Sabtu, 17 Oktober 2015

Pics : Typhoon (台風) @ SETTV Reality Show

Bagaikan seorang anak kecil yang menemukan mainan barunya, itulah kegembiraan yang saya rasakan saat setiap hari, perlahan tapi pasti, sedikit demi sedikit, walaupun bisa dibilang susahnya setengah hidup, saya menemukan sesuatu tentang TORO, idola saya saat masih SMU yang sempat terlupakan. Snow Angel benar-benar telah membangkitkan kembali kenangan manis di masa lalu yang sebelumnya sempat terkubur. Ditambah lagi, susahnya mendapat berita tentang TORO apalagi tentang Bandnya yang bernama TYPHOON yang memang “kurang” dikenal karena kurangnya promosi dari pihak Agensi Jungiery Star alias J-Star. Tapi bukan Fans donk namanya kalau gak bisa nyari sesuatu tentang idolanya, ya gak? Walau dikata harus “menyelami” Laut China Selatan” ataupun menjelajahi “Desert Sahara”, asal di sana bisa menemukan sesuatu tentang TORO dan bandnya, kenapa gak? 

Karena bagi seorang Fans, bisa menemukan sesuatu tentang idola mereka adalah sesuatu yang menggembirakan apalagi jika sebelumnya BELUM PERNAH ADA BLOGGER LAIN YANG MEMBAHASNYA, to be the FIRST ONE adalah sesuatu yang MEMBANGGAKAN... Bagaikan memenangkan Medali Emas Olimpiade, rasanya keren banget kalau bisa menemukan sendiri sesuatu tentang idola kita yang sebelumnya gak ada orang yang tahu. Bukan hanya TORO, siapapun idola kalian, jika kalian bisa menemukan sesuatu tentang idola kalian yang kalian cari tahu sendiri dan bukan tahu dari orang lain, pasti seneng banget kan? Ngaku deh yang menyebut dirinya Fansgirl hehehe =)

Apalagi, honestly, I Love to see TORO in Typhoon. TORO MORE HANDSOME dan bakatnya di Typhoon lebih keliatan daripada waktu TORO di Energy yang seolah tertutup oleh bayang-bayang Kun Da, Ah Di dan Niu Nai. Waktu di ENERGY, si TORO cuma ngerap, gak kedengeran suaranya, lagu-lagu Energy didominasi oleh Kun Da dan Ah Di -__- I want to hear TORO’s voice, that why I Love to see TORO in Typhoon, He is NOT ONLY LEADER, but also Main Vocalist, Face Of The Group, Lead Rapper, Lead Dancer and Song Writer/Composer. Sayangnya nih grup kurang dikenal akibat J-Star males promosi, dianaktirikan dan akhirnya harus rela dibubarkan hiks T___T Tapi saya gak rela kalau mereka bubar tanpa pernah dikenal dunia. Setidaknya saya akan membuat mereka lebih dikenal di Indonesia, walau sudah terlambat. Hanya ingin memberitahu semua orang kalau dulu PERNAH ADA grup bernama TYPHOON yang beranggotakan TORO, Xiao Chun dan Darren, mereka PERNAH ADA dan KARYA MEREKA juga akan SELALU ADA... So, here some pictures I’ve got from Typhoon @ SETTV Reality Show...


“Pics : Typhoon (台風@ SETTV Reality Show”
































Photos Credits : Screenshot From Me


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads