Rabu, 07 Mei 2014

Joo Won Bakal Adu Akting Dengan Han Geng di Film 'Xiao You Qiao Mu'



Satu pertanyaan dari gue, ni cowok gak capek apa ya ?? Syuting Film dan drama di saat yang bersamaan ?? ckckckck.. kejar setoran ya Oppa ?? Berharap aja lah supaya loe gak kecapekan terus tepar, Joo Wonie.. Fighting for your new drama “Nodame Cantabille” and new movie “Xiao You Qiao Mu”.. Gue sama sekali gak meragukan kemampuan aktingmu Joo Won, but still  jaga kesehatan, okay ?? You are not machine boy..



“Joo Won Bakal Adu Akting Dengan Han Geng di Film 'Xiao You Qiao Mu'






Senin, 5 Mei, agensi Sim Entertainment mengumumkan bahwa Joo Won akan bergabung dengan Han Geng di film China "Xiao You Qiao Mu". Dengan demikian, aktor "Ojakgyo Brothers" itu harus rela bolak-balik terbang ke China untuk menjalani syuting yang dimulai pertengahan Mei ini. 

Film itu merupakan proyek gabungan diantara perusahaan China Film dan Yuehua Entertainment. "Xiao You Xiao Mu" adalah film melodrama yang diadaptasi dari sebuah novel internet yang menceritakan kisah asmara tiga pria dan seorang wanita. Han Geng sendiri akan ikut berperan menjadi salah satu aktor utama film besutan sutradara Jo Jin Gyu tersebut. 

"Serial-serial Joo Won sangat populer di China dan jumlah fansnya terus bertambah di sini (China), terlebih lagi setelah dia diumumkan menjadi aktor drama 'Nodame Cantabile' yang terkenal," kata sutradara Lee Sang Gyu. 

"Mempertimbangkan Hallyu Wave di China, film ini kami harap akan sukses. Akan ada hasil bagus dari kolaborasi tim film terbaik China dengan akting Joo Won," tambahnya. 

Di Korea Selatan sendiri, saat ini Joo Won masih disibukkan persiapan syuting serial terbarunya yang diadaptasi dari serial Jepang terpopuler tahun 2006, "Nodame Cantabile". Di serial ini, dia akan beradu akting dengan Shim Eun Kyung.

Credit : Inisajamo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads