Selasa, 27 Mei 2014

Si Ganteng Saurabh Raj Jain "Mahabharata" Sudah Tiga Kali Perankan Sosok Dewa Krishna

After si tampan dari Pandawa, Arjuna.. Kali ini kita berpindah ke sosok Dewa Krishna. Reinkarnasi Dewa Wisnu yang selalu berada di pihak Pandawa, karakter Krishna ini dilambangkan sebagai sosok yang baik, berkharisma, dan selalu membela kebaikan dan keadilan. ya iyalah, secara dia Dewa gitu, masak iya Dewa jahat?? Gak tau lagi dink kalau Dewa-nya Dewa Kematian alias Hades hehehe =) Tapi yang pasti Dewa Krishna ini adalah sosok yang adil dan bijaksana serta selalu membela kebenaran. Dialah yang nantinya akan membantu Drupadi (Istri Pandawa) saat Drupadi akan ditelanjangi oleh Dursasana saat Yudhistira kalah dalam sebuah perjudian dan Drupadi dijadikan taruhan. Adegan Drupadi ditelanjangi ini ada di episode 155 atau 156 kalau gak salah. Dan tahukah kalian jika si Ganteng Saurabh Raj ini ( Hadoh, yang ini juga gak kalah sulit namanya, Fiuh....) sudah pernah 3 kali memerankan karakter yang sama, yaitu Dewa Wisnu. 3 kali bok, peran yang sama tapi di serial yang berbeda. Mungkin dia emank cocok kale ya dapet peran Dewa  hehehe =) Tapi emank harus diakui kalau si Saurabh ini emank cakep bin tampan, dia tokoh favorite gue di Mahabharata loh hehehe =)


“Si Ganteng Saurabh Raj Jain "Mahabharata" Sudah Tiga Kali Perankan Sosok Dewa Krishna”






PECINTA serial kolosal epik Mahabharata pasti tidak asing dengan sosok Saurabh Raj Jain yang memerankan sosok  Krishna. Aktor yang memulai karirnya sejak tahun 2004 silam memang menemukan momentum kesuksesannya setelah membintangi drama India yang tayang di Star Plus ini.

Dalam setiap episodenya, Krishna tak pernah absen memberikan intisari dalam drama populer tersebut. Ia menjadi satu-satunya pemain yang selalu tampil di setiap episode mulai dari episode perdana hingga sampai sekarang. Dalam setiap episodenya tokoh Krishna selalu tersenyum manis dan bersahabat. Pakaiannya berkeemasan megah sambil memegang sebuah seruling dan senjata berupa sebuah chakra.

Karena penampilannya yang terlihat arif dan bijaksana, Saurabh pun didapuk memerankan sosok Dewa Krishna yang agung. Peran sebagai Dewa Krishna ini bukan pertama kali diemban olehnya, sebelumnya, Saurabh sempat memerankan sosok ini dalam dua drama lain. Pertama adalah Jai Shri Krishna (2009) dan Devon Ke Dev Mahadev (2011).




Walau sudah sering memerankan sosok ini dalam drama-drama India sebelumnya, aktor kelahiran 1 Desember 1981 ini mengaku jika karakter Dewa Krishna dalam drama Mahabharata ini berbeda dengan di drama-drama sebelumnya.

“Peranku dalam drama Mahabharata ini berbeda dengan drama sebelumnya. Setelah Jai Shri Krishna, sutradara Nikhil Sinha membuat Mahadev dan lantas menawariku bermain di drama yang di sutradarainya. Aku tak bisa menolaknya,” ujar Saurabh seperti dilansir oleh situs Indianexpress.

Kesuksesan drama Mahabharata di India membuat jumlah episode drama ini terus diperpanjang. Tidak heran jika kemudian, Saurabh sudah menganggap semua pemain dan kru seperti keluarganya sendiri. Terlebih lagi, demi drama ini, seluruh pemain dan kru harus jauh dari keluarga mereka. Karena memang syuting drama ini dibuat khusus di sebuah tempat.





“Kami semua yang ada di sini sudah seperti keluarga. Semua jauh dari rumah mereka. Sekarang, kami semua juga seolah tinggal di sini (lokasi syuting). Beberapa dari kami bahkan mempuyai flats di Umargaon,” pungkasnya lagi.

Meskipun harus tinggal jauh dari keluarga dan istrinya, Saurabh tetap bersyukur karena mereka semua tidak pernah protes padanya. Yup, actor tampan yang satu ini ternyata sudah beristri, namun tentu tidak menurunkan kecintaan Anda pada sosoknya bukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads