Kamis, 14 Januari 2016

SS301 Says : Ur Man is Back!

First, I want to say “Welcome Back, Boys!” *party* Well, Eventhough I HATE KIM HYUN JOONG, but NOT the others Four. Congratulation Triple S !! Akhirnya penantian kalian selama 6 tahun terjawab sudah. Walau tidak full member (yang mana sebenarnya saya sungguh bersyukur si “Penjahat Kelamin” dan “Tukang Gebuk” yang gak pantes jadi Ketua dan gak pantes dijadikan Panutan, gak ikutan comeback karena Wajib Militer, yang selama ini selalu diundur-undur dengan seribu alasan penolakan namun akhirnya setelah terkena kasus baru deh mau masuk ckckck...) tapi setidaknya sudah membuat hati para Fans yang biasa disebut Triple S berbahagia.

“SS301 Says : Ur Man is Back!”







Dalam teaser yang dirilis pada 14 Januari 2016 tengah malam oleh Agensi CI Entertainment memperlihatkan foto teaser untuk SS501 Sub Unit yang lebih dikenal publik dengan nama “SS301 Trio Ur Man”, yang terdiri dari : Heo Young Saeng (Leader), Kim Kyu Jong (Center) dan Kim Hyung Jun (Maknae), yang menunjukkan image comeback mereka dengan setelan jas hitam dan background warna latar hitam putih.

SS301 adalah Sub Unit dari Boyband Korea Selatan SS501 yang jika full member terdiri dari : Kim Hyun Joong, Heo Young Saeng, Kim Kyu Jong, Park Jung Min dan Kim Hyung Jun yang debut di tahun 2005 silam. SS301 sendiri baru debut sebagai Sub Unit pada tahun 2008 saat Kim Hyun Joong sibuk syuting Boys Before Flowers dan Park Jung Min sibuk dengan kegiatan theater musicalnya. Mereka yang tersisa yaitu Heo Young Saeng, Kim Kyu Jong dan Kim Hyung Jun akhirnya didebutkan sebagai Sub Unit dengan nama SS301 dengan single hits mereka : UR MAN.




Berakhirnya kontrak para member SS501 dengan DSP Entertainment pada tahun 2010 seolah menjadi penanda vakumnya Idol Group yang satu ini, saat satu demi satu para membernya memutuskan untuk hengkang dan pindah ke Agensi yang berbeda. Sejak saat itu, tak ada lagi pengumuman resmi yang menyatakan kapan Idol Grup yang satu ini akan kembali menghibur para Fansnya (Triple S) yang telah setia menanti mereka selama ini. Walau telah beberapa kali diisyaratkan oleh hampir semua member bahwa SS501 tidak bubar dan pasti akan tampil kembali dengan formasi lengkap suatu saat nanti, tapi hal tersebut masih belum terwujud hingga detik ini. Hingga saat kedua member Sub Unit (Heo Young Saeng dan Kim Hyung Jun) akhirnya berada di Agensi yang sama, yaitu CI Entertainment. Setelah Kim Kyu Jong dan Heo Young Saeng menyelesaikan kewajiban mereka dalam membela negara alias Wajib Militer, setelah enam tahun berlalu sejak terakhir kali SS501 tampil dalam Dream Concert di tahun 2010 dan menghibur para Fansnya dengan single Hits “Let Me Be The One”.

Ur Man MV :





Akhirnya hari yang membahagiakan bagi Triple S pun tiba. Walau tidak semua member dapat hadir untuk memberikan pertunjukan lengkap, tapi setidaknya ada Sub Unit Member sebagai perwakilan dari SS501 bisa mengobati kerinduan para Fans yang telah sangat lama menantikan idola mereka bernyanyi di atas panggung yang sama dan membuat Album baru dengan nama bersama, bukan dengan nama pribadi mereka masing-masing.



Kebahagiaan Triple S terlihat jelas saat tak lama setelah foto teaser tersebut beredar, hampir semua orang yang mengaku dirinya Triple S memajang foto profil mereka baik di FB, Twitter ataupun BBM dengan gambar yang sama yaitu foto Teaser SS301 yang baru saja dipublis kemarin malam (14/01/2016). Bagi mereka, memajang foto teaser SS301 adalah wujud ungkapan bahagia yang selama ini mereka pendam karena kerinduan yang mendalam mengingat fakta bahwa SS501 sulit kembali bersatu seperti sebelumnya. Tapi penantian itu kini terjawab saat Heo Young Saeng, Kim Kyu Jong dan Kim Hyung Jun telah menepati janji mereka untuk kembali ke hadapan fans mereka sebagai satu kesatuan walaupun tidak dalam formasi lengkap.




Dalam foto teaser comeback SS301, ketiga member memakai setelan jas berwarna hitam dengan topi yang menutupi wajah mereka, membuat fans semakin penasaran ingin mengetahui seperti apa konsep comeback mereka kali ini. Tanggal perilisan album comeback ini masih belum diputuskan tapi ada rumour yang mengatakan bahwa kemungkinan album comeback ini akan dirilis pada tanggal 17 Februari 2016 waktu Korea, tapi berita inipun belum bisa dikonfirmasi kebenarannya karena baru sebatas rumor semata. So Triple S, mari menantikan hari sukacita ini dengan penuh kesabaran dan kegembiraan. Once again, Welcome Back Boys ^.^



Profile :
Heo Young Saeng (Leader)
Birth Name : Heo Young Saeng
Nick Name : Otter Orince
Born : Gochang County Jeollabukdo, Korea Selatan, 3 November 1986
Profession : Singer, Song Writer, Dancer, Actor, DJ, Model
Years Active : 2005 – Present
Hiatus : November 2013 – Juli 2015 (Military Service)
Labels :
2015  - Present : CI Entertainment
2010 – 2015 : B2M Entertainment
2005 – 2010 : DSP Media
2009 – 2015 : Warner Music Taiwan
2007 – 2015 : Pony Canyon Japan
Music Group : SS501 with Sub Unit SS301
Genres : Kpop. J-Pop, Dance, R&B




Kim Kyu Jong :
Birth Name : Kim Kyu Jong
Nick Name : Center
Born : Jeonju, Jeollabuk-do, Korea Selatan, 24 February 1987
Profession : Singer, Dancer, Actor, DJ, Model
Years Active : 2005 – Present
Hiatus : Juli 2012 – Juli 2014 (Military Service)
Labels :
2010 – Present : B2M Entertainment
2005 – 2010 : DSP Media
Music Group : SS501 with Sub Unit SS301
Genres : Kpop. J-Pop, Dance, R&B




Kim Hyung Jun :
Birth Name : Kim Hyung Jun
Nick Name : Maknae
Born : Seoul, Korea Selatan, 3 Agustus 1987
Profession : Singer, DJ, MC, Actor
Years Active : 2005 – Present
Labels :
2015  - Present : CI Entertainment
2010 – 2015 : S-Plus Entertainment
2005 – 2010 : DSP Media
2011 – Present : Avex Trap JP
Music Group : SS501 with Sub Unit SS301
Genres : Kpop. J-Pop, Dance, R&B



Credit Photos : As Tagged
Credit Profile : Wikipedia
NOTE : Artikel ini ditulis oleh http://www.lianastory 501.blogspot.com dan bagi yang ingin mencopas, tolong sertakan linknya. Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads