 

Hyunmin Shipper, Stop Fanwar Please

Hyunmin Shipper, Berhentilah Memaki Jika Anda Ingin Dihargai

Hyunmin Shipper Bad Manner, Anda Yang Menganalisa, Anda Yang Menentukan



Menyukai pasangan dalam drama BUKAN HAL YANG SALAH, saya juga pun pernah sangat menyukai pasangan dalam drama, sebut saja contohnya :
1.Bidam dan Deokman (The Great Queen Seon Deok),
2.Choi Han Gyul dan Go Eun Chan ( The First Shop Of Coffee Prince),
3.Hua Zhe Lei dan San Chai (Meteor Garden 2),
4.Chen Ling dan Qi Luo (MARS),
5.San Jun Hao dan Ye Thien Yu ( The Prince Who Turn Into A Frog)
6.Ou Chen dan Xiao Mo ( Summer Desire),
7.Song Sam Dong dan Go Hye Mi (Dream High) dll


Bahkan saya tidak menyangkal jika pada awalnya saya juga menshipperkan Kim Hyun Joong dan Jung Somin yang berperan sebagai Baek Seung Jo dan Oh Ha Ni, tapi sayangnya hal itu TIDAK BERTAHAN LAMA karena mulut pedas para HyunMin Shipper Fanatik Garis Keras yang selalu memaki saya setiap kali saya membuat Fanfiction yang memasangkan Kim Hyun Joong dengan wanita lain.. 

Haaahhh.. Mereka hanyalah pasangan dalam drama, tolong sadarlah dan tidak usah terlalu berlebihan.. Saya mencoba untuk bersabar dan mengalah karena saya memang lebih tua dari mereka, tapi SAYA BUKAN TUHAN !!! SAYA MANUSIA BIASA YANG MEMILIKI BATAS KESABARAN !! Saya tidak akan balik memaki mereka, karena ITU HANYA AKAN MENYAKITI BIBIR SAYA tapi saya ingin Dunia melihat, setidaknya Warga Indonesia melihat seperti apa tingkah Generasi Muda kita sekarang ini dan mungkin bisa mencari cara untuk menyelamatkan jiwa-jiwa yang tersesat itu.. Mereka bahkan menyembah idola mereka, dalam hal ini Jung Somin bahkan lebih dari Tuhan mereka sendiri.. Sungguh sanagt miris.

Bukankah daripada menghabiskan waktu di depan komputer HANYA UNTUK MEMAKI orang lain, lebih baik mereka berenang dalam buku-buku untuk memperpintar diri sendiri ?? Apa untungnya memaki orang ?? Seperti apapun Anda  memaki saya, ANDA TIDAK AKAN BISA MENYENTUH SAYA DI DUNIA NYATA, bukankah hal tersebut hanya menambah dosa anda sendiri ?? Tidakkah Anda sekalian kasihan pada orang tua Anda yang telah susah payah menyekolahkan Anda selama ini, tapi bukannya Anda membalas jasa mereka dengan belajar rajin tapi Anda justru memaki orang sana-sini, mencari musuh dimana-mana..

Jika Anda masih punya hati setidaknya Anda tau bagaimana susahnya mencari uang, tidak mudah menyekolahkan anak di jaman yang serba mahal seperti sekarang. Daripada Anda menghabiskan waktu untuk MEMAKI SAYA, bukankah lebih baik Anda belajar ?? Saya sungguh sedih melihat anak-anak seperti ini, kemajuan teknologi bukan memberi dampak baik tapi justru menghancurkan generasi muda Indonesia..

Kadang saya hanya bisa tertawa miris melihat tingkah mereka yang semakin menunjukkan siapa diri mereka sebenarnya, “BEGINIKAH ORANG TUAMU MENDIDIKMU ?? UNTUK MEMAKI ORANG DAN MENGOBARKAN PERANG DISANA-SINI ??”, itu yang saya pikirkan dalam hati.

Walau Anda mati-matian membela Jung Somin, apa yang Anda dapatkan darinya ?? Uang, Mobil, Rumah atau apa ?? TIDAK ADA BUKAN ?? Walau seperti apapun Anda menshipperkan Kim Hyun Joong dengan Jung Somin, sampai harus perang gara-gara FF Kim Hyun Joong dengan wanita lain, tapi Jika MEREKA TIDAK BERJODOH, apa yang bisa Anda lakukan ?? TOLONGLAH OPEN MINDED !!! KIM HYUN JOONG BUKAN MILIK KALIAN, BUKAN MILIK SAYA ATAU SIAPAPUN, Dia MILIK DIRINYA SENDIRI, kenapa HARUS MEMAKSAKAN SESUATU YANG BELUM TENTU TERJADI hingga harus perang sana-sini ??

Apa kalian sungguh TIDAK MEMILIKI KERJAAN LAIN SELAIN MEMAKI ??? TIDAKKAH KALIAN PIKIR, SEMAKIN KALIAN MEMAKI SAYA, SAYA AKAN PUNYA BANYAK BUKTI UNTUK MENUNJUKKAN PADA DUNIA BETAPA RENDAHNYA KALIAN ???? TIDAKKAH KALIAN SADAR APA YANG KALIAN LAKUKAN INI AKAN MEMBUAT FANDOM HYUNMIN SHIPPER KALIAN SEMAKIN DI BENCI BANYAK ORANG ???

Jika Para Reader sekalian tidak percaya,saya bisa sajikan BUKTINYA, Semua postingan di FB ini Per tanggal 11 Agustus 2013 :

1.Alyka Minnies, welcome to the Jungle.. Selamat Datang diblog saya yang sederhana ini. Apa Anda senang nama Anda muncul di sini ?? hahaha ^^ Kenapa grup itu harus di buat tertutup ?? APA ANDA TAKUT ?? ORANG AKAN MERASA TAKUT JIKA MEREKA BERBUAT SALAH, benarkan ?? Apa Anda takut bila postingan ini akan menyebar keluar atau Apa agar Anda dan teman-teman Anda bisa BEBAS MEMAKI SAYA begitu ?? Sayangnya saya sudah tau.. Dan INI BUKTINYA !!!!




2.Alyka Minnies, sepertinya Anda jadi “BINTANG” kali ini.. Well, saya SETUJU dengan STATEMENT anda yang mengatakan “itu Cuma FF,gak usah diurusin”.. Tapi SAYA TIDAK SETUJU dengan kalimat “HS CINTA DAMAI”, wkwkwkwkwk,, tau tidak kalimat Anda membuat saya Tertawa terpingkal-pingkal *ngakak sambil megangin perut* Apa FANDOM yang katanya “CINTA DAMAI” HOBI MEMAKI ORANG ??? Yang saya lihat adalah SEBALIKNYA !!!




3.Alyka Minnies, Wow.. Anda benar-benar terkenal kali ini.. FF Saya menjiplak “BAD FLOWER” ?? yang mana ya ?? Ahhh,, saya ingat sekarang, pasti Anda bicara soal “YOON JI HOO AFTER STORY” kan ?? Well, saya pernah membaca BAD FLOWER dan memang ada kesamaan tema tentang “KEHAMILAN EKTOPIK”, tapi saya rasa itu BUKAN MASALAH BESAR kan ?? Kami kebetulan mengambil tema yang sama, ANDA TIDAK BISA MENUDUH SAYA MENJIPLAK jika Hanya TEMA YANG SAMA !!! Lagipula, apa ada yang melarang jika saya kebetulan menggunakan nama karakter yang sama yaitu Yoon Ji Hoo dan Hong Mo Nae ???

Mau lihat perbandingan antara Bad Flower dan Yoon Ji Hoo After Story, saya beritahu ya :
a.Bad Flower : TIDAK ADA KARAKTER SS501 BOYS DISANA !!! MURNI F4 !!
Yoon Ji Hoo After Story : Menceritakan soal persaingan bisnis dan cinta antara F4 dan SS501 Boys..

b.Bad Flower : TIDAK ADA CERITA SOAL Yoon Ji Hoo HILANG INGATAN.
Yoon Ji Hoo After Story : Sejak awal diceritakan soal Yoon Ji Hoo yang HILANG INGATAN dan tinggal bersama SS501.

c.Bad Flower : FF ini MASIH BELUM MEMILIKI ENDING.
Yoon Ji Hoo After Story : FF ini SUDAH TAMAT LEBIH DULU dengan kematian Mo Nae dan Kim Yoon Ji..

Aaaahhhhh.. Benar !!! ANDA MENUDUH SAYA PENJIPLAK karena Anda tidak terima jika saya “MEMBUNUH IDOLA” Anda kan ?? Hahahaha ^^ Itu hanya FF, biasa aja kale...

Hyunjoongkimyoonji HyunMinforever, ANDA INGIN MENAMPAR SAYA ?? Hahahaha,, saya ragu Anda akan berani menampar Saya bila kita bertemu di dunia nyata, jika untuk memaki saya saja Anda lakukan dengan sembunyi-sembunyi, bukankah itu tandanya ANDA TAKUT !!! Jangan buat saya tertawa..




4.Nisfie AlovanaOppa KimHyunJoong, kita bertemu lagi ADEK MANIS hahaha ^^ Bukankah sebelumnya Anda muncul juga di postingan sebelumnya dengan makian yang jauh LEBIH PEDAS ??? Welcome back to the Jungle..

Pertama, TERIMA KASIH karena sudah memikirkan saya tapi JANGAN KHAWATIR karena saya sebentar lagi akan menikah, tapi saya tidak berniat mengundang Anda, MAAF hehehe ^^

Kedua, “Bashing membashing kebanyakan anak kecil”.. RALAT !!! SAYA TIDAK PERNAH MEMBASHING ANDA atau Fandom Anda, ANDALAH YANG SELALU MEMAKI SAYA !!! SAYA HANYA MEMBUKA FAKTA BUKAN MEMBASHING !!! Tolong Bedakan !!! Atau mungkin otak Anda yang SEMPIT itu Tidak bisa membedakan antara MEMBASHING dengan membuka FAKTA ?? Well, kalau begitu saya paham hahaha ^^

Ketiga,”NYAMPAH DI BLOGNYA SENDIRI”,, Hahahaha ^^ saya sangat senang ternyata Anda masih bersedia menyempatkan diri mengunjungi blog saya yang sederhana ini *jadi Terharu* MAKASIH LOH, DOLLARKU MAKIN BERTAMBAH hahaha ^^ Lagipula,masalah buat loe ?? Bener banget, makian kalian HANYA SAMPAH, tapi Demi MEMBUKA MATA DUNIA, Saya terpaksa melakukannya..




Hyunjoongkimyoonji HyunMinForever, hahaha ^^ Seseorang yang tidak mengenal saya di dunia nyata berani memfitnah saya seperti itu ckckckck,, Ternyata selain TUKANG MAKI, HyunMin Shipper Juga adalah sekumpulan anak yang DOYAN FITNAH ckckck,, Salut saya sama JUNG SOMIN Hingga memiliki FANS-FANS YANG HEBAT SEPERTI ANDA ckckckkc,,


5.Nisfie AlovannaOppa KimhyunJoong, hahahaha ^^ Saya tidak bisa berhenti tertawa.. ANDA LUCU SEKALI !!! Saya Di PHK ?? Kapan ?? dimana ?? Apa Anda mengenal bos saya ?? Sungguh lucu sekali.. 1 lagi FITNAH YANG KEJI, tapi SANGAT LUCU !!! Apa ANDA PUNYA BUKTI SAYA DIPECAT ?? JIKA TIDAK PUNYA BUKTI BERARTI ANDA MEMFITNAH SAYA SEKALI LAGI !!! ckckkckck,, Hidup sekali kok hobinya MAKI DAN FITNAH ?? Tobat neng tobat..




6.Hyunjoongkimyoonji Hyunminforever, hahahaha ^^ saya ngakak mulu tiap liat makian kalian.. Makasih loh uda membuat hidup saya berwarna. Apa Anda pikir teman Anda Nisfie itu seorang CENAYANG yang bisa melihat masa depan atau bisa melihat apa yang saya lakukan setiap hari ?? LUCU BANGET dengernya.. Orang yang gak tau apa-apa tapi berani MEMFITNAH ORANG.. Apa ini HYUNMIN SHIPPER ?? GAK LEBIH DARI TUKANG MAKI dan TUKANG FITNAH ??? SAYA KASIHAN PADA JUNG SOMIN KARENA PUNYA FANS SEPERTI KALIAN ckckck,,





7.Novia Triana S,, Terima kasih sudah berkunjung.. Tapi tolong pikirlah, TIDAK AKAN ADA ASAP KALAU TIDAK ADA API kan ?? HS dulu yang memaki saya, SAYA HANYA MENGUNGKAP FAKTA DISERTAI BUKTI YANG NYATA !!! Soal FF lagi kan ?? Memang kenapa kalau saya mengganti idola saya dengan Uee ??? JIKA TIDAK SUKA TIDAK USAH DI BACA, daripada memaki orang..




Alyka Minnies, sepertinya Anda POPULER SEKALI KALI INI.. FITNAH anda bilang ?? ANDA & TEMAN-TEMAN ANDALAH yang sudah memfitnah saya.. Contohnya soal PHK, SAYA TIDAK PERNAH DI PHK, ITU FITNAH YANG KEJAM, apa BUKTINYA SAYA DI PHK ??? Soal FB, For Your Information, Saya punya 2 FB, yang di hack adalah Liana Triple S.. Liana Wijaya masih sehat karena saya non aktifkan agar tidak di hack sekali lagi..


8.Nisfie AlovanaOppa KimHyunJoong, “SAYA DI PHK DENGAN BONUS LIBURAN KE KOREA” ?? Ini adalah FITNAH PALING LUCU YANG PERNAH SAYA DENGAR wkwkwkkwkw,, Mana ada Perusahaan yang mau mengirim karyawan yang sudah di PHK jalan-jalan ?? Bonus lagi ?? Perusahaan memecat karyawan karena mereka gak becus kerja, masak malah di kasih bonus jalan-jalan ?? Kalau ada Perusahaan yang sistemnya gtu, saya mau deh kerja disana dan rela deh dipecat asal di kasih bonus jalan-jalan ke Korea gratis wkwkkwkw,, NISFIE, APA ANDA BENAR-BENAR TIDAK PUNYA OTAK ????




Hyunjoongkimyoonji Hyunminforever, Soal FF sudah saya klarifikasi di POINT NO 3.. SAYA TIDAK PERLU MENJELASKANNYA lagi kan ?? “Kompeni, SERAKAH DAN LICIK”, hahaha ^^ Jika saya Kompeni,lalu Anda siapa ?? Apa sekumpulan orang-orang bejat yang HOBI MAKI ??? hahahaha ^^


9.Nisfie AlovanaOppa KimHyunJoong, Soal FF sudah saya klarifikasi di POINT NO 3.. SAYA TIDAK PERLU MENJELASKANNYA lagi kan ?? SAYA TIDAK PERNAH MEMBASHING ANDA atau Fandom Anda, ANDALAH YANG SELALU MEMAKI SAYA !!! SAYA HANYA MEMBUKA FAKTA BUKAN MEMBASHING !!! Tolong Bedakan !!! Dan terima kasih jika ingin mencarikan saya jodoh, tapi saya rasa itu tidak perlu karena saya sudah menemukannya hahaha ^^




Hyunjoongkimyoonji Hyunminforever, Jika saya bakat Penindas, maka Anda BAKAT MEMAKI hahaha ^^ Bukankah kita sama buruknya ?? Sebelum  menghina orang lain, TOLONG BERCERMINLAH !!! Apa Anda sudah LEBIH BAIK dari saya sehingga berani saya seperti itu ?? "Liana Wijaya Makin tua makin menjadi", lalu Anda Sendiri apa ?? Bukankah Anda sudah berumur 24 tahun ?? Bukannya mencari pekerjaan malah menghabiskan waktu memaki orang di depan komputer, daripada menjadi pengangguran dan menghabiskan waktu memaki orang, bukanlah LEBIH BAIK ANDA MENCARI KERJA ???


10/11.Kim Ayu Hyunmin, “Kata-kata Saya setajam silet”..Lupakah anda jika Andalah yang memaki saya di postingan sebelumnya ??




Syifa Amanah Saranghaeyo HyunMin Couple, SALAH !!! SAYA TIDAK PERNAH MENJELEKKAN MINMIN atau JUNG SOMIN,, Saya hanya membahas soal Kelakuan JAHAT FANSNYA !!! Dan itu pun BUKAN MENJELEKKAN TAPI FAKTA yang disertai dengan BUKTI YANG NYATA !!! Lagipula, untuk apa saya menjelekkan sesuatu yang memang sudah jelek kan hahahahaha ^^ *Jelek Kelakuannya*






12.Alyka Minnies, Terima kasih sudah repot-repot mengstalker saya. Terima kasih karena sudah membuat dollar saya bertambah hahaha ^^ Soal FB, For Your Information, Saya punya 2 FB, yang di hack adalah Liana Triple S.. Liana Wijaya masih sehat karena saya non aktifkan agar tidak di hack sekali lagi..




Well, sekian postingan yang sederhana dari saya, semoga pembaca sekalian bisa menilai dengan LOGIS dan berpikir jernih tentang masalah yang sebenarnya, SIAPA YANG SALAH DAN SIAPA YANG BENAR !!! Saya hanya sekedar MENGUNGKAP FAKTA !!! Terima Kasih..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads