Sabtu, 17 Oktober 2015

Pics : Typhoon (台風) ‘Thien Tha Thi Tha’ Promo & Fansigning Album

Saya gak peduli walau ada yang bilang kalau saya blogger kudet, boyband uda bubar tapi baru dibahas sekarang. Who Care? Orang saya juga baru tahunya akhir-akhir ini kok hehehe =) Blame to J-Star yang gak niat promosiin nih Grup, sampe saya yang suka Mandarin aja gak tahu, apalagi mereka yang gak suka or gak tahu tentang Mando Pop dan tahunya cuma Korea doank. Walau dikata nih Grup uda bubar lama, tapi karena gak ada yang tahu atau mungkin jarang ada yang tahu soal mereka, jadi tetep bisa dibilang kalau artikel ini “MASIH BARU”, baru dalam arti karena sebelumnya gak ada yang membahas soal Typhoon dan TORO, maybe ONLY ME, BLOGGER di INDONESIA YANG TAHU SOAL TYPHOON. Jadi karena saya adalah satu-satunya Blogger yang tahu soal Boyband ini jadi bisa dibilang info yang saya berikan dan posting di blog ini tentu adalah info yang baru bagi kalian. Baru bukan berarti harus tentang artis yang lagi ngetrend saat ini, tapi “Baru” juga bisa berarti memberikan informasi yang sebelumnya tak ada orang yang tahu, gitu...My Mission is I DONT WANT TORO TO BE FORGOTTEN !!!

Karena saya gak rela kalau mereka (TORO dan TYPHOON) bubar tanpa pernah dikenal dunia. Setidaknya saya akan membuat mereka lebih dikenal di Indonesia, walau sudah terlambat. Hanya ingin memberitahu semua orang kalau dulu PERNAH ADA grup bernama TYPHOON yang beranggotakan TORO, Xiao Chun dan Darren, mereka PERNAH ADA dan KARYA MEREKA juga akan SELALU ADA... Hanya sesimple itu saja hehehe =) Kalian gak suka, gak tahu, gak peduli, ya udah, I just want to write what I want to Write hehehe =) Untuk mereka yang mengenal TORO (baik melalui Energy ataupun Snow Angel), merindukannya, dan ingin tahu segala hal tentang dia tapi gak ada blogger yang bahas, anggap aja saya di sini untuk menjawab semua kerinduan kalian. So, here some pictures I’ve got from “Typhoon ‘Thien Tha Thi Tha’ Promo & Fansigning Album”... I Miss Him So Much T___T


“Pics : Typhoon (台風) ‘Thien Tha Thi Tha’ Promo & Fansigning Album”


























Photos Credits : ucafe2.pixnet.net


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads