Rabu, 07 Mei 2014

Sindrome Pemeran Utama Kedua Pria dalam Dalam Korea yang Menarik Perhatian

Saat orang ketiga alias Pemeran Pria Kedua LEBIH MENARIK PERHATIAN dari Sang Aktor Utama.. benar-benar dilema !! Jika Menurut Drama TV. com berikut ini adalah Pemeran Utama Pria dalam drama korea yang menarik perhatian penonton lebih dari sang Aktor Utama, tapi saya pribadi memliki versi sendiri, yaitu seperti yang bisa anda baca disini : 7 Karakter Pria Paling Kasihan Dalam Drama Asia

Dan seperti biasa, karakter Favorite saya yaitu YOON JI HOO yang diperankan dengan sangat sempurna oleh Leader tampan SS501, Kim Hyun Joong masuk dalam daftar..



"Sindrome Pemeran Utama Kedua Pria dalam Dalam Korea yang Menarik Perhatian"





PERNAHKAH Anda mengalami sindrome suka akan pemeran keduanya dibanding dengan sang pemeran utama pria sendiri? Tidak sedikit loh mereka mengalami hal ini karena mungkin karakter peran kedua pria nya lebih mengena untuk mereka sendiri. 
Dalam artikel kali ini, kami spesial mengulas beberapa karakter pemain kedua prianya yang menarik perhatian khalayak luas. Penasaran siapa saja? Oh yah, hal ini berdasarkan versi allkpop. Berikut ini ulasan selengkapnya.


1. Yoon Ji Hoo - Kim Hyun Joong (Boys Before Flowers)


  •  

    Karakter pemeran kedua pria ini bernama Ji Hoo. Untuk Anda yang setia menonton drama Korea Boys Before Flowers pasti kenal dengan sosok yang satu ini. Perawakannya tinggi dan tampan, jago bermain musik dan tentunya sangat peduli dengan Geum Jan Di (Go Hye Sun) sang pemeran utama wanita. Tidak heran jika Ji Hoo banyak mencuri perhatian. Mungkin pecinta Ji Hoo tidak kalah banyak dengan yang menyukai sang pemeran utama prianya, Goo Jun Pyo (Lee Min Ho).

    2. Jin Guk - Taecyeon (Dream High)



  • Bukan hanya penonton saja yang akan dibuat galau dengan pilihan ini, tapi ini juga dialami oleh karakter utama wanitanya karna memang dua pemain utama prianya benar-benar mencuri perhatian. Taecyeon yang memerankan sosok Jin Guk berhasil mengaduk-aduk emosi penonton dengan sifat pedulinya pada Hye Mi (Bae Suzy). Hye Mi pun sempat bingung dengan perasaannya sendiri, apakah ia lebih menyukai Song Sam Dong (Kim Soo Hyun) atau Jin Guk. Walau pada akhirnya Hye Mi menetapkan hatinya memilih Sam Dong, penonton tetap berharap Jin Guk akan bisa mengisi kekosongan yang ditinggalkan Sam Dong di akhir cerita drama.

    3. Jin Sa Woo - Jung Joon Ho (IRIS)



  • Hyun Joon (Lee Byung Hun) dan Sa Woo sudah sangat akrab seperti saudara. Keduanya sama-sama masuk ke dalam sebuah organisasi rahasia bernama Corps 707. Keduanya juga sama-sama jatuh cinta pada Choi Seung Hee (Kim Tae Hee). Namun begitu mengetahui sang sahabat menyukai Seung Hee, Sa Woo pun berusaha menyembunyikan perasaannya pada Seung Hee.

    4. Kang Joon Hee - Hoya (Reply 1997)



  •  
    Karakter kedua pemeran utama pria ini mungkin yang paling berbeda dengan review-review di atas, karena di sini, karakter Joon Hee yang diperankan oleh Hoya ini bukan menyukai sang pemeran utama wanita, melainkan pada sang pemeran utama pria, Yoon Yoon Je (Seo In Guk). Joon Hee selalu memperhatikan Yoon Je dari sejak mereka bersekolah dulu. Suatu saat, Joon Hee memberi tahu perasaannya pada Yoon Je, namun Yoon Je mengira sang sahabat sedang bergurau dengannya. Walau akhirnya tahu sang sahabat menyukainya, Yoon Je tidak ingin kehilangan sang sahabat. Akhirnya, Joon Hee tetap mendukung hubungan Yoon Je dengan Sung Shi Won (Jung Eun Ji).

    5. Chilbong - Yoo Yeon Seok (Reply 1994)



  • Drama ini setipe dengan Reply 1997 karena memang ditulis oleh penulis yang sama, Bahkan beberapa bintang Reply 1997 menjadi cameo di drama ini. Untuk Anda yang sudah mengikuti Reply 1994 pasti kenal dengan sosok Chilbong. Ia adalah sepupu dari salah satu mahasiswa yang mengontrak di rumah Sung Na Jung (Go Ara). 
    Dalam drama ini penonton akan terbagi menjadi dua yaitu pendukung Chilbong dan Trash Opa (Jung Woo). Walau akhirnya Trash Oppa lah yang dipilih oleh Na Jung. Namun cara Chilbong memperlakukan Na Jung benar-benar membuat banyak wanita jatuh hati pada karakter ini.

    6. Young Do - Woo Bin (The Heirs)



  • Ah, cowok badboy memang menjadi salah satu primadona wanita. Young Do hadir membawa nuansa yang berbeda di drama ini. Ia tidak akan bersikap manis pada Cha Eun Sang (Park Shin Hye), namun ia bersikap sesukanya. Namun hal inilah yang membuat wanita makin "klepek-klepek" dengan gayanya tersebut. Sayangnya, Eun Sang sendiri sudah terlanjur jatuh hati pada Kim Tan (Lee Min Ho). Jadi Eun Sang menganggap Young Do sebagai salah satu sahabat baiknya.

    7. Eun Kyul - Lee Hyun Woo (To The Beautiful You)
     



  • Drama remake dari dorama jepang Hana Kimi ini dibintangi oleh berbagai idola K-Pop populer. Karakter Eun Kyul yang ceria ini memang banyak menarik perhatian. Uniknya, di sini awalnya ia mengira jika ia adalah penyuka sesama jenis karena ia tidak mengetahui jika Go Jae Hee (Choi Sulli) adalah seorang wanita. Jae Hee sendiri memang melakukan penyamaran menjadi pria di sekolahnya Eun Kyul. Putus asa dengan perasaannya yang selalu berdebar-debar saat di dekat Jae Hee membuat Eun Kyul menjauhi Jae Hee. Akhirnya Eun Kyul tahu jika Jae Hee adalah perempuan. Namun Jae Hee sendiri sudah kadung jatuh hati pada Kang Tae Joon (Min Ho).

    8. Kang Shin Woo - Jeong Yong Hwa (He Is Beautiful)
     

  •  
  •  
  • Shin Woo adalah karakter pertama yang mengetahui penyamaran Go Mi Nam (Park Shin Hye). Shin Woo tahu jika Mi Nam adalah seorang gadis yang menyamar menjadi laki-laki karena terpaksa akan suatu keadaan. Di sini Shin Woo kemudian selalu mencoba melindungi Mi Nam dengan berbagai cara agar penyamarannya tidak terbongkar. Perlahan-lahan pun, Shin Woo akhirnya menaruh hati pada Mi Nam. 


    9. Kang In Ho - Yoon Shi Yoon (Prime Minister and I)




    Kang In Ho adalah pelindung Kwon Yul (Lee Bum Soo) yang merupakan seorang perdana menteri. Niat awalnya adalah membalas dendam pada Kwon Yul karena kecelakaan yang diaami oleh kakaknya. Walau sebenarnya ini semua hanya kesalahpahaman saja. 
    Kang In Ho kemudian malah jatuh cinta dengan istri kontrak Kwon Yul, Nam Da Jung (Yoona SNSD). Usianya yang jauh lebih muda dari Kwon Yul membuat banyak penonton bersimpati pada In Ho yang tampan, terlebih lagi, In Ho tulus menyukai Da Jung.

    Credit : http://allaboutduniatv.blogspot.com/2014/05/kdrama-features-sindrome-pemeran-utama.html?utm_source=feedburner&utm_medium=feed&utm_campaign=Feed%3A+DuniaPertelevisian+%28Dunia+Pertelevisian%29
     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads