Selasa, 27 Mei 2014

"Shaheer Sheikh", Si Tampan Arjuna yang Mempesona dalam Mahabharata



Still with Mahabharata.. Kali ini bersama dengan si tampan dari Pandawa, siapa lagi kalau bukan Arjuna ?? Hahaha =) Pandawa ketiga yang jago memanah dan yang paling terkenal di antara saudara-saudaranya yang lain ini diperankan dengan sangat apik oleh aktor tampan Shaheer Sheikh.. Ampun dah, ni nama sulit banget nulis plus bacanya. Hadoh *tepok jidat frustasi* Buat yang ngefans ma sosok tampan Pemanah satu ini, silakan baca baik-baik artikelnya ya. Ada kabar kalo si Arjuna ini mau dateng ke Indonesia loh.. Siap-siap di panah ya Girls. Kalau di panah cinta sih masih gak papa ya, tapi gue ogah ah kalau kena panah sungguhan xixixi =) *abaikan*



"Shaheer Sheikh", Si Tampan Arjuna yang Mempesona dalam Mahabharata”





SERIAL asal India bertajuk Mahabharata menjadi salah satu program yang paling diminati di Indonesia saat ini setelah ditayangkan oleh ANTV. Oleh karenanya, makin banyak yang penasaran dengan profil para pemainnya. Sebelumnya kami telah membahas sosok Saurab Raj Jain (baca disini) yang memerankan sosok Krishna. Dalam tulisan kali ini, kami akan membahas mengenai sosok pemeran Arjuna, Shaheer Sheikh. 

Arjuna sendiri merupakan bagian dari anggota Pandawa dan dikenal sebagai sisik yang tampan dan gagah perkasa. Ketampanannya sendiri telah memikat banyak perempuan, bahkan ada perempuan yang mau dijadikan istri kedua oleh Arjuna.

Paras fisik Shaheer Sheikh sendiri tidak kalah tampan seperti penggambaran sosok Arjuna. Bahkan banyak yang berpendapat jika sosok Sheikh mendekati sosok Arjuna jika di dunia nyata. Tidak heran jika kemudian, sang sutradara Mahabharata mempercayakan Sheikh untuk memerankan sosok Arjuna.

Sheikh Saheer adalah actor kelahiran 1984 dan terlahir di sebuah keluarga Muslim yang taat dengan agama. Sheikh besar di sebuah kota bernama Jammu yang terkenal dengan pemandangan alamnya. Profesinya sebagai actor sekarang juga bertolak belakang dengan pendidikan hukum yang ditempuhnya sewaktu kuliah di Bharaty Vidyapeeth University. 




Sheikh memulai karirnya sebagai seorang model, baru kemudian memutuskan untuk menggeluti dunia acting sebagai actor. Serial TV perdananya berjudul Kya Mast Hai Life, dimana ia memerankan sosok Vir Mehra. Peran ini membawanya memenangkan penghargaan sebagai best actor versi Disney India Survey Most Favourite 2010. Masih berkat perannya dalam serial yang tayang di Disney India Channel ini, Sheikh juga memperoleh penghargaan sebagai best actor dari Our Choice Awards 2010 dan Best on Disney 2011.

Selepas Kyai Mast Hai Life, Sheikh juga berakting di sejumlah serial TV lain seperti Jhansi Ki Rani, Best of Luck Nikki, Navaya Naye Dhadkan Naye Sawaal, Teri Meri Love Stories dan tentu saja Mahabharata. Tidak dapat dipungkiri jika Mahabharata semakin mengangkat nama actor yang kini sudah berusia 30 tahun ini. Kabar gembiranya untuk Anda yang mengidolakan Sheikh, actor tampan ini ternyata masing single loh. Melansir situs Bollywoodlife, Sheikh mengaku jika padatnya jadwal syuting yang ada, membuatnya tidak sempat menjalin hubungan dengan wanita.




“Menurut kalian bagaimana? Dalam sehari saja, aku bisa melakukan syuting selama 14 jam. Bisakah aku berkencan dengan seseorang? Jangankan untuk berkencan, untuk liburan saja aku tidak mempunyai waktu. Aku benar-benar ingin liburan saat ini,” ungkap Sheikh pada Bollywoodlife.

Untuk Anda yang mengidolakan sosok Sheikh Saheer, kabar baiknya, ANTV akan mendatangkan para pemain Mahabharata ke Indonesia. Tentu saja beserta dengan sang Arjuna. Aktor berbadan atletis ini juga sudah menyatakannya melalui akun resminya di Twitter.

“Next vacation I am insha-Allah going to Indonesia,” posting Sheikh melalui akunnya, @Shaheer_S di Twitter. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.