Selasa, 06 Oktober 2015

(BTS Pics) Snow Angel 2004

Selama saya menjadi blogger, baru kali ini saya merasa kesulitan mencari info tentang seorang artis. Mulai dari weibo, sina.com, tieba baidu, bing.com, pai hang bang dan semua situs berbahasa china sudah saya telusuri hanya demi mencari segala sesuatu tentang TORO. Thank to Jungiery Star aka J-Star yang telah membekukan, mencekal dan menendang TORO dari agensi hanya karena sebuah skandal pacaran. Resek banget nih agensi 1 *Aaarrrrggghhhhh....* Bete banget gue waktu nemu video Mvnya TORO tapi ujung-ujungnya dicekal -__- Nyari infonya TORO sama seperti mencari jarum di antara timbunan pasir di “Desert Sahara”, juga sama sulitnya seperti mencari seekor “Ikan Tuna” (baca : TORO) di Laut China Selatan... Tapi setidaknya pencarian tersebut sedikit membuahkan hasil ketika saya berhasil menemukan sedikit foto Behind The Scene aka BTS dalam drama “Snow Angel”, serial Taiwan yang pernah populer tahun 2004 silam. Wiiih,, rasanya seperti menemukan berlian di dalam lumpur, seneng banget hahaha =)

Bagi seorang blogger, berhasil mendapatkan info yang sulit dicari dan menjadi satu-satunya blogger yang menulis tentang sesuatu yang sebelumnya tak pernah ada adalah sebuah KEBANGGAAN BESAR !!! Untuk apa menulis sesuatu yang sudah diketahui banyak orang, di mana menariknya? Tapi jika menulis sesuatu yang sebelumnya belum pernah ada yang membahasnya, barulah itu sangat luar biasa, to be the first one adalah sesuatu yang MEMBANGGAKAN !!! Itu membuktikan bahwa blog dan artikel yang saya tulis adalah murni hasil kerja keras saya, BUKAN HASIL COPAS dari blogger lain alias ORISIIL...Bangga dong ya? Walau dikata saat ini TORO dan Snow Angel mungkin sudah dilupakan orang, but who care? As long as I’m happy, why not? Ini semakin membuktikan bahwa saya adalah blogger yang suka menulis sesuatu yang berbeda dari yang lain, dan artikel saya MURNI dari hasil kerja keras saya dan bukan hasil comot dari blogger lain. Jadi kalau nanti ada blog lain yang mendadak membahas tentang TORO or Snow Angel juga, kemungkinan besar dialah yang mencopas artikel saya tanpa ijin hehehe =) Semoga gak akan ada deh, amin... So, here some pictures I’ve got from “Snow Angel Behind The Scenes Pictures”... Really miss Ji Teng (TORO) and Xue Tung (Margaret Wang) -__- I hope they can be marry each other in real life, amen #FansWish....


“(BTS Pics) Snow Angel 2004”
























Credit Pictures : Weibo, Sina.com, tieba baidu, bing.com, pai hang bang dll (diambil dari berbagai situs berbahasa china)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads