Rabu, 07 Oktober 2015

(Wallpapers) Snow Angel 2004

Still with “Snow Angel”, serial drama Taiwan 2004 yang dulu pernah sangat populer di tanah air dan di semua negara Asia. Setelah bertahun-tahun saya berkelana ke Korea, entah sejak kapan tepatnya saya mulai bosan ma Korea dan balik lagi ke selera awal, yaitu Mandarin...Well, sepertinya pepatah yang mengatakan bahwa “Tak peduli sejauh apapun kita pergi, cinta sejati tetap akan kembali pada akhirnya”, benar adanya. Tak bisa dipungkiri, idola saya pertama kali adalah Jimmy Lin dari Taiwan, walau setelah itu entah berapa kali saya sempat berganti idola, dari Taiwan, ke Western, lalu Taiwan lagi, kemudian berkelana ke Korea, dan saat ini saya kembali ke Taiwan lagi setelah sekian tahun “terpesona” dengan hal-hal yang berbau Kpop. Well, seems like My Truly Love is Taiwan aka Mandarin, buktinya balik lagi tuh ke selera awal. Dan akhirnya, setelah sempat melupakan idola saya yang satu ini, akhirnya balik lagi ke dia.

TORO, idolku yang malang. Karena dicekal selama 3 tahun akibat skandal asmara, TORO yang sempat menghilang dari dunia hiburan Taiwan ternyata pernah menjalani kerasnya kehidupan di negeri orang, tepatnya di New York – Amerika. TORO pernah merasakan tidur di bangku taman yang keras dan dingin, mengamen di jalanan kota New York demi mendapat uang agar bisa menyewa losmen dan membeli makanan, TORO mengenyahkan semua harga diri dan image seorang idola yang pernah melekat pada dirinya dan mengamen di jalanan demi mendapat $100/hari. Thank to you, J-Star !! You destroy my Toro’s life -__- walau akhirnya dia mendapat lebih dari yang dia harapkan yaitu $200/hari dan bisa menyewa sebuah losmen kecil, tapi tetap saja itu tak sebanding dengan apa yang dulu pernah dia rasakan. Tak ada lagi hotel bintang 5 dengan segala kemewahannya, yang ada hanya sebuah kamar kecil tanpa penghangat di musim dingin, kamar mandi di luar kamar dan makan seadannya. So Poor TORO !!!

Saat Kim Hyun Joong yang GEBUKIN MANTANNYA dan MENGHAMILInya DI LUAR NIKAH, masih sangat dipuja oleh para fans fanatiknya, TORO yang hanya PACARAN harus dicekal, ditendang dan menghadapi kerasnya kehidupan sebagai orang biasa. WHAT WRONG WITH BEING DATING ???? KIM HYUN JOONG GEBUKIN dan MENGHAMILI DI LUAR NIKAH tuh, kok dia baik-baik aja? Kalau Kim Hyun Joong di Taiwan, dia PASTI SUDAH TAMAT !!! TORO yang hanya pacaran, kenapa harus mengalami nasib seperti ini? Saat Hidup kadang sangat tidak adil !!!

Udahlah...Lupakan aja! Toh semua uda terjadi. Yang penting sekarang, TORO sudah meraih lagi kesuksesannya dengan membuat sebuah agensi artis dengan dia sebagai bosnya. Masa lalu biarlah menjadi kenangan yang menyakitkan aja. Wish TORO will be happy after this, amen. I believe that after the wind and rain, there’ll be a brand new day, amen... Dear God, please give TORO happiness forever, amen... Untuk kembali mengingatkan kenangan kita akan keberadaan TORO di masa lalu yang pernah sangat dipuja, saya ingin kembali membahas penyanyi ganteng satu ini. Well, anggap aja kalau aku gak mau TORO dilupakan hehehe =) For TORO’s Fans, here some photos I’ve got from “Snow Angel” Wallpaper... Let’s enjoy, girl !! I Miss Ji Teng (TORO) and Xue Tung (Margaret Wang) and I want them to be together in real life, amen...


“(Wallpapers) Snow Angel 2004”

















Credit : Weibo, Sina.com, tieba baidu, bing.com, pai hang bang dll (diambil dari berbagai situs berbahasa china)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads