Senin, 06 November 2017

(Interview) JJ Project @ SHEL'TTER Japan Magazine



Seperti yang telah dijadwalkan, masa promosi GOT7 untuk Mini Album ketujuh “7 For 7” telah resmi berakhir pada tanggal 29 Oktober 2017 lalu. Setelah masa promosi di Korea telah berakhir, menurut jadwal, keenam member akan disibukkan dengan berbagai kegiatan mereka di Jepang dalam rangka mempromosikan Mini Album Jepang terbaru GOT7 berjudul “Turn Up” yang akan resmi dirilis pada tanggal 15 November 2017 mendatang. Sebelum dirilis secara resmi, seperti biasa, para member GOT7 tampil dalam interview sebuah majalah untuk mempromosikan diri mereka.

Namun sayangnya, yang banyak beredar di dunia maya adalah hasil interviewnya dan bukan foto-foto GOT7 dalam majalah tersebut. Saya selaku blogger sudah mengelilingi dunia maya mulai dari Twitter, IG, FB bahkan weibo tapi tidak menemukan foto-foto dalam majalah SHEL’TTER Japan, mungkin hanya beberapa foto saja, selebihnya tak ada lagi. Sepertinya Fans Jepang tak ada yang mau berbagi isi majalah ini. Pelit mamat yeesss -__- Jadi maaf kalau foto-fotonya sangat sedikit *bow* Bagi penggemar JJ Project yaitu JB dan Jin Young, berikut ini adalah interview singkat kedua member dengan pihak redaksi SHEL’TTER Magazine, tapi maaf sebesar-besarnya karena aku gak bisa nemuin fotonya Jin Young *bow*

“(Interview) JJ Project @ SHEL'TTER Japan Magazine





GOT7 telah mengakhiri masa promosi mereka untuk Mini Album ketujuh “7 For 7” dan kini keenam member GOT7 (minus Jackson) telah disibukkan dalam berbagai promosi untuk Mini Album Jepang terbaru mereka berjudul “Turn Up” yang menurut rencana akan dirilis pada tanggal 15 November 2017 mendatang.

Sebelum album tersebut resmi dirilis, keenam member GOT7 tampak tampil dalam sebuah Majalah ternama Jepang yaitu SHEL’TER. Untuk merayakan 10’th anniversary majalah tersebut, pihak redaksi mengundang GOT7 dalam sebuah interview singkat sekaligus membahas tentang style mereka dalam berpakaian dalam sebuah interview eksklusif berjudul “'10th Anniversary SHEL'TTER x Hot Guys”.

Dan sesuai dengan judul artikelnya, di dalam artikel ini hanya akan ada interview bersama kedua member JJ Project yaitu JB dan Ji Young. Untuk penggemar member yang lain, mungkin kalian dapat mencarinya di Fanpage atau blog yang lain. Dan seperti yang saya katakan di atas kalau foto-foto GOT7 dalam majalah SHEL’TER SANGAT SEDIKIT jadi maaf kalau hanya ada beberapa foto di sini *bow*
 

Question and Answer : 
Question 1 : “Style/mode berpakaian apa yang kau ikuti dalam kehidupan sehari-harimu?  
JB : Aku selalu memilih style yang sederhana. Aku suka warna hitam, tapi aku juga suka memadukannya dengan warna utama lain seperti merah dan orange.”  

Jin Young : Sejujurnya, aku tidak tahu banyak tentang fashion, tapi aku suka style yang simpel. Style berpakaian kesukaanku adalah perpaduan warna putih dengan berbagai desain dari warna yang lain.


Question 2 : Siapa member yang menurutmu paling stylish?  
JB : Dulu aku pikir itu adalah Bambam. Tapi, menurutku sekarang adalah Jin Young. Walaupun pakaiannya simpel, tapi terlihat mewah jika ia yang memakainya. Tapi semua member pada dasarnya sangat stylist!  

Jin Young : Aku menyukai semua style berpakaian para member. Tapi kupikir di antara mereka, Yugyeom sangat tahu tentang tinggi badannya jadi dia dapat memilih baju yang sesuai dengan tinggi badannya itu.

 JB at "Turn Up" Teaser 
 
Question 3 : Apa kau punya aturan khusus dalam mengatur style-mu?  
JB : Aku berpakaian sesuai dengan mood-ku, jadi aku selalu berkaca ketika berpakaian. Jika menurutku style-ku sudah bagus (oke), maka aku akan memakainya.” 

Question 4 : Apa kau memiliki style musim dingin yang kau sukai?  
JB : Aku suka jaket pengemudi dan mantel panjang.”  
Jin Young : Walaupun musim dingin sekalipun, aku masih ingin memakai mantel tipis! Aku berpikir untuk mencoba style di mana 2 mantel tipis dipakai bersamaan. Aku biasanya memakai jaket daripada mantel sebelumnya, tapi tahun ini aku mencoba tantangan dengan memakai dua mantel lengan panjang sekaligus.

JB at "Turn Up" Teaser
 
Question 5 : “Style seorang wanita seperti apa yang kau sukai?  
JB : Menurutku, ketika aku melihat pakaian itu cocok untuk wanita itu, aku suka. Tapi jika disuruh memilih, aku suka wanita yang cocok ketika mengenakan rok tennis atau wanita yang terlihat keren ketika memakai baju hip-hop.”  

Jin Young : Aku suka wanita dengan style yang simpel. Perpaduan antara celana panjang dengan kaos atau kemeja adalah yang aku sukai. Jika aku lebih muda, aku ingin berpakaian seperti itu untuk menunjukkan lekukan tubuhku (tertawa). 

Question 6 : Tolong beritahu kami hal yang sedang membuatmu kecanduan saat ini?  
JB : Belakangan ini aku sangat suka bowling dan fotografi. Aku menyimpan banyak foto hasil jepretanku sendiri pada saat konser kami yang terakhir kemarin. 

Jin Young : “Menyetir. Aku mendatangi sekolah mengemudi sejak ulang tahunku kemarin untuk mendapatkan surat izin mengemudi, walaupun aku berpikir, aku sangat terlambat melakukannya.

JP - ENG : coded4d9dc  
Indonesia Translation by : Liliana Tan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads