Sabtu, 25 Januari 2014

Masih Jomblo, Joo Won Tak Pernah Pacaran Sejak Debut



Joo Won masih jomblo ?? Aku harap dia akan jomblo selamanya hahaha =) *Just kidding* Well, dulu ada Uee di sisimu, kenapa malah kau sia-siakan, jangan salahkan Hyun Joong loh ya kalau dia merebut Uee-mu xixixixi =) LOH ??? *just kidding pemirsa*  Well, awalnya saya adalah Uee dan Kim Hyun Joong Shipper, tapi setelah melihat chemistry Uee dan Joo Won di Ojakgyo Brothers, saya jadi bingung mau dukung siapa hehehehe =) Walau Uee dan Joo Won sudah lama tidak berjumpa sejak Baeksang Award 48th lalu, dan tidak ada indikasi mereka bersama lagi, tapi saya tetap berharap di masa depan Uee dan Joo Won bisa bertemu dalam suatu proyek tertentu seperti misalnya drama atau iklan hehehe =) Dan berhubung saya tidak bisa memilih, saya dukung 22nya aja deh.. Uee cantik dan seksi, dia serasi dipasangkan dengan siapa saja.. Bersama siapapun mereka bertiga nantinya, saya hanya berharap agar Kim Hyun Joong TIDAK BERAKHIR dengan J * * G  S * M * N, amin…



“Masih Jomblo, Joo Won Tak Pernah Pacaran Sejak Debut”



 Joo Won as Hwang Tae Hee @ Ojakgyo Brothers


Dipasangkan dengan Moon Chae Won dan Uee 'After School' di dua drama terakhirnya membuat Joo Won terlihat sebagai sosok pria yang jadi idaman para wanita. Siapa sangka, aktor tersebut tak pernah pacaran sejak debutnya.

"Aku tidak pernah pacaran sejak debut sebagai aktor," tutur Joo Won dalam sebuah wawancara dengan acara televisi MBC 'Section TV Entertainment News', demikian seperti dilansir Soompi, Senin (11/11/13).


 

Pengakuan Joo Won ini tentu mengejutkan buat MC acara tersebut. Terlebih Joo Won selalu tampak mendalami perannya dan berpengalaman dalam urusan cinta setiap kali beradegan romantis dalam drama.

Selain mengaku tak pernah pacaran, pemeran 'Good Doctor' tersebut juga mengungkapkan rahasia lain. Ternyata dirinya sempat naksir lawan main perempuan dalam beberapa drama yang diperankannya. 


Uee dan Joo Won terlihat sangat serasi


"Tentu aku pernah ada rasa ketika bekerja dengan lawan main perempuan seperti Moon Chae Won dan Uee. Bohong jika aku tidak punya perasaan apa-apa pada mereka," tuturnya.

(ron/mmu)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads