Selasa, 27 Mei 2014

7 Wajah Asli Pemeran Utama Pria Serial Mahabharata



After long hiatus, Finally I’m back with Mahabharata.. Apa boleh buat lah, Mahabharata ini adalah termasuk serial sukses di India sana, bahkan saat di putar di Indonesia pun, Rating Mahabharata ini KOKOH DI PUNCAK TANGGA !!! Acara ini pun menjadi acara yang wajib di tonton bagi saya sekeluarga. Why ?? Karena selain jalan ceritanya sudah jelas, yaitu perang saudara antara kebaikan dan kejahatan yang dilambangkan oleh Pandawa dan Kurawa, juga karena para pemain di Mahabharata ini adalah para pemain muda berwajah tampan atau setidaknya enak untuk dilihat lah hehehe =)

Btw, harus diakui bahwa Arjuna dengan wajah asli, memang yang paling tampan disini.. Padahal saya sempet suka Yudistira loh, but sekarang banting setir ke Arjuna aja deh hehehe =) Berikut ini adalah Perbandingan Wajah Asli Pemeran Utama Pria di Serial Mahabharata.. Seperti apa wajah asli mereka diluar kostum ?? Well, lets we see..


"7 Wajah Asli Pemeran Utama Pria Mahabharata"



SERIAL asal India bertajuk Mahabharata memang sedang booming di Indonesia. Penonton Indonesia mendapat alternatif tontonan baru di jam primetime di tengah kejenuhan akan tayangan monoton yang sejenis semisal variety show dan sinetron. Sukses Mahabharata ini bahkan membuat ANTV kembali menayangkan sebuah serial India lain bertajuk Mahadewa.

Dalam tulisan kali ini, kami akan mengenalkan wajah asli pemain-pemain utama pria serial Mahabharata. Tentu Anda penasaran bagaimana penampilan normal para pemain Mahabharata. Anda pasti setuju jika penampilan sehari-hari mereka malah lebih baik lagi dibanding saat memakai kostum-kostum kolosal dalam serial ini.

Berikut ini kami akan mengulas 7 wajah asli pemain utama serial Mahabharata? Penasaran? Simak pembahasannya berikut ini:


1.Saurabh Raj Jain - Krishna





Krishna merupakan reinkarnasi dari Dewa Wisnu. Dalam berbagai kisah digambarkan Krishna memiliki kulit yang gelap, bahkan dalam beberapa versi lain, Krishna bahkan digambarkan dengan sosok dewa berkulit biru. 

Sosok Krishna yang arif dan bijaksana dimainkan dengan apik oleh Saurabh. Wajahnya yang tampan juga kerap kali membuat dirinya sering ditunjuk dalam memerankan sosok dewa dalam berbagai serial mitologi India lainnya. Penampilan normalnya bahkan mungkin akan membuat Anda makin meleleh, betul tidak?



2.Shaheer Sheikh - Arjuna


 


Selain tokoh sentral Krishna, daya tarik serial Mahabharata ini juga makin hangat dengan kehadiran aktor tampan Shaheer Sheikh. Dalam serial ini, Shaheer memerankan sosok Arjuna yang berwibawa. Arjuna sendiri merupakan putra dari Pandu dan Kunti.




Arjuna mahir dalam memanah dan ia juga seseorang pembawa kegembiraan. Tidak heran jika kemudian banyak tokoh perempuan dalam serial ini memperebutkan dirinya. Apakah termasuk Anda salah satunya?


3. Rohit Bharadwaj - Yudhistira




Yudhistira adalah saudara kandung Arjuna. Ia merupakan anak tertua dari orang tuanya. Tidak heran jika kemudian Yudhistira ditunjuk sebagai raja untuk memerintah kerajaan Amarta. Sama seperti Arjuna, Yudhistira juga berwatak baik dan bijaksana. Yudhistira adalah sosok yang tulus dan menghargai antar sesama. 
Rohit Bharadwaj cukup berhasil menghidupkan karakter ini. Nama Rohit sendiri sebelumnya sudah dikenal melalui berbagai serial populer lain semisal Ranbir Rano.Bagaimana menurut Anda? Lebih bagus penampilan berkostumnya atau penampilan normalnya?


4. Vin Rana - Nakula




Nakula adalah putra dari Madri, istri kedua Pandu. Pria ini mempunyai saudara kembar bernama Sadewa. Ketampanannya juga bahkan tidak kalah dengan karakter-karakter sebelumnya. Kelebihan Nakula adalah pengetahuannya yang luas tentang astrologi dan dirinya sangat terampil merawat kuda.

Nakula diperankan oleh Vin Rana. Vin Rana sendiri memulai karirnya sebagai seorang model. Untuk itu, postur dan perawakannya juga sangat mendukung karakter Nakula yang diperankannya. Awalnya, Vin Rana tetap memakai nama aslinya, Vinay Rana. Namun untuk kemajuan karirnya, ia mengubah sedikit namanya menjadi Vin Rana. Selain berakitng, Vin Rana juga sudah membuat investasi di bidang usaha juga loh.


5.Praneet Bhatt - Sangkuni


 


Sangkuni adalah salah satu tokoh antagonis dalam serial Mahabharata ini. Sangkuni sendiri adalah saudara kandung dari Gandari. Sayangnya ia adalah pribadi culas yang licik. Kecerdasannya sering digunakan untuk menghasut orang lain.

Sosok antagonis Sangkuni dimainkan dengan apik oleh Praneet Bhatt. Bahkan Praneet sempet cidera saat sedang melakoni syuting. Namun ia tak mempermasalahkannya demi totalitas perannya dan untuk hasil akhir yang lebih baik. Penampilan normal dan perannya di sini sungguh sangat berbeda bukan? Awas jatuh cinta dengan si 'jahat' satu ini.
 


6.Arpit Ranka - Duryodana




Serial Mahabharata merupakan serial India pertama yang dibintanginya. Sebelumnya Arpit lebih aktif di dunia film. Arpit juga sempat menolak perannya dalam serial ini, namun setelah diyakinkan oleh sang produsernya sendiri, akhirnya Arpit mau menerima proyek perdananya di layar kaca.

Duryodana sendiri merupakan putra dari Detarastra dan Gandari. Duryodana merupakan reinkarnasi dari Iblis Kali, tidak heran jika kemudian ia kemudian menjelma menjadi sosok yang licik di antara 100 Kurawa yang lain. Duryodana sempat dinobatkan sebagai raja di Kerajaan Kuru. Sebelumnya, ia adalah sosok yang jujur, namun sayang, dirinya sangat mudah dihasut dan dipengaruhi.


7. Aham Sharma - Karna




Sosok Karna di sini tergolong abu-abu. Ia adalah seorang raja yang mendukung Kurawa, padahal ia adalah kakak tertua dari Pandawa yang terdiri dari Yudhistira, Arjuna dan Bima. Meski karakternya terkadang terlihat jahat, namun jiwa baiknya terkadang muncul untuk bersumbangsih terhadap para fakir miskin.

Aham Sharma memulai debutnya melalui sebuah serial TV di India bertajuk Chan Ke Paar Chalo. Selain di serial TV, Aham Sharma juga aktif di film. Film terbaru yang dibintanginya bahkan baru rilis di tahun 2014, Karle Pyaar Karle. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads